Comscore Tracker

4 Keistimewaan Canon EOS 200D, Kamera yang Disukai Seungmin Stray Kids

Kamera ini dilengkapi berbagai fitur keren

Ketika mengunjungi suatu tempat, rasanya seperti ada yang kurang jika tidak mengabadikan setiap momen yang dilewati. Pasalnya hasil dari bidikan kamera dapat dilihat kapan saja dan sampai berulang kali. Baik foto atau video akan menjadi kenangan yang tidak akan pernah terlupakan.

Seiring berkembangnya zaman, banyak teknologi dengan terobosan baru muncul. Salah satunya Canon EOS 200D yang merupakan generasi penerus dari Canon EOS 100D. Salah satu anggota grup KPop yang sedang naik daun, Seungmin Stray Kids, memilih Canon EOS 200D dari sekian banyak jenis kamera. Penasaran seperti apa kelebihannya? Berikut 4 keistimewaan yang dimiliki Canon EOS 200D.

1. Memiliki ukuran cukup kecil sehingga mudah dibawa

4 Keistimewaan Canon EOS 200D, Kamera yang Disukai Seungmin Stray KidsHardwareZone

Kamera DSLR identik dengan ukuran yang besar sehingga menyulitkan siapapun yang menggunakannya. Tetapi, masalah tersebut terbantahkan oleh Canon EOS 200D. Bagaimana tidak? Kamera DSLR ini memiliki ukuran 122.4 mm x 92.6 mm x 69.8 mm dengan bobot 406 gram saja. Kamera ini sangat cocok bagi pengguna yang memiliki hobi travelling.

Baca Juga: 10 Gaya Abigail Cattleya di Depan Kamera, Bak Model Cilik

2. Desainnya trendi

4 Keistimewaan Canon EOS 200D, Kamera yang Disukai Seungmin Stray KidsEchTech

Canon EOS 200D hadir dengan tiga pilihan warna yaitu black, white, dan silver. Selain itu, kamera ini dibekali dengan koneksi Wi-Fi, teknologi Dual Pixel CMOS AF, sensor AS-C CMOS 24.2 MP, dan prosesor gambar DIGIC 7.

3. Fiturnya memanjakan pengguna

4 Keistimewaan Canon EOS 200D, Kamera yang Disukai Seungmin Stray Kidsgizmoligi.id

Canon EOS 200D menyediakan menu "how to" sehingga pengguna mampu memahami fungsi apa saja yang terdapat pada kamera. Yang tidak kalah penting, pengguna juga mendapatkan panduan khusus agar mendapatkan jepretan layaknya fotografer profesional. Selain itu, Canon EOS 200D memiliki Selfie Mode yang mampu mengatur smooth skin effect, bokeh effect, dan lighting secara otomatis sehingga selfie yang dihasilkan merupakan selfie yang terbaik. 

4. Harga sebanding dengan kualitas

4 Keistimewaan Canon EOS 200D, Kamera yang Disukai Seungmin Stray Kidscameraplanets.com

Di pasaran, Canon EOS 200D dijual beserta lensa EF-S 18-55 mm STM dengan kisaran harga Rp 8 juta sampai Rp 10 juta. Tentunya, harga tersebut seimbang dengan kualitas yang ditawarkan Canon EOS 200D.

Bagaimana, tertarik untuk membeli?

Baca Juga: 7 Rekomendasi Kamera Terbaik untuk Fotografi Alam Liar, Hasilnya Keren

Sipa Aryanti Photo Community Writer Sipa Aryanti

Writing is one way to be known to the world.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Just For You