Comscore Tracker

Vivo Hadirkan V9 Edisi Khusus Piala Dunia, Ini Fitur Kerennya!

Ada aplikasi Piala Dunia lho!

Di penghujung Maret lalu, Vivo menghadirkan tipe V9 dalam sebuah peluncuran megah di Candi Borobudur. Berbagai penyanyi papan atas dihadirkan untuk memeriahkan acara peluncuran tersebut.

Hanya berselang dua bulan, Vivo kembali menghadirkan saudara V9 namun kali ini dalam bentuk edisi terbatas khusus Piala Dunia. Bagaimana penampilan dan berapa harga ponsel edisi Piala Dunia ini?

1. Nama lengkap ponsel ini adalah Vivo V9 2018 FIFA World Cup Russia

Vivo Hadirkan V9 Edisi Khusus Piala Dunia, Ini Fitur Kerennya!.gsmarena

Pemilihan nama ini tak lepas dari Vivo yang menjadi salah satu sponsor di ajang sepak bola bertaraf internasional itu. Edisi ini sangat terbatas dan hanya tersedia dalam pilihan warna biru.  

2. Ponsel ini akan dilengkapi dengan aplikasi khusus Piala Dunia

Vivo Hadirkan V9 Edisi Khusus Piala Dunia, Ini Fitur Kerennya!.gsmarena

Tambahan aplikasi pada ponsel ini akan memungkinkan kamu untuk mengikuti tim favoritmu selama turnamen hingga final. Anda juga bisa berinteraksi dengan pemilik Vivo limited edition ini dan penggemar lainnya. Tentunya dengan aplikasi di ponsel ini, kamu tidak akan ketinggalan informasi soal tim kesayangan.

3. Vivo V9 2018 FIFA World Cup Russia dijual dengan harga $580 atau sekitar Rp 8,1 juta

Vivo Hadirkan V9 Edisi Khusus Piala Dunia, Ini Fitur Kerennya!gsm arena

Vivo V9 mengadopsi prosesor Qualcomm yakni chipset Snapdragron 626 octa-core yang dipadu RAM 6GB dengan storage internal 64GB. Ponsel pintar ini memiliki fitur pemindaian sidik jari dan dijual dengan harga 3.698 yuan atau $580 atau setara Rp 8,1 juta.

4. Spesifikasi lainnya dari Vivo V9 2018 FIFA World Cup Russia masih sama dengan Vivo V9 reguler

Vivo Hadirkan V9 Edisi Khusus Piala Dunia, Ini Fitur Kerennya!Tribunnew

Vivo V9 mengandalkan kamera dan layar 6,3 inci FHD+ FullView. Layarnya memiliki dimensi 154,81 × 75,03 × 7,89 mm dengan berat 150 gram termasuk baterai. Vivo edisi terbatas ini juga mengandalkan kamera belakang ganda 13MP dan 2MP yang mampu menghasilkan foto bokeh seperti pada kamera DSLR.

R Malee Photo Community Writer R Malee

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Indra Zakaria
  • Irma Yudistirani

Just For You