Comscore Tracker

Demi Prime Time Terbaikmu, Samsung Hadirkan Galaxy J Prime Series

Samsung Seri terbaru dengan peningkatan performa yang luar biasa!

Dalam keseharian kita, kita pasti memiliki waktu-waktu terbaik atau yang biasa disebut dengan prime time. Terutama kamu yang masih muda, prime time menjadi waktu yang sangat esensial untuk dirasakan dan dinikmati sepenuhnya. Tapi, kalau momen prime time-mu tidak dibarengi dengan gadget yang tepat untuk mendukungnya, sayang banget gak sih?

Untuk mendukungmu meraih prime time terbaik, Samsung Electronics menghadirkan seri Galaxy J Prime yang terdiri dari seri Galaxy J7 Prime, Galaxy J5 Prime, dan Galaxy J2 Prime. Ketiga seri J Prime ini merupakan pengembangan terbaru yang didukung oleh peningkatan performa, daya tahan baterai, kamera, serta desain kekinian yang memudahkan penggunanya meraih prime time mereka.

Demi Prime Time Terbaikmu, Samsung Hadirkan Galaxy J Prime Series

"Sebagai perusahaan teknologi terdepan, Samsung selalu memberi nilai lebih dalam setiap produk yag diciptakan serta ingin terus memenuhi kebutuhan para pengguna. Oleh karena itu, Samsung Galaxy J Prime Series telah disempurnakan sesuai dengan keinginan costumer, khususnya bagi mereka yang menginginkan smartphone sebagai pendukung prime time mereka" Jelas Vebbyna Kaunang selaku Marketing Director IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga: Cara Pakai Video Call di Whatsapp

Mengapa Samsung Galaxy J Prime Series dapat mendukungmu eraih Prime Time terbaikmu?

Demi Prime Time Terbaikmu, Samsung Hadirkan Galaxy J Prime Series

Berbeda dengan keluaran Samsung lainnya, Samsung Galaxy J Prime Series telah memiliki peningkatan yang sangat inovatif. Seri terbaru ini memiliki tampilan real metal yang menambah kesan premium, serta layar yang sudah menggunakan Gorilla Glass 2.5D.

Bagi pengguna yang mengedepankan fitur kamera, Galaxy J Prime Series telah memiliki fitur kamera dengan bukaan lensa F1,9 yang mampu memotret dengan kualitas yang jauh lebih baik. Untuk kamu yang suka selfie, seri terbaru ini juga memiliki screen flash yang membuatmu tetap bisa mengambil selfie bahkan di ruang gelap sekalipun.

Dari segi performa, Samsung Galaxy J Prime memiliki RAM 3GB untuk Galaxy J7 Prime, 2GB untuk Galaxy J5 Prime, dan 1,5GB untuk Galaxy J2 Prime. Daya tahan baterai juga telah dilengkapi fitur Ultra Power Saving Mode untuk memastikan baterai dapat bekerja secara maksimal.

Tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy J Prime Series juga dilengkapi dengan fitur Ultra Data Saving Mode yang diperuntukkan untuk pengguna yang gemar browsing sehingga boros kuota. Fitur ini membuat kamu dapat menghemat kuota yang kamu keluarkan sehingga bisa mengurangi keborosanmu sampai 50%. Inovatif bukan?

Bagaimana Kesan Pengguna Setelah Memakai Samsung Galaxy J Prime Series?

Demi Prime Time Terbaikmu, Samsung Hadirkan Galaxy J Prime Series

Dalam peluncurannya, Samsung Galaxy J Prime Series mengundang wakil konsumennya, yaitu Abimana Aryasatya selaku public figure, Azri Itakhari selaku arsitek sekaligus pemilik urban farming start-up TAN-EUH, serta Dian Saputra selaku produser dan pemilik Bear & Co Coffee.

"Saya sangat menyukai proses menuju prime time seperti riset tentang karakter saya dalam film, fotografi, dan lainnya. Samsung Galaxy J Prime membantu saya melakukan riset mengenai karakter saya dalam film, mengeksplor hobi martial arts saya, sekaligus terhubung dengan keluarga" Ujar Abimana saat ditanya tentang performa Samsung Galaxy J Prime.

Azri Itakhari menceritakan, "Galaxy J7 Prime sangat membantu TAN-EUH dalam proses photoshoot dan editing untuk menyampaikan pesan dalam bentuk komunikasi visual, sekaligus memiliki desain menarik dan sangat nyaman dalam genggaman" Ujarnya.

Tidak kalah juga, Dian Saputra selaku pemilik Bear & Co menceritakan tentang pengalamannya menggunakan Galaxy J7 Prime, "Bagi saya, Galaxy J7 Prime merupakan all-in-one smartphone, karena memiliki performa yang cepat sehinggs saya bisa multitasking pekerjaan sekaligus mengurus bisnis. Hal ini sangat mendukung saya sebagai produser, ibu, dan founder dari Bear & Co" Ujar Dian Saputra.

Tidak diragukan lagi, Samsung Galaxy J Prime Series dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang melakukan aktivitas yang lebih dari sekadar rutinitas sehari-hari. Jadi, masih ragu untuk menjadikan prime time-mu menjadi prime time terbaik?

Baca Juga: 10 Smartphone Canggih yang Harus Ada di Daftar Belanjamu

Topic:

Berita Terkini Lainnya