Dijual Flash Sale 30 Juli, Inilah Spesifikasi Keren Advan G2 Plus

Smartphone lokal terbaik nih

Advan sepertinya tidak mau kalah dengan vendor lainnya yang berasal dari luar dan terus memboyong smartphone terbaru mereka ke Indonesia. Kali ini vendor smartphone asal Indonesia tersebut merilis smartphone terbaru mereka dengan segudang kelebihan yang dimiliki.

Advan kemarin, tepatnya hari Kamis (26/7) resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yaitu Advan G2 Plus. Menariknya, smartphone keren ini hanya dibanderol dengan harga Rp1.899.000 yang akan dijual dengan sistem flash sale pada tanggal 30 Juli mendatang di Shopee.

Berikut ini segudang kelebihan yang dimiliki oleh Advan G2 Plus.

1. Layar full view

Layar full view display sekarang memang sudah menjadi trend untuk smartphone kelas entry level. Tidak mau kalah dengan yang lainnya, Advan G2 Plus juga menggunakan layar seperti itu dengan aspek rasio 18:9.

Smartphone ini memiliki bentang layar yang cukup luas yaitu 5,7 inchi dengan resolusi HD+. Kamu tentu akan merasa sangat nyaman menggunakan smartphone ini untuk nonton film atau main game.

2. Kamera dengan efek bokeh

Dijual Flash Sale 30 Juli, Inilah Spesifikasi Keren Advan G2 PlusInstagram.com/advanindonesia

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Advan adalah dari sektor kameranya. Smartphone ini dibekali dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 13MP. Tentu kualitas gambar yang dihasilkan juga sudah cukup baik untuk smartphone di kelas entry level.

Kamera depannya juga bisa memanjakan para pecinta selfie. Advan G2 Plus dibekali dengan kamera depan beresolusi 8MP yang sudah bisa menghasilkan gambar dengan efek bokeh.

3. Kapasitas RAM yang besar dan baterai jumbo

Dijual Flash Sale 30 Juli, Inilah Spesifikasi Keren Advan G2 PlusInstagram.com/advanindonesia

Kamu ingin smartphone 1 jutaan dengan RAM 3GB? Mungkin Advan G2 Plus bisa dijadikan salah satu pilihan terbaik. Smartphone ini mengandalkan prosesor Qual Core dengan chipset Mediatek MT6737. Kapasitas RAM yang digunakan sebesar 3GB dengan internal memori 32GB.

Menariknya, baterai yang ditanamkan pada smartphone ini sudah terbilang cukup besar untuk kelas entry level. Advan G2 Plus dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang bisa tahan hingga seharian.

My Mahfud Photo Verified Writer My Mahfud

Saya hanya ingin melangkah bebas berdasarkan apa yang saya inginkan. Hiduplah berdasarkan jalan yang kau ambi, dan siaplah untuk menerima konsekuensinya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya