Samsung Gelar Pre-order Galaxy Note 9 Sampai 19 Agustus, Ini Harganya

#PANJATPOIN akan ada bonus smart TV untuk pre-ordernya

Samsung akhinrya resmi merilis smartphone mereka untuk kelas flagship. Smartphone yang dirilis tersebut merupakan penerus dari Samsung Galaxy Note 8 yaitu Samsung Galaxy Note 9. Smartphone keren ini baru saja diperkenalkan dalam ajang Unpacked yang diselenggarakan di New York, Amerika Serikat.

Samsung juga memastikan akan segera membawa smartphone terbarunya tersebut ke Indonesia. Pihak Samsung memberikan kabar gembira kepada yang ingin meminang Galaxy Note 9 ini. Waktu pre-order terlaksana mulai tanggal 10 Agustus dan akan berakhir pada tanggal 19 Agustus 2018.

Berikut penjelasan lebih lanjut mengenai pre-order Samsung Galaxy Note 9.

1. Dapat bonus Smart TV

Samsung Gelar Pre-order Galaxy Note 9 Sampai 19 Agustus, Ini Harganyaassets.kompas.com

Bagi kamu yang melakukan pre-order dari tanggal 10 Agustus sampai sembilan Agustus 2018 akan mendapatkan bonus menari dari Samsung. Ini tentu akan membuat konsumen senang karena bonus yang diberikan bukan merupakan barang yang kecil.

Annisa Nurul Maulina selaku IM product marketing manager Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa selam dilakukannya pre-order ini, konsumen akan mendapatkan bonus berupa smart TV dari Samsung ukuran 32 inchi.

2. Promo cashback

Samsung Gelar Pre-order Galaxy Note 9 Sampai 19 Agustus, Ini Harganyametrotvnews.com

Tidak hanya mendapatkan smart TV saja. Konsumen yang melakukan pre-order juga akan mendapatkan cash back yang lumayan bisar. Annisa mengatakan bahwa promo cash back yang akan diberikan oleh Samsung mencapai hingga Rp750 ribu.

Tentu disini konsumen juga akan sangat diuntungkan karena harga dari Samsung Galaxy Note sendiri tidak bisa dibilang murah.

3. Dua varian denga harga berbeda

Samsung Gelar Pre-order Galaxy Note 9 Sampai 19 Agustus, Ini Harganyavietnaminsider.vn

Samsung Galaxy Note 9 merupakan salah satu smartphone kelas atas milik Samsung. Jadi, wajar jika Galaxy Note 9 dibanderol dengan harga diatas 10 Jutaan. Smartphone ini memiliki 2 varian RAM dan juga memori internal yang berbeda. Namun, spesifikasi yang dimiliki tetap sama.

Untuk varian RAM 6GB dengan internal memori 128GB akan dijual dengan harga Rp13.499.000. Sedangkan untuk varian RAM 8GB dan internal memori 512GB akan dijual dengan harga Rp17.999.000.

Nah, itulah informasi mengenai pre-order dari Samsung Galaxy Note 9 dengan bonus yang akan diberikannya. Kamu bisa melakukan pre-order ini di situs penjualan online seperti lazada, JD.ID, Blibi, dan juga Tokopedia.

My Mahfud Photo Verified Writer My Mahfud

Saya hanya ingin melangkah bebas berdasarkan apa yang saya inginkan. Hiduplah berdasarkan jalan yang kau ambi, dan siaplah untuk menerima konsekuensinya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya