Smartphone Ini Bisa Nyala 37 Hari Tanpa Dicas, Rp 2 Jutaan Harganya

Strong banget ponsel ini. Nih spesifikasi lengkapnya

ASUS ZenFone 4 Max ZC520KL (ZenFone 4 Max Pro) menjadi satu smartphone dengan baterai yang mumpuni. Tidak tanggung-tanggung. Smartphone ini bisa menyala 37 hari nonstop saat standby di jaringan 4G.

Memiliki kapasitas baterai 4.100 mAh, smartphone ini bisa memutar musik selama 101 jam, atau wifi web browsing selama 21 jam.

Dilansir dari Asus.com, Zenfone 4 Max Pro ini juga dilengkapi teknologi power management yang mengoptimalkan penggunaan baterai. Zenfone 4 Max juga bisa berfungsi sebagai powerbank untuk smartphone lain.

ASUS juga menyematkan fitur fast charging pada varian ini. Hanya butuh waktu 3,5 jam untuk mengisi Zenfone 4 Max sampai penuh. Jika hanya ada waktu sedikit, dengan pengisian daya selama 15 menit saja, Zenfone 4 Max dapat melakukan panggilan telepon selama dua jam. Zenfone 4 Max juga memiliki perlindungan agar baterai tidak overcharge.

Dari sisi kamera, Asus juga menyematkan kamera yang mumpuni. Zenfone 4 Max dilengkapi dual kamera dengan kamera utama 13 MP. Dilengkapi dengan diafragma hingga F2.0, kualitas jepretan yang didapat memungkinkan lebih sempurna.

Memiliki fitur wide angle 120 derajat, penguna bisa mengambil foto dengan jangkauan yang lebih ketimbang smartphone lain. Fitur ini membuat jarak pandang 200 persen lebih besar ketimbang kamera smartphone standar. Sehingga membuat efek dramatis meski di ruang sempit sekalipun.

Untuk kamera depan, ASUS menyematkan kamera 8 MP sehingga menghasilkan foto selfie yang tajam. Zenfone 4 Max menggabungkan kamera depan dengan softlight LED Flash dan fitur live beautification.

Softlight LED Flash memberikan cahaya yang alami, sementara live beautification secara instan memperindah hasil selfie. Pengguna bisa menghapus noda, menyeimbangkan tampilan wajah dan lainnya.

Dilansir dari Liputan6.com, ponsel ini dibanderol sekitar Rp 2,299 jutaan. Tertarik mau membelinya, atau kamu sudah punya?

IAKT Photo Verified Writer IAKT

Go with the flow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya