Comscore Tracker

Akhirnya, Samsung Galaxy M20 Rilis di Indonesia!

Samsung Galaxy M20 hadir dalam dua pilihan warna

Jakarta, IDN Times - Setelah resmi dirilis oleh Samsung di India pada 28 Januari 2019 lalu, lini baru Samsung "M" akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia per Senin (11/2) ini. Hal itu sendiri sudah dikonfirmasi oleh Head of IT & Mobile Business Samsung Indonesia, Denny Galant. "Dengan peluncuran ini (M20), kami terus membangun portofolio yang kuat di kategori smartphone yang menyediakan beragam pilihan bagi konsumen," ujar Denny. 

Galaxy M20 sendiri adalah seri terbaru gawai Samsung yang lebih tinggi spesifikasinya dibanding sang 'adik', Galaxy M10. Diagonal layarnya terbentang sepanjang 6,3 inci dengan resolusi layar 2340x1080 berpanel IPS LCD. kamera depan tertampung di desai poni "V" dengan resolusi 8 megapiksel.

Tak hanya untuk melakukan swafoto saja, kamera depan tersebut juga mendukung fitur Face Unlock. Sementara di belakang, terpatri modul kametra ganda yang dibentuk vertikal dengan masing-masing resolusi 13 megapiksel serta 5 megapiksel. Selain kamera, ada juga mode pemindai sidik jari yang ada di punggung layar.

Di sektor dapur pacu, Galaxy M20 ditenagai chipset baru besutan Samsung, Exynos 7904 yang memiliki arsitektur 14nm, dua inti besar Cortex-A73, clockspeed 1.8 GHz dan enam inti Cortex-A453 dengan clockspeed 1,6 GHz. Untuk menyempurnakan dapur pacu, ada dua pilihan kapasitas RAM 3 GB dan 4 GB dengan memori internal 64 GB.

Samsung Galaxy M20 sendiri hadir dalam dua pilihan warna, yakni Charcoal Black dan Ocean Blue. Saat ini, Galaxy M20 dibanderol seharga Rp2.799.000 dan sudah bisa dibeli di situs e-commerce seperti Lazada, Blibli.com, dan JD.id.

Baca Juga: Resmi Rilis, Ini Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M10 dan M20

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You