Comscore Tracker

MSI Luncurkan Dua Laptop Gaming Terbaru dengan Intel Seri HX

Memiliki performa yang kuat

Perusahaan komputasi asal Taiwan, Micro-Star International (MSI), baru saja merilis dua laptop gaming terbarunya, MSI Titan GT77 dan Raider GE67HX, yang didukung oleh prosesor Intel seri HX generasi ke-12 ke pasar Indonesia. 

Dengan segala pembaruan yang dihadirkan, dua laptop ini digadang menjadi laptop paling premium dengan performa kelas atas untuk pengalaman bermain game dan komputasi berat. 

Seiring dengan peluncuran dua laptop terbarunya, MSI memberikan penawaran menarik hingga September mendatang.

1. MSI Titan GT77

MSI Luncurkan Dua Laptop Gaming Terbaru dengan Intel Seri HXilustrasi MSI Titan GT77 (msi.com)

MSI Titan GT77 hadir dengan spesifikasi yang luar biasa dan fitur yang beragam. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor i9-12900HX dan kartu grafis RTX 3080Ti Laptop GPU untuk menghadirkan performa yang memuaskan. 

Kombinasi dapur pacu ini diimbangi dengan sistem pendingin Cooler Boost Titan untuk memastikan performa yang stabil saat bermain game. Semua teknologi tersebut dikemas dalam bodi laptop dengan dimensi 397 x 330 x 23 mm.

2. Hadir dengan RGB Cherry MX Mechanical Keyboard

MSI Luncurkan Dua Laptop Gaming Terbaru dengan Intel Seri HXilustrasi MSI Titan GT77 (msi.com)

Fitur menarik lainnya yang ditawarkan oleh MSI Titan GT77 adalah RGB Cherry MX Mechanical Keyboard. Keyboard mekanik ini memiliki respons taktil dan key travel distance yang kuat. 

Selain itu, keyboard ini memiliki struktur keycap dua bagian dan sistem kontak gold cross-point untuk memastikan sentuhan yang kuat dan nyaman. Ini tentunya akan sangat bermanfaat saat kamu bermain game

3. Raider GE67HX

MSI Luncurkan Dua Laptop Gaming Terbaru dengan Intel Seri HXilustrasi MSI Raider GE67HX (msi.com)

Laptop lain yang bersamaan dirilis bersama dengan MSI Titan GT77 adalah MSI Raider GE67HX. Laptop ini hadir dengan prosesor i9-12900HX dan kartu grafis hingga RTX 3080 Ti untuk memberikan kinerja yang maksimal.

Selain itu, MSI Raider GE67HX didukung oleh teknologi eksklusif MSI OverBoost untuk membantu memberikan performa yang lebih baik. Teknologi tersebut ditanamkan di dalam bodi laptop yang memiliki dimensi 358 x 267 x 23,4 mm.

Baca Juga: 10 Laptop Terbaik 2022, Menjawab Berbagai Kebutuhan Kamu

4. Hadir dengan layar OLED Samsung QHD 240Hz

MSI Luncurkan Dua Laptop Gaming Terbaru dengan Intel Seri HXilustrasi MSI Raider GE67HX (msi.com)

Selain peningkatan performa, MSI Raider GE67HX juga hadir dengan tampilan dan desain yang baru. Eksterior laptop ini memiliki desain yang gagah dengan logo besar MSI di sasis bagian atas.

MSI Raider GE67HX memiliki layar layar OLED Samsung QHD 240Hz sebesar 15,6 inci. Layar ini menghadirkan resolusi dan refresh rate yang baik, sekaligus mampu memproduksi kualitas gambar yang sangat baik.

5. Promo early bird hingga September

MSI Luncurkan Dua Laptop Gaming Terbaru dengan Intel Seri HXilustrasi promo laptop MSI (dok. MSI Indonesia)

Dengan teknologi mutakhir yang ditawarkan, MSI Titan GT77 bisa kamu dapatkan di pasar Indonesia dengan harga Rp76.999.000. Untuk MSI Raider GE67HX, laptop ini hadir dalam dua varian dan dibanderol dengan harga mulai Rp46.999.000.

Kehadiran dua laptop terbaru MSI ini disertai dengan promo early bird yang berlangsung hingga 30 September 2022.

Setiap pembelian laptop MSI Titan GT77 12UHS-056ID, MSI Raider GE67HX 12UHS-061ID, dan MSI Raider GE67HX 12UGS-062ID, akan mendapatkan Steam Wallet Code senilai USD100 dan keyboard gaming gratis. Promo ini berlaku untuk pembelian online maupun offline

 

MSI Titan GT77 dan Raider GE67HX bisa menjadi gear tambahan bagi para pecinta gaming dan antusias teknologi. Kamu bisa membandingkan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan dua laptop ini agar sesuai dengan kebutuhanmu. 

Baca Juga: 10 Keyboard Terbaik 2022, Hadir dengan Beragam Desain 

Topic:

  • Fatkhur Rozi

Berita Terkini Lainnya