Comscore Tracker

Baru Saja Dirilis, Ini Spesifikasi Keren dan Harga Smartphone Honor 9i

#Gadget101 Desainnya keren banget 

Honor baru saja meluncurkan HP baru yaitu Honor 9i. Honor 9i sendiri memiliki layar berukuran 5,84 inch dan Full HD+ serta aspek rationya 19:9. Bentuknya seperti biasa, memiliki notch di depan yang bisa disembunyikan via setting. Untuk harga sendiri Rp 2,6 juta untuk varian RAM 3 GB dan ROM 32 GB, dan Rp 3,1 juta untuk RAM 4 dan ROM 64 GB.

1. Sistem keamanan direct face unlock dan fingerprint

Baru Saja Dirilis, Ini Spesifikasi Keren dan Harga Smartphone Honor 9ifonearena.com

Ini sistem keamanan yang sudah menjadi standar HP Rp 2 jutaan zaman sekarang. Fingerprintnya berada di belakang HP seperti HP Android umumnya. Face unlock dengan kamera depan yang terletak di notchnya.

2. Performa Honor 9i

Baru Saja Dirilis, Ini Spesifikasi Keren dan Harga Smartphone Honor 9inoypigeeks.com/

Honor 9i menggunakan prosesor Kirin 659 yang berjalan pada kecepatan 2,36 Ghz dan menggunakan sistem Android 8.1 Oreo. Honor 9i tersedia dalam varian RAM 3 GB dengan ROM 32 GB dan RAM 4 GB dengan ROM 64 GB. Baterainya berkapasitas 3000 mAh.

3. Kamera Honor 9i yang keren

Baru Saja Dirilis, Ini Spesifikasi Keren dan Harga Smartphone Honor 9ifirstpost.com

Untuk kamera depan yang berfungsi sebagai face unlocknya memiliki resolusi 16 MP. Kamera depannya berada di notchnya. Di bagian belakang, terdapat kamera ganda beresolusi 13 MP dan 2 MP. Lensa keduanya berfungsi untuk foto bokeh.

Untuk pembelian, Honor sudah bekerja sama dengan Shopee yang melakukan Flash Sale pada tanggal 20 September jam 12 siang dengan harga Rp 2,4 juta untuk varian RAM 3 GB dan ROM 32 GB, dan Rp 2,8 juta untuk varian RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Kamu tertarik?

William Tanamal Photo Community Writer William Tanamal

Gadget, Motorcycle and Food Enthusiast

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You