Comscore Tracker

5 Alasan Harus Pakai Smartfren GOKIL MAX, Tunjang Produktivitas!

#IniBaruGokil Rasakan kebebasan dengan Kuota Sultan!

Hidup di tengah pandemi seperti saat ini memang sangat membosankan. Ruang gerak yang terbatas membuat kita tidak bisa leluasa untuk melakukan berbagai aktivitas seperti biasa.

Hampir semua kegiatan kita lakukan di rumah saja. Mulai dari bekerja, sekolah, beribadah, maupun berbelanja. 'Akan ada hikmah dari setiap musibah', sepertinya kalimat tersebut sangat cocok untuk keadaan kita saat ini. Berdiam diri di rumah saja, justru bisa membuat kita lebih produktif, lho!

Lalu, bagaimana caranya? Tenang saja, semua akan menjadi mudah jika kamu menggunakan kartu Smartfren GOKIL MAX. Kuota Sultan yang melimpah akan membantu kamu menunjang produktivitas.

Mengapa harus kartu Smartfren GOKIL MAX? Karena kamu akan merasakan 5 keuntungan di bawah ini. Check this out!

1. Bebas download berbagai aplikasi pembelajaran

5 Alasan Harus Pakai Smartfren GOKIL MAX, Tunjang Produktivitas!ilustrasi download aplikasi (pexels.com/cottonbro)

Lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, tentu membuat kita selalu berpikir apa saja yang harus dilakukan agar tidak merasa jenuh, bukan? Kamu bisa menggali potensi diri yang kamu miliki dan mulai mengembangkannya, lho.

Belajar bisa dari mana saja, bahkan kamu bisa mencoba untuk download berbagai aplikasi yang bisa menunjang potensi yang kamu miliki. Tak usah khawatir, dengan kuota sebanyak 36 GB dari Smartfren GOKIL MAX, kamu bebas mengunduh aplikasi pembelajaran apapun yang kamu mau.

2. Upload lebih mudah karena jaringan stabil

5 Alasan Harus Pakai Smartfren GOKIL MAX, Tunjang Produktivitas!ilustrasi upload ke media sosial (pexels.com/cottonbro)

Kartu Smartfren GOKIL MAX ini mempunyai jaringan 100 persen 4G yang akan memudahkan kamu untuk mengupload apapun ke media sosial kamu. Jaringannya yang cepat dan stabil juga tidak akan membuat kamu kesal karena harus menunggu terlalu lama jika akan mengupload sesuatu.

Baca Juga: 5 Cara Smartfren Gokil Max Menunjang Kreativitas Konten Kreator

3. Cari ide tengah malam dengan kuota extra yang melimpah

5 Alasan Harus Pakai Smartfren GOKIL MAX, Tunjang Produktivitas!Kuota Sultan Smartfren Gokil Max (dok. pribadi/ Rizna Hidayah)

Bukan hanya itu, kamu juga bisa menikmati kuota malam yang melimpah dengan Extra Kuota pada pukul 01.00-05.00. Extra Kuota seperti ini tentu sangat cocok untuk kamu yang suka sekali mencari ide atau inspirasi di tengah keheningan malam yang sunyi, karena memang biasanya ide muncul dikala kita sedang menyendiri.

4. Streaming webinar no buffering

5 Alasan Harus Pakai Smartfren GOKIL MAX, Tunjang Produktivitas!Ilustrasi sreaming webinar (pexels.com/Anna Shvets)

Jaringan yang lancar dan stabil, serta Kuota Sultan yang sangat melimpah ini tentu sangat mendukung untuk kamu yang suka sekali melakukan streaming webinar. Kamu tidak perlu khawatir streamingan kamu akan buffering karena itu tidak mungkin terjadi jika kamu menggunakan kartu Smartfren GOKIL MAX ini untuk kegiatan tersebut.

5. Teleponan sepuasnya tanpa batas

5 Alasan Harus Pakai Smartfren GOKIL MAX, Tunjang Produktivitas!ilustrasi orang sedang teleponan (pexels.com/PNW Production)

Dengan membeli kartu Smartfren GOKIL MAX ini, kamu bukan hanya mendapatkan Kuota Sultan, tapi juga bisa menikmati bonus telepon sepuasnya sesama jaringan Smartfren lainnya. Wah, makin seru 'kan?

Bonus kuota dan bonus telepon ini tentu bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp30.000,- saja, lho. Menarik, bukan?

Nah, itulah 5 alasan kamu harus menggunakan Kartu Smartfren GOKIL MAX untuk menunjang produktivitas. Yuk, ngga perlu mikir panjang untuk mulai beralih ke jaringan Smartfren sekarang juga!

Baca Juga: 6 Alasan Smartfren Gokil Max Pas Banget Buat Mama Milenial

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum
  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya