Comscore Tracker

5 HP Infinix 2022 Termurah dengan Layar Punch Hole

Desain premium ala flagship

Infinix semakin memantapkan posisinya di Indonesia, hal itu terlihat dengan banyaknya smartphone baru yang mereka rilis hingga tahun 2022. Seakan tak mau kalah dengan brand sebelah, Infinix juga kerap kali merilis smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau.

Salah satu yang paling menarik dari sebuah smartphone adalah desain layar punch hole, dalam dua hal ini, brand Infinix bisa dibilang yang paling maju. Sebab, mereka berani mematok harga murah bahkan ada yang dijual di bawah Rp2 juta.

Buat kamu yang tertarik dengan desain layar punch hole dari brand Infinix, berikut ini sudah dirangkum lima rekomendasi smartphone Infinix termurah dengan desain layar punch hole di tahun 2022.

1. Infinix Hot 12

5 HP Infinix 2022 Termurah dengan Layar Punch Holeilustrasi Infinix Hot 12 (infinixmobility.com)

Rekomendasi pertama adalah Infinix Hot 12, smartphone ini menawarkan spesifikasi yang tinggi hampir di semua sektor. Yang paling menonjol ada di sektor mesin, Infinix Hot 12 dibekali dengan chipset MediaTek Helio G85 (12nm). Selain itu, smartphone ini juga memiliki baterai jumbo 5000mAh dengan 18W fast charging.

Infinix memiliki layar seluas 6.8w inci, bezel yang cukup tipis berasio dan layarnya sudah support 90Hz. Desain tampilan seperti itu, gak heran kalau smartphone ini terlihat premium.

Infinix Hot 12 bisa dibeli melalui online shop, harga terbarunya adalah Rp2, 1 juta untuk varian RAM 6/128GB.

2. Infinix Hot 11S NFC

5 HP Infinix 2022 Termurah dengan Layar Punch Holepotret Infinix Hot 11s NFC (infinixmobility.com)

Selanjutnya Infinix Hot 11S NFC, bisa dibilang seri ini juga menjadi smartphone termurah dengan sensor NFC. Infinix Hot 11S NFC sangat powerfull dengan dukungan chipset MediaTek Helio G88 (12nm), CPU Octa-core dan GPU Mali-G52 MC2. Memperoleh skor AnTuTu Benchmark di angka 238114, smartphone ini sudah bisa memainkan game sekelas Mobile Legends dengan sangat lancar.

Untuk sektor desain, Infinix Hot 11S NFC menggunakan layar bergaya punch hole, memiliki luas 6.78 inci dengan refresh rate 90Hz. Infinix Hot 11S NFC memiliki ratio screen-to-body 83.9 persen, bezel smartphone ini memang terlihat cukup tipis.

Harga terbaru Infinix Hot 11S NFC adalah Rp2, 1 juta untuk varian RAM 6/128GB.

3. Infinix S5 Lite

5 HP Infinix 2022 Termurah dengan Layar Punch Holepotret Infinix S5 Lite (infinixmobility.com)

Selanjutnya Infinix S5 lite, smartphone ini sudah cukup lama ada di pasaran, pertama kali dirilis pada bulan November 2019. Spesifikasi yang ditawarkan Infinix S5 Lite memang tidak begitu tinggi, namun smartphone ini masih sangat layak untuk gaming ringan dan sosial media. Poin plus Infinix S5 Lite ada di sektor kamera, dimana kamera depan dan belakang sama-sama beresolusi 16MP.

Pada bagian depan, Infinix S5 Lite mengusung layar punch hole seluas. Untuk pilihan warna, Infinix S5 Lite menyediakan Midnight black, Quetzal cyan, dan Violet. Dengan finishing glossy, semua warga tersebut tampak premium.

Infinix S5 Lite dapat dibeli melalui online shop dengan harga Rp2 juta untuk varian RAM 4/64GB.

Baca Juga: Infinix Note 12 Segera Diluncurkan, Apa Saja Keunggulannya?

4. Infinix Hot 10

5 HP Infinix 2022 Termurah dengan Layar Punch Holepotret kamera Infinix Hot 10 (youtube.com/Infinix Indonesia).

Yang keempat Infinix Hot 10, seri ini sangat populer hingga saat ini. Pertama kali dirilis pada bulan September 2020, Infinix Hot 10 menawarkan spesifikasi yang tidak ada duanya. Dibekali dengan chipset Helio G70, quad camera dan baterai jumbo berkapasitas 5200mAh. Smartphone ini bisa banget diandalkan sebagai daily driver.

Selain itu, sektor desain juga menjadi unggulan smartphone ini. Inifinix Hot 12 terlihat kekinian dengan layar bergaya punch hole, memiliki bezel yang tipis dan warna yang terlihat hidup. Untuk varian warna, Infinix menyediakan pilihan Obsidian Black, Amber Red, Moonlight Jade, dan Ocean Wave.

Harga terbaru Infinix Hot 12 adalah Rp1, 9 juta untuk varian RAM 4/64GB.

5. Infinix Hot 12 Play

5 HP Infinix 2022 Termurah dengan Layar Punch Holepotret Infinix Hot 12 Play (infinixmobility.com)

Terakhir kamu bisa pilih Inifinix Hot 12 Play, smartphone ini cukup mudah dikenali karena memiliki desain yang premium. Bagian belakang adalah yang paling menonjol, terdapat dua kamera berukuran besar. Kamera utama beresolusi 13MP sedangkan satunya adalah QVGA.

Begitupun dengan bagian depan, Infinix Hot 12 Play menggunakan layar bergaya punch hole seluas 6.82 inci, memiliki bentuk kamera yang kecil dan juga bezel yang tipis. Buat kamu yang suka bergaya, smartphone ini adalah rekomendasi yang tepat.

Untuk harganya sendiri, Infinix Hot 12 Play dibandrol seharga Rp1, 8 juta untuk varian RAM 4/128GB.

Desain yang premium adalah salah satu alasan utama seseorang membeli smartphone baru, dengan layar bergaya punch hole, sudah semestinya kamu semakin tertarik untuk membeli. Dari kelima smartphone Infinix di atas, mana pilihanmu?

Baca Juga: 5 HP Infinix Termurah dengan Penyimpanan Internal 128 GB di Tahun 2022

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Penulis lepas, lepas, ayo lepaskan unek-unek

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya