Comscore Tracker

Xiaomi Buka Mi Service Selama PSBB dan Redmi Note 9 Turun Harga

Untuk kamu yang harus memperbaiki HP Xiaomi saat PSBB

Ibukota DKI Jakarta kini kembali memasuki pembatasan sosial berskala besar (PSBB) sejak Senin (14/9/2020). Masyarakat diharapkan tetap di rumah saja jika tidak ada kepentingan yang mendesak untuk keluar. Tujuannya adalah untuk menekan angka penularan COVID-19. 

Untuk mendukung kebijakan tersebut, Xiaomi tetap membuka layanan Mi Service untuk mengakomodasi kebutuhan perbaikan smartphone maupun perangkat ekosistem lainnya. Yang membedakan dari sebelumnya adalah konsep Mi Service disesuaikan dengan protokol PSBB. 

1. Layanan service center di mal dibatasi

Xiaomi Buka Mi Service Selama PSBB dan Redmi Note 9 Turun Hargamiui.id

Authorized Service Center (ASC) Xiaomi yang terletak di dalam mal akan dibatasi. Kapasitas ASC diturunkan hingga menampung 50 persen pengunjung saja dan akan beroperasi sesuai jam operasional. Beberapa lokasi pusat servis juga dialihkan sementara.

Jika kamu harus mendatanginya dan tidak yakin akan jam operasional atau ketersediaan layanan, kamu bisa menghubungi hotline Xiaomi di 0800-1-401558. 

Baca Juga: HP Xiaomi vs OPPO, Mana yang Lebih Unggul dan Worth It?

2. Pengiriman hasil servis gratis hingga ke rumahmu

Xiaomi Buka Mi Service Selama PSBB dan Redmi Note 9 Turun HargaDok. Istimewa

Agar konsumen tidak bolak-balik keluar rumah, Xiaomi menyediakan layanan pengiriman smartphone atau perangkat hasil servis lainnya secara gratis hingga ke rumahmu. Ini berlaku untuk pengguna yang berada di wilayah Jabodetabek. Tak perlu khawatir akan keamanan karena brand tersebut mengaku bekerja sama dengan ekspedisi yang tepercaya. 

3. Redmi Note 9 turun harga!

Xiaomi Buka Mi Service Selama PSBB dan Redmi Note 9 Turun Hargalivereviews24.com

Kabar baik berikutnya adalah Redmi Note 9 kini turun harga. Smartphone yang dirilis pada Juni lalu tersebut saat dibanderol seharga Rp2,299 juta. Kamu bisa membelinya di mi.com dan e-commerce partner Xiaomi. Harga khusus juga bisa didapatkan dengan pembelian melalui Mi Store dan Mi Shop. 

Promo lain yang saat ini sedang berlaku adalah kamu bisa mendapatkan Mi Casual Daypack seharga Rp9,9 ribu untuk pembelian Redmi 8 dan Redmi 8A Pro. Penawaran berlaku hingga 30 September 2020 di Mi Store. 

Tertarik untuk menggunakan layanan Mi Service atau ingin membeli Redmi Note 9? Kunjungi website resmi Xiaomi untuk informasi selengkapnya. 

Baca Juga: Sama Androidnya, Ini 7 Alasan HP Xiaomi Murah tapi Samsung Lebih Mahal

Topic:

  • Izza Namira
  • Bayu D. Wicaksono

Berita Terkini Lainnya