Performa Gahar, 5 Ponsel dengan Snapdragon 636 yang Paling Recommended

#GADGET101 Buat kamu yang butuh ponsel performa kencang!

Performa kencang sebuah prosesor menjadi dambaan tiap pengguna ponsel, salah satu prosesor yang diminati oleh masyarakat Indonesia adalah Snapdragon besutan dari Qualcomm. Prosesor ini juga cukup banyak digunakan oleh ponsel-ponsel yang beredar di Indonesia.

Salah satu prosesor kencang yang dimilikinya di jajaran ponsel kelas mid-range adalah Snapdragon 636 yang merupakan seri penerus Snapdragon 625 yang menjadi prosesor favorit pada ponsel keluaran tahun lalu. Snapdragon 636 ini bisa tembus nilai Antutu benchmark hingga 11ribuan lho!

Jika kamu berencana ingin upgrade ponselmu ke prosesor Snapdragon 636, yuk simak 5 ponsel dengan prosesor Snapdragon 636 yang paling rekomended ini!

1. Asus Zenfone Max Pro M1

Performa Gahar, 5 Ponsel dengan Snapdragon 636 yang Paling RecommendedGadgetsnow.com

Asus Zenfone Max Pro M1 dibanderol mulai harga Rp 2,3 jutaan untuk varian RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Ponsel ini ditujukan untuk kamu yang suka main games lho! Dengan prosesor Snapdragon 636 yang kencang ditambah pure android experience yang ada di ponsel ini, menjadikannya berasa lebih kencang dibanding ponsel dengan prosesor serupa.

Keunggulan lainnya adalah daya tahan baterainya yang luar biasa karena dibekali dengan baterai kapasitas 5.000 mAh lho!

2. Xiaomi Redmi Note 5

Performa Gahar, 5 Ponsel dengan Snapdragon 636 yang Paling RecommendedDeccanchronicle.com

Salah satu ponsel mid-range dari Xiaomi yang paling laris! Ponsel ini selain memiliki prosesor Snapdragon 636 juga dibekali dengan kamera yang memiliki performa baik lho!

Hasil kameranya tergolong baik untuk ponsel sekelasnya dan sudah memiliki fitur foto bokeh yang kekinian.

Ponsel ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2,5 jutaan untuk varian RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Kamu minat?

Baca Juga: Ideal untuk Upgrade, 5 Smartphone Berkualitas dengan Harga Rp4 Jutaan

3. Asus Zenfone 5

Performa Gahar, 5 Ponsel dengan Snapdragon 636 yang Paling RecommendedMashable.com

Salah satu ponsel kebanggan Asus! Zenfone 5 memiliki desain yang elegan banget dan kekinian dengan menggunakan notch dan bodi kaca.

Selain prosesor Snapdragon 636 yang dilengkapi fitur AI sehingga bisa menambah kemampuan prosesornya, ponsel ini juga memiliki kamera yang baik lho!

Dual kamera AI dengan kamera sekunder berlensa wide bakal memudahkan kamu mengambil foto-foto keren.

Ponsel ini dihargai Rp 4,4 jutaan untuk varian RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB. Wah mantap nih!

4. Nokia 6.1 Plus

Performa Gahar, 5 Ponsel dengan Snapdragon 636 yang Paling RecommendedHub.91mobiles.com

Salah satu ponsel Snapdragon 636 yang bakal rilis akhir September ini. Nokia 6.1 Plus atau yang juga dikenal dengan Nokia X6! Ponsel ini memiliki desain yang keren dengan balutan bodi kaca dan notch di bagian depan.

Ponsel ini menambah variasi jajaran ponsel mid-range dengan prosesor Snapdragon 636 di Indonesia. Dengan nama besar Nokia dan build quality yang baik, ponsel ini bakal dijual dengan harga Rp 3.399.000 untuk varian RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Hayo, siapa yang gak kepengen ponsel yang satu ini?

5. Moto Z3 Play

Performa Gahar, 5 Ponsel dengan Snapdragon 636 yang Paling RecommendedDigitaltrends.com

Salah satu ponsel yang layak dilirik buat kamu yang suka desain unik dan khas yaitu Moto Z3 Play! Ponsel dengan Sanpdragon 636 ini memliki fitur andalan Moto Mods yang bisa ditempelkan di bagian belakang bodi ponsel.

Selain itu layar AMOLED dan dual kamera dengan kamera utama 12 MP bukaan lensa f/1.7 juga jadi andalan ponsel ini. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 7 jutaan.

Meskipun tergolong mahal namun fitur ponsel seri Z Play dan build quality dari Motorola tak perlu diragukan lagi. Hayo kamu paling pengen sama ponsel yang mana?

Nah, itulah beberapa rekomendasi ponsel dengan prosesor Snapdragon 636 yang layak dipilih untuk upgrade smartphone-mu. Jadi, adakah yang menarik hatimu?

Baca Juga: Siap Disiksa, 5 Rekomendasi Smartphone Tangguh dengan Snapdragon 835

Rijalu Ahimsa Photo Verified Writer Rijalu Ahimsa

Member IDN Times Community ini sudah tidak malu-malu lagi menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya