Dijual Mulai 13 Agustus, LG Umumkan Smartphone Mewah Harga Rp25 Juta

#PANJATPOIN Harganya bisa bikin beli motor!

Seperti tidak mau kalah dengan vendor lainnya, LG juga ikut meramaikan pasar smartphone untuk kelas atas. Dikabarkan bahwa LG sudah memperkenalkan smartphone terbaru mereka yaitu LG Signature Edition. Smartphone ini akan dijual nanti pada tanggal 13 Agustur 2018 mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, harga yang ditawarkan untuk smartphone terbaru ini juga tidak bisa dibilang murah yaitu USD1.787 atau setara Rp25 jutaan. Smartphone ini memang diluncurkan untuk bersaing di kelas smartphone flagship.

Bagaiaman spesifikasinya? Yuk, simak ulasan berikut ini.

1. Layar dan body dengan bahan berkualitas

Dijual Mulai 13 Agustus, LG Umumkan Smartphone Mewah Harga Rp25 Jutacloudfront.net

Kelebihan yang dimiliki LG Signature Edition ini sudah bisa dilihat langsung dari tampilannya. Bentang layar yang dimiliki oleh smartphone ini yaitu seluas 6 inchi dengan resolusi Quad HD. Tidak hanya itu saja, layarnya juga sudah berlapis kaca dengan panel OLED yang sudah barang tentu bisa memberikan kualitas layar yang lebih baik daripada layar IPS.

Material yang berkualitas tinggi juga turut membalut bagian body pada smartphone ini. Bahan yang digunakan yatu Ziconium Ceramic yang diklaim bisa tahan terhadap goresan, namun memiliki durabilitas tingi sehingga akan terlihat lebih mewah dan premium. Perlu diketahui, bahwa bahan tersebut merupakan bahan favorit yang biasa digunakan untuk merek jam tangan mewah dengan harga yang tidak murah.

Tidak hanya itu saja, kelebihan lain yang dimiliki oleh smartphone ini adalah dukungan sertifikasi standar militer Amerika Serikat yaitu ML-STD 810G

Baca Juga: Sony Rilis Sensor Kamera Smartphone Resolusi 48 Megapiksel

2. Performa kencang dan kualitas audio terbaik

Dijual Mulai 13 Agustus, LG Umumkan Smartphone Mewah Harga Rp25 Jutasabkura.com

Untuk smartphone dengan harga yang tinggi tentu dari segi performa sudah tidak perlu diragukan lagi. Smartphone ini sudah dibekali dengan prosesor Octa Core dengan chipset tertinggi yaitu Qualcomm Snapdragon 845. Kapasitas RAM yang digunakan 6GB dengan internal memori seluas 256GB.

Untuk kapasitas baterai yang dibenamkan pada LG Signature Edition yaitu 3300 mAh. Baterainya sudah didukung dengan fitur Quick Sharge 3.0 dan Wireless Charging.

Kelebihan lain yang dimiliki adalah dari sektor audionya. Smartphone ini sudah didukung dengan tata suara B&O dan DTX: X 3D. Sehingga kualitas suara yang dihasilkan benar-benar lebih baik daripada smartphone flagship lainnya.

3. Kamera

Dijual Mulai 13 Agustus, LG Umumkan Smartphone Mewah Harga Rp25 Jutamymobileindia.com

Dari sektor kamera juga sudah cukup baik dengan resolusi yang sangat cukup untuk menunjang kebutuhan fotografi. Seperti kebanyakan smartphone flagship lainnya, smartphone ini juga sudah dibekali dengan dual kamera belakang yang memiliki resolusi 16MP + 13MP. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri memiliki resolusi 8MP.

Teknologi AI atau kecerdasan buatan juga sudah disematkan pada kamera yang ada pada smartphone ini.

Baca Juga: Xiaomi Mi A2 & A2 Lite, Smartphone 3 Jutaan dengan Spesifikasi Low End

My Mahfud Photo Verified Writer My Mahfud

Saya hanya ingin melangkah bebas berdasarkan apa yang saya inginkan. Hiduplah berdasarkan jalan yang kau ambi, dan siaplah untuk menerima konsekuensinya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya