Comscore Tracker

5 Hero yang Wajib Di-ban saat Main Solo Rank, OP Banget!

Buruan ban! 

Bermain solo rank bukanlah hal yang mudah, jika tidak teliti dan hati-hati pastilah akan kalah. Seorang solo player biasa memiliki skill di atas rata-rata, lebih teliti dan tahu strategi untuk memenangkan pertandingan. Salah satu hal yang pasti dilakukan saat kamu main di rank epic ke atas adalah men-ban hero atau melarang hero, setidaknya ada enam hero yang bisa di-ban.

Saat kamu main solo rank saya sangat merekomendasikan untuk men-ban 5 hero ini. Selain sangat mematikan, 5 hero ini juga sedang overpowered banget. Yuk cek!

1. Helcurt (assassin) 

5 Hero yang Wajib Di-ban saat Main Solo Rank, OP Banget!uhdpaper.com

Helcurt adalah assassin yang patut kamu waspadai, hero kecil sangat menyusahkan ketika sudah masuk late game. Salah satu kemampuan Helcurt yang sangat ditakuti adalah skill pasifnya, basic attack-nya akan membuat lawan ter-silence sehingga tidak bisa mengeluarkan skill ataupun battle spell, hal ini membuat Helcurt leluasa untuk membunuh lawannya.

Hero ini juga memiliki skill ultimate yang unik, dimana ketika Helcurt mengaktifkan skill ultimate-nya akan membuat lawan buta tidak bisa melihat keberadaan teman ataupun lawan. Bagaimana, mengerikan kan?

2. Natalia (assassin) 

5 Hero yang Wajib Di-ban saat Main Solo Rank, OP Banget!uhdpaper.com

Natalia juga wajib kamu ban! Hero ini akan jauh lebih mematikan dan merepotkan jika dibandingkan Helcurt ketika masuk ke late game. Natalia dengan mudahnya bisa menyelinap, menculik dan membunuh hero core lawan seperti marksman dan mage dengan mudahnya tanpa diketahui oleh lawan. Kok bisa? Hal ini dikarenakan skill pasifnya yaitu jika Natalia berada di semak-semak tanpa menerima damage selama 2 detik maka Natalia akan memasuki mode Stealth Mode, dimana Natalia tidak akan terlihat oleh musuhnya. Kemampuannya ini digunakan Natalia untuk membunuh hero core lawan, mencuri buff dan mengincar lawan yang memiliki HP rendah.

Tidak hanya itu, Natalia juga salah satu hero yang sangat cocok push turet atau mencuri turet. Bahaya banget kan?

3. Hanzo (assassin) 

5 Hero yang Wajib Di-ban saat Main Solo Rank, OP Banget!uhdpaper.com

Selanjutnya adalah Hanzo. Tidak hanya memiliki damage yang besar, hero ini juga sangat mengesalkan karena sering mencuri buff. Kamu wajib ban hero ini karena beberapa alasan. Pertama, Hanzo bisa mencuri buff dengan menggunakan skill satunya, hal ini wajib diwaspadai karena akan membuat hero core tim bisa kalah level. Kedua, Hanzo skill ultimate-nya Hanzo sangatlah unik, dimana tubuhnya akan terbagi menjadi dua (tubuh aslinya ada dibelakang), ini membuat Hanzo tidak takut mati atau masuk ke dalam turet. Ketiga, hero ini tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan full item, ini dikarenakan skill satunya yang bisa mengambil buff dengan cepat dan yang terakhir adalah damage hero ini sangatlah sakit di late game.

Mengerikan sekali bukan? Kamu wajib ban hero ini saat main solo rank!

Baca Juga: 5 Hero di Mobile Legends yang Paling Mudah Mendapatkan Savage

4. Claude (marksman) 

5 Hero yang Wajib Di-ban saat Main Solo Rank, OP Banget!uhdpaper.com

Claude adalah hero yang wajib kamu ban selanjutnya. Sebenarnya Claude tidak jauh berbeda dengan marksman pada umumnya, sama-sama memiliki HP yang rendah dan damage yang besar. Tetapi hero ini memiliki skill dan kemampuan yang lebih mematikan dan merepotkan. Ada dua hal yang paling ditakuti dari hero ini. Pertama, skill satunya yang bisa membuat lawan ter-slow selama 1 detik, tidak hanya ter-slow, ketika skill satunya mengenai lawan maka Claude akan mencuri attack speed dan movement speed. Hal ini membuat Claude dapat berlari dan menyerang dengan sangat lincah dan cepat.

Kedua, skill duanya yang bisa membuat hero ini teleportasi ke tempat manapun yang dia suka. Hal ini membuat Claude sangatlah sulit untuk di-lock.

5. Selena (assassin & mage) 

5 Hero yang Wajib Di-ban saat Main Solo Rank, OP Banget!uhdpaper.com

Selena adalah hero terakhir yang wajib kamu ban ketika main solo rank. Alasan kenapa hero ini wajib di ban adalah karena hero ini memiliki damage yang sangat besar dan bisa membunuh lawan dengan sangat cepat di early game. Selain itu, hero ini juga memiliki banyak sekali kombinasi skill, setidaknya ada 5 skill yang dimilikinya, Selena hampir memiliki semua yang dibutuhkan untuk war, hero ini memiliki skill blink, stun hingga burst damage.

Saya sengat menyarankan untuk men-ban hero ini saat kamu main solo rank, terlebih lagi jika kamu user marksman.

Itulah lima hero yang wajib kamu di-ban saat kamu main solo rank. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Baca Juga: 5 Ciri Utama Pemain Noob di Mobile Legends, Kamu Sengeselin Ini Gak?

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya