Comscore Tracker

7 Aksesori untuk Lengkapi iPhone 11, Jadi Makin Terlihat Mewah Nih

Rencana mau beli yang mana nih?

Saat ini, iPhone 11 sedang banyak diperbincangkan oleh publik. Ini karena fitur menarik yang ada di dalamnya, seperti kualitas kamera yang bagus, daya tahan lebih kuat, memiliki kualitas baterai yang lebih baik dari seri sebelumnya serta performa yang meningkat.

Agar iPhone 11 milikmu semakin keren, lengkapi dengan aksesori berikut ini! Kenali pula kelebihan dan kekurangannya. Don't forget to buy!

1. Apple AirPods dengan wadah pengisian nirkabel

7 Aksesori untuk Lengkapi iPhone 11, Jadi Makin Terlihat Mewah Niheasyacc.com

AirPods dengan wadah pengisian nirkabel adalah earbud yang dirancang khusus untuk gadget iOS, termasuk iPhone 11. Menurut laman resmi Apple, aksesori ini dibanderol dengan harga $199 atau setara dengan Rp2,8 juta! Meski tergolong mahal, aksesori ini tetap laris dibeli oleh pengguna setia Apple.

Apple AirPods ini memerlukan waktu 30 menit untuk diisi sampai penuh. Setelah diisi penuh, AirPods bisa bertahan hingga 3 jam untuk pemakaian terus-menerus dan bisa bertahan hingga 11 jam jika tidak digunakan. Jangan sampai wadah pengisiannya hilang atau kamu perlu mengeluarkan uang $69 (Rp990 ribu) untuk membelinya lagi.

2. Spigen Ultra Hybrid Case

7 Aksesori untuk Lengkapi iPhone 11, Jadi Makin Terlihat Mewah Nihyoutube.com/Andrew Tran

Apa yang membuat Spigen Ultra Hybrid Case istimewa dan berbeda dengan case lain? Case ini tidak berwarna alias transparan, sehingga kamu bisa memamerkan iPhone milikmu yang berwarna-warni. Case ini memiliki permukaan yang lembut sekaligus kokoh dan kuat pada saat yang bersamaan, ujar laman Make Use Of.

Di laman resmi Spigen, case ini dijual dengan harga $29,99 atau setara dengan Rp430 ribu. Mungkin, tergolong pricey untuk ukuran case. Tetapi, beberapa pengguna mengklaim bahwa harga ini worth it dengan kualitas yang diberikan. Case ini dibuat dengan material thermoplastic polyurethene dan polycarbonate.

3. Anker Powerline II USB-C to Lightning Cable

7 Aksesori untuk Lengkapi iPhone 11, Jadi Makin Terlihat Mewah Nihanker.com

Kita semua tahu kalau kabel USB iPhone berbeda dengan kabel USB milik Android. Perbedaan yang nyata terletak di bagian port. Salah satu kabel USB yang direkomendasikan untuk iPhone 11 adalah Powerline II USB-C to Lightning Cable yang dibuat oleh Anker, perusahaan elektronik asal Tiongkok.

Yang membuat kabel USB ini unggul adalah jaminan seumur hidup yang ditawarkan oleh Anker. Menurut laman Amazon, kabel ini dibandrol dengan harga $14,99 atau setara dengan Rp215 ribu. Dengan Powerline II USB-C to Lightning Cable, kamu bisa mengisi daya iPhone 11 yang semula kosong menjadi 50 persen dalam waktu 30 menit saja.

4. Mophie Powerstation Hub

7 Aksesori untuk Lengkapi iPhone 11, Jadi Makin Terlihat Mewah Nihidownloadblog.com

Sedang berada di tempat yang jauh dari listrik, sementara baterai iPhone 11 milikmu semakin menipis? Tenang, kamu bisa mengisinya dengan Mophie Powerstation Hub. Ini merupakan baterai portabel dengan daya 6000 mAh. Sehingga, kamu bisa bepergian kemana pun tanpa perlu khawatir low-batt!

Selain itu, kamu bisa mengisi ulang baterai dengan USB-C PD apabila dayanya telah habis. Ada tiga port USB di bagian belakang, sehingga kamu bisa mengisi tiga gadget sekaligus pada saat yang bersamaan. Menurut laman resmi Mophie, produk ini dibanderol dengan harga $99 atau setara dengan Rp1,4 juta.

Baca Juga: 7 Fitur iPhone 11 Pro & Pro Max dari yang Terbaik hingga Terburuk

5. Twelve South HiRise Wireless

7 Aksesori untuk Lengkapi iPhone 11, Jadi Makin Terlihat Mewah Nihtheverge.com

Ingin berganti dari charger biasa ke wireless charger? Coba pakai Twelve South HiRise Wireless! Namun, bersiaplah mengeluarkan biaya yang cukup besar, karena wireless charger ini dijual dengan harga $79.99 atau setara dengan Rp1,14 juta, ungkap laman The Verge. Kamu bisa mendapatkannya di situs jual beli Amazon.

Berbeda dengan wireless charger pada umumnya, Twelve South HiRise Wireless berdiri tegak, sehingga kita bisa mengecek apabila ada notifikasi sewaktu-waktu. Wireless charging ini punya kecepatan pengisian daya sebesar 10W dan kabel USB C sepanjang 10 meter yang bisa dilepas. Tertarik untuk memilikinya?

6. OtterBox Defender Series

7 Aksesori untuk Lengkapi iPhone 11, Jadi Makin Terlihat Mewah Nihdigitaltrends.com

Satu lagi case iPhone 11 yang perlu kamu miliki, yaitu OtterBox Defender Series. Smartphone case ini terkenal protektif serta melindungi dari benturan, air dan guncangan. Ada dua lapisan perlindungan di dalamnya, sehingga iPhone 11 milikmu akan terjamin keamanannya, terang laman Make Use Of.

Bukan hanya itu, OtterBox Defender Series dilengkapi dengan penutup port USB agar senantiasa terlindungi dari debu, serpihan kotoran dan percikan air. Untuk mendapatkannya, kamu perlu mengeluarkan dana sebesar $39.99 atau setara dengan Rp574 ribu. Ada banyak warna dan motif yang tersedia sehingga kamu tak akan bosan!

7. Libratone Zipp Mini 2

7 Aksesori untuk Lengkapi iPhone 11, Jadi Makin Terlihat Mewah Nihaskgeorge.com

Speaker apa yang terbaik untuk iPhone 11? Kamu bisa mencoba Libratone Zipp Mini 2 yang bisa didapatkan di laman jual beli Amazon. Harganya dibandrol sekitar $229 atau setara dengan Rp3,28 juta. It's kinda pricey, right? Meski begitu, pengguna speaker ini menyebut bahwa kualitasnya setara dengan harganya yang mahal.

Kamu bisa menghubungkan speaker ini dengan koneksi WiFi, Bluetooth dan USB. Kamu juga bisa meminta Siri untuk memutarkan lagu untukmu. Dalam sekali pengisian daya, speaker ini bisa bertahan hingga 12 jam. Speaker ini juga bisa digunakan untuk layanan streaming seperti Spotify, Tune In dan iHeartRadio.

Nah, itulah 7 aksesori yang bisa dibeli untuk melengkapi iPhone 11 milikmu. Kamu tertarik dengan aksesori yang mana nih?

Mau hiasin iPhone 11 kamu biar kelihatan mewah? gampang aja kamu bisa belanja di Lazada dengan menggunakan kode voucher Lazada untuk dapetin diskon tambahan!

Baca Juga: iPhone 11 atau iPhone 11 Pro? Ini Deretan Perbandingannya

Topic:

  • Nena Zakiah
  • Pinka Wima
  • Septi Riyani

Just For You