Comscore Tracker

Mau Hidup Lebih Sehat? 3 Rutinitas Early Riser Ini Mesti Kamu Coba!

Vibes bangun pagi jadi nikmat jika kamu abadikan momennya

Buat kamu yang masih belum bisa merasakan nikmatnya quality time karena selalu overthinking di malam hari, bahkan berujung pada bangun kesiangan, coba deh pertimbangkan untuk mengatur waktu. Pokoknya, utamakan kualitas waktu istirahat alias tidur. Apalagi ketika kamu sudah pernah bangun pagi, tapi pada akhirnya malah terpikirkan untuk tidur lagi, belajarlah untuk menghindarinya.

Bangun pagi itu menyenangkan kok, karena kita bisa mendapatkan waktu ekstra untuk melakukan hal-hal produktif lainnya, seperti bikin konten atau menangkap momen saat subuh. Takut gelap? Sekarang sudah gak perlu khawatir lagi guys, karena ada nightography Samsung Galaxy S22 Ultra 5G.

Nah, biar kamu lebih ada gambaran perihal rutinitas early riser yang punya banyak manfaat dan seperti apa nightography ala Samsung, yuk simak terus artikelnya sampai selesai ya!

1. Abadikan momen sunrise yang bikin mood meningkat cepat

Mau Hidup Lebih Sehat? 3 Rutinitas Early Riser Ini Mesti Kamu Coba!Hasil tangkapan layar dari video yang direkam dengan menggunakan Galaxy S22 Ultra 5G (Dok. Samsung)

Bangun pagi pasti salah satunya ingin melihat sunrise, bukan begitu? Melihat sunrise ternyata punya efek yang baik lho, guys. Salah satunya bisa bikin mood kita meningkat. Tapi kurang lengkap rasanya jika tak mengabadikan momen tersebut. 

Kamu bisa mengabadikan sunrise pakai Galaxy S22 Ultra 5G yang memiliki empat kamera belakang dan satu kamera depan, dengan konfigurasi lensa:

  • Lensa wide: 108MP, F1.8, FOV 85˚
  • Lensa telephoto 1: 10MP, F2.4, FOV 36˚, 3x optical zoom
  • Lensa telephoto 2: 10MP, F4.9, FOV 11˚, 10x optical zoom
  • Lensa ultrawide: 12MP, F2.2, FOV 120˚
  • Untuk kamera selfie, dibekali lensa depan wide setajam 40MP, F2.2, FOV 80˚.

Jangan lupa gunakan fitur Nightography (fotografi malam) yang ada pada Galaxy S22 Ultra 5G. Dengan sensor kamera yang lebih besar daripada seri sebelumnya dan teknologi Adaptive Pixel, kamera jadi lebih menyerap banyak cahaya sehingga gambar jadi tajam meskipun di keadaan redup cahaya. 

Kamera ini mendukung fitur Space Zoom 100X yang termasuk dalam optical zoom 10x. Lalu, smartphone ini memiliki Expert Raw, aplikasi edit foto bak DSLR. Selain menyimpan dalam format RAW hingga 16 bit, kinerja kamera jadi lebih apik untuk menangkap momen lebih jernih dan kamu bisa punya kontrol penuh untuk melakukan berbagai pengaturan kamera.

Baca Juga: Samsung Rilis S22 di Indonesia, Dibekali Snapdragon 8 Gen 1

2. Momen bersepeda dari subuh makin seru bersama Galaxy S22 Ultra 5G

Mau Hidup Lebih Sehat? 3 Rutinitas Early Riser Ini Mesti Kamu Coba!Hasil tangkapan layar dari video yang direkam dengan menggunakan Galaxy S22 Ultra 5G (Dok. Samsung)

Manfaat bersepeda di pagi selain menjaga kesehatan jantung, juga meningkatkan kesehatan paru-paru, memperkuat kaki, serta memperkuat otot inti. Nah, dari banyaknya manfaat tersebut, lebih asyik juga kalau momennya diabadikan dengan Galaxy S22 Ultra 5G.

Saat merekam video, gunakan Nightography Video pada Galaxy S22 Ultra 5G yang memiliki fitur Auto Framing yang dapat mendeteksi 10 orang sekaligus dan menyesuaikan fokus. Selain itu, kamera ini memakai teknologi VDIS sehingga tangkapan video jadi lebih mulus meski sedang bergerak. Ditambah dengan bantuan algoritma kecerdasan buatan (AI), mode Portrait jadi lebih detail dengan bantuan AI Stereo Depth Map.

Tak ada detail yang terlewat mata kamera Galaxy S22 Ultra 5G. Keren banget nih guys!

3. Awali hari dengan rekam meditasimu tanpa khawatir minim pencahayaan

Mau Hidup Lebih Sehat? 3 Rutinitas Early Riser Ini Mesti Kamu Coba!Kamera Galaxy S22 Ultra 5G (Dok. Samsung)

Kamu perlu banget nih meditasi di pagi hari. Soalnya, beberapa penelitian mengatakan, meditasi mampu meningkatkan kesadaran diri, menurunkan stres, dan meningkatkan konsentrasi. Kamu juga bisa lho, jadikan meditasimu sebagai konten untuk berbagi hal positif dan manfaat meditasi kepada orang lain. 

Kamu pun jangan ragu karena minim pencahayaan ya guys. Samsung sudah bisa jawab kekhawatiranmu nih. Untuk menangani video di malam hari, Samsung meningkatkan Auto Framerate pada Galaxy S22 Ultra 5G yang diklaim mampu menyesuaikan fps dan shutter speed terhadap kondisi sekitar untuk menghasilkan pencahayaan dan detail yang lebih baik.

Guna mendorong kemampuan video low light, teknologi Super Night Resolution juga dikembangkan Samsung dan disematkan pada Galaxy Ultra 5G untuk mengurangi noise dalam setiap frame supaya rekaman dapat menghasilkan tayangan yang jernih dan berkualitas.

Biar makin komplit lagi, jangan lupa gunakan S Pen sebagai pelengkap ya. Hadir secara eksklusif untuk Galaxy S22 Ultra 5G, kamu bisa menikmati fitur produktivitas menulis, corat-coret, dan menggambar ala Galaxy Note.

Dengan latensi 70 persen lebih rendah dan layar jernih QHD+-nya, kombinasi Galaxy S22 Ultra 5G dengan S Pen yang responsif meningkatkan produktivitas di mana pun dan kapan pun. Cocok banget nih, sambil liat momen sunrise, kamu bisa sambil menulis to do list aktivitasmu atau sekadar menulis kata-kata untuk memotivasi diri.

4. Ikut pre-order yuk!

Mau Hidup Lebih Sehat? 3 Rutinitas Early Riser Ini Mesti Kamu Coba!Kamera Galaxy S22 Ultra 5G (Dok. Samsung)

Itulah beberapa fitur yang ditawarkan Galaxy S22 Ultra 5G. Oh iya, untuk variannya, ada yang Phantom Black, Phantom White, Burgundy, dan Green. Untuk harganya, Samsung sudah mengumumkan bahwa Galaxy S22 Ultra 5G dibanderol seharga:

  • Rp17.999.000 untuk kapasitas 8GB/128GB
  • Rp18.999.000 untuk kapasitas 12GB/256GB
  • Rp20.999.000 juta untuk kapasitas 12GB/512GB

Tunggu apalagi, segera pre-order Galaxy S22 Ultra 5G di sini! Karena ada berbagai promo menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan hingga awal Maret 2022! (WEB)

Baca Juga: Galaxy Unpacked 2022: Samsung Rilis Tab S8, S8+, dan S8 Ultra

Topic:

  • Cynthia Kirana Dewi

Berita Terkini Lainnya