Comscore Tracker

YouTuber Gaming Harus Punya, Ini 5 Webcam Streaming Termurah 2019

Harga murah, kualitas bukan murahan

Kebutuhan akan pemakaian webcam bagi seseorang yang sedang menekuni profesi sebagai YouTuber Gaming sudah tidak terbantahkan lagi. Demi mendukung kualitas saat melakukan Streaming di channel YouTube mereka, dibutuhkan webcam yang mempunyai kualitas video tinggi.

Demi menggaet para penonton setia game seperti Mobile Legends dan PUBG, YouTuber Gaming haruslah cerdas memilih webcam kualitas HD dengan harga yang relatif murah. Untuk itu di tahun 2019 ini, ada beberapa webcam dengan kualitas terbaik dengan haga yang pastinya membuat dompet kamu tidak menjerit. Berikut ulasannya.

1. TeckNet C016

YouTuber Gaming Harus Punya, Ini 5 Webcam Streaming Termurah 2019zen.yandex.ru

Dengan harga kurang dari Rp300 ribu, kamu bisa membawa pulang webcam TeckNet C016. Dengan kualitas lensa yang terbuat dari material kaca dan menawarkan resolusi 5.0 megapiksel (2560 x 1920) untuk pengambilan gambar yang tajam dengan warna yang alami. Membuat kualitas gambar kualitas tinggi dan sesuai dengan yang kamu inginkan lho.

2. Microsoft Lifecam HD-3000

YouTuber Gaming Harus Punya, Ini 5 Webcam Streaming Termurah 2019testberichte.de

Webcam Microsoft Lifecam HD-3000 memiliki kualitas video HD 720p dengan pengambilan gambar yang sinematik dan dapat digunakan hampir di semua jenis pencahayaan karena di lengkapi dengan teknologi TrueColor. Webcam dengan kualitas tinggi tersebut hanya dihargai Rp. 800 ribuan aja lho.

Baca Juga: Mau Jadi YouTuber Sukses? Kamu Perlu 9 Alat Ini Banget di Awal Karir!

3. Cam Sync HD 720p

YouTuber Gaming Harus Punya, Ini 5 Webcam Streaming Termurah 2019mediamarkt.pl

Ketika kamu ingin memasang webcam di ponsel atau komputer apakah kamu sering dibuat kerepotan? Jika masalah itu terus terulang mengapa kamu tidak mencoba webcam Cam Sync HD 720p? Di lengkapi dengan kemampuan plug dan chat kamu tidak perlu lagi menginstal driver-nya lagi di komputer kamu, cukup dengan hanya mencolokkannya di komputer, webcam ini langsung bisa digunakan.

Selain memiliki kualitas video HD 720p, webcam ini juga dilengkapi dengan peredam kebisingan. Jadi ketika kamu mengambil gambar suara kebisingan tidak perlu lagi kamu risaukan. Dengan harga Rp750 ribu kamu bisa membawa pulang webcam canggih ini lho.

4. Logitech C615

YouTuber Gaming Harus Punya, Ini 5 Webcam Streaming Termurah 2019notebooksbilliger.de

Webcam terbaik selanjutnya yaitu Logitech C615, Memiliki resolusi gambar 1080p HD disertai dengan autofokus memastikan kualitas pengambilan gambar sangat jernih dan full HD. Webcam ini juga dilengkapi dengan koreksi cahaya HD memungkinkan kamu untuk mendapat hasil yang baik dan berkualitas.

Ditambah lagi dengan teknologi Mikrofon internal noise-reducing memastikan suaramu dapat terdengar dengan jelas meski kamu berada di tengah kerumunan orang. Harga dari webcam ini hanya sekitar Rp1,2 jutaan saja.

5. Microsoft LifeCam Studio

YouTuber Gaming Harus Punya, Ini 5 Webcam Streaming Termurah 2019kieskeurig.be

Kamu lagi mencari webcam yang serbaguna? Kamu harus coba nih webcam Microsoft LifeCam Studio. Webcam satu ini memiliki kualitas perekaman full HD 1080p dan juga mendukung video Chat dengan resolusi HD 720p. Sama halnya dengan webcam populer lainnya, Microsoft LifeCam Studio di lengkapi dengan teknologi TrueColor yang memastikan kualitas gambar HD dan dilengkapi dengan teknologi peredam kebisingan.

Microsoft LifeCam Studio juga bisa dipasang pada tripod lho. Webcam ini juga dapat diputar 360 derajat dan juga dapat menangkap gambar dari 4 sudut sekaligus lho. Harga dari webcam canggih dan serbaguna ini sekitar Rp2 jutaan saja.

Semakin tinggi harga webcam, semakin bagus pula kualitas yang diberikan. Jadi pastikan kamu memilih webcam dengan kualitas yang baik yah, semoga bermanfaat.

Baca Juga: 10 Artis Indonesia yang Juga Jadi YouTuber, Berkarya Tanpa Batas Nih!

Hiroyuki Gin Photo Writer Hiroyuki Gin

Writing is Life. So, My Life Only Needs It. Cause a Word Can Interpret This Life.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya