Comscore Tracker

5 AIasan AC Sharp Jadi Pilihan Bijak Millennial dan Gen Z, Canggih!

Bisa paling ngertiin kebutuhanmu

Semenjak pandemik COVID-19 merebak pada 2020 Ialu, kita semua dipaksa untuk membatasi kegiatan. Masyarakat pun harus beradaptasi dengan sistem WFH atau Working From Home. Hal ini yang membuat banyak orang lantas beramai-ramai mendekorasi hunian supaya terasa lebih nyaman. Dari mulai membuat ruang kerja di rumah hingga membeli alat elektronik tambahan yang mampu mendongkrak kinerja.

Nah, AC adalah salah satu faktor yang membuat rumah makin nyaman untuk ditinggali. Alat elektronik satu ini bikin kita betah berlama-lama tinggal di rumah karena hawa sejuk yang diciptakan. Buat kamu yang masih bingung mau beli AC, berikut 5 alasan kenapa AC Sharp adalah pilihan paling bijak buat millennial dan gen Z karena paling bisa mengerti kebutuhanmu.

1. Teknologi plasmacluster yang efektif menonaktifkan bakteri, virus, dan jamur 

5 AIasan AC Sharp Jadi Pilihan Bijak Millennial dan Gen Z, Canggih!ilustrasi ac (unsplash.com/Charles Deluvio)

Semenjak merebaknya virus corona, kita dibuat lebih peduli terhadap kebersihan. Gak hanya menjalankan protokol kesehatan saja, banyak juga alat kebersihan hingga peralatan elektronik tambahan yang masuk wishlist karena mampu mendukung gaya hidup yang lebih sehat. Nah, makanya menjatuhkan pilihan pada AC Sharp adalah pilihan bijak karena sudah dilengkapi dengan teknologi Plasmacluster.

Apa sih teknologi #plasmaclusterhanyadarisharp itu? Teknologi canggih ini bisa membunuh virus termasuk corona, bakteri, dan jamur yang ada di udara. Ada plasma di setiap kandungan air dan oksigen di tiap udara yang disemburkan.

Nah, di tiap udara tersebut terkandung banyak ion positif dan negatif. Hasilnya, udara bakal terasa lebih sejuk, dingin, dan segar dalam waktu lama. Virus dan bakteri jahat pun bakal mati dengan cara pengkristalan. Kamu pun gak perlu parno lagi bakal membawa virus corona ke dalam rumah.

2. Kecanggihan AIoT yang membuat semua bisa terhubung dari smartphone 

5 AIasan AC Sharp Jadi Pilihan Bijak Millennial dan Gen Z, Canggih!ilustrasi smartphone (unsplash.com/Jonas Leupe)

Anak muda zaman sekarang memang gak bisa dilepaskan dari gadget. Pasalnya memang gaya hidup anak muda sudah serba canggih dan terkoneksi dengan internet. Hal ini juga berlaku untuk AC Sharp, Iho! Sudah ada kecanggihan AIoT (Artificial Intelligence Internet of Things) yang tersemat di dalamnya.

Emang seberapa ngaruh sih fitur ini? Well, dengan fitur ini hidupmu bakal terasa lebih mudah. Kamu bisa menyalakan dan mematikan AC berbekal smartphone aja. Jadi gak ada lagi deh cerita buru-buru pulang ke rumah karena lupa mematikan AC. Yuk, #pintarpakaisharp!

Baca Juga: Berteknologi AIoT, Ini 5 Alasan Kenapa AC Sharp Cocok untuk Rumahmu

3. Hemat listrik, gak takut lagi deh tagihan listrik membengkak 

5 AIasan AC Sharp Jadi Pilihan Bijak Millennial dan Gen Z, Canggih!ilustrasi ac (unsplash.com/Windows)

Teknologi AIoT yang terbenam di dalamnya juga ampuh menghemat pemakaian Iistrik di rumah, lho! Wah kok bisa sih? Sharp memang berkomitmen membangun pelayanan berbasis manusia melalui sistem AIoT ini. Makanya, AC Sharp ini bakal pintar banget memahami kebiasaanmu mengonsumsi energi listrik.

Artificial IntelIigence yang ada dalam mesin Sharp mampu menganalisis data-data tersebut dan memberikanmu rekomendasi, sehingga mampu membuatmu lebih nyaman dalam beraktivitas. Fitur eco mode juga diklaim bisa menghemat energi hingga 65 persen. Selain itu, ada juga low wattage system yang mencegah timbulnya kerusakan pada unit AC karena tidak stabilnya tegangan listrik. Duh, enak banget kan punya alat elektronik yang paling bisa ngerti kebutuhan kita.

4. Fitur Turbo Cooling dan Super Jetstream bikin udara cepat dingin, WFH pun makin nyaman 

5 AIasan AC Sharp Jadi Pilihan Bijak Millennial dan Gen Z, Canggih!ilustrasi ac (unsplash.com/Helena Lopes)

Sering gak sih kamu merasa sebal karena harus menunggu AC yang lama dinginnya? Nah, AC Sharp sudah dilengkapi dengan fitur turbo cooling. Fitur ini bakal membuat AC Sharp menyemburkan udara secara konstan dan tinggi. Fitur Super jetstream juga menghantarkan udara dingin ke dalam ruangan dan ke tubuhmu secara instan. Hasilnya, kamu gak perlu nunggu lama lagi untuk merasakan sensasi udara dingin menjalar di seantero ruanganmu.

Oh iya, AC Sharp Plasmacluster ini juga dilengkapi dengan dua kipas atau blade yang bakal berputar secara otomatis saat ada tekanan daya rendah di rumahmu. Jadi, AC Sharp ini bakal tetap menyala meski ada perbedaan tingkat suhu di ruangan ketika daya sedang rendah maupun saat daya normal.

5. Fitur Filter Sign bisa membersihkan filter secara otomatis 

5 AIasan AC Sharp Jadi Pilihan Bijak Millennial dan Gen Z, Canggih!ilustrasi air conditioner (Unsplash.com/Jason Strull)

AC Sharp Plasma cluster punya fitur Filter Sign. Apa sih fungsinya? Fitur ini merupakan sensor yang bakal memberitahumu untuk mem bersihkan filter secara otomatis (Counter Sensor 200 hours).

Selain itu, fitur ini efektif juga mengeringkan indoor evaporator. Hasilnya bakal menghambat pertumbuhan jamur sehingga menghilangkan bau. Oh iya, AC Sharp Plasmacluster terbaru juga didesain dengan condenser alumunium unit outdoor antikarat yang tahan lama, lho!

Emang the best deh AC Sharp Indonesia! Gak usah kelamaan mikir, buruan beli yuk demi kesehatan diri sendiri dan keluarga. Kunjungi website online Shop Sharp Indonesia di http:// www.cocorolife.id ya!

Baca Juga: Cerdasnya Produk AIoT SHARP, Dukung Ekosistem Rumah Futuristik

Nara Yana Photo Verified Writer Nara Yana

Dog lover

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya