Comscore Tracker

CoolAir: Kotak Kecil yang Mampu Menyejukkanmu Saat Gerah & Kepanasan

#Gadget101 Idaman nih!

Secara geografis Indonesia terletak di sekitar garis katulistiwa sehingga memiliki iklim tropis yang dikenal dengan ciri-ciri panas alias hot! Selain itu, setiap tahunnya yaitu di bulan April sampai dengan Oktober akan terjadi musim kemarau.

Saat musim kemarau terjadi, teriknya sengatan matahari, cuaca yang panas serta tingginya suhu udara membuat orang-orang yang tinggal atau sedang berada di Indonesia benar-benar akan merasakan panas dan gerah.

Gerah? Ya, tentu saja. Bahkan saking gerahnya sebagian orang bisa jadi emosi lho. Sebab itu berbagai macam cara diusahakan orang untuk menyejukkan ruangan sekaligus suasana (hati). Mulai dari menggunakan kipas tangan, kipas angin listrik, AC (Air Conditioner), hingga Air Cooler.

Nah, ada gadget inovasi terbaru yang kekinian nih yang lagi ngetop di Eropa, mini air cooler portabel yang ukuran hanya sebesar speaker mudah dibawa kemana-mana, cocok dibawa untuk traveling.

1. CoolAir, apa itu?

CoolAir: Kotak Kecil yang Mampu Menyejukkanmu Saat Gerah & Kepanasanbusinessinsider.com

Namanya CoolAir, merupakan air cooler portabel yang berasal dari Eropa. Sebuah produk ciptaan dua orang insinyur yang berasal dari Jerman. Ukurannya kecil hanya sebesar speaker, menjadikannya air cooler portabel berukuran mini dari air cooler yang beredar di pasaran.

2. CoolAir mempunyai 3 buah kipas

CoolAir: Kotak Kecil yang Mampu Menyejukkanmu Saat Gerah & Kepanasanbestdealsaver.com

Tersedia dalam 3 pilihan, kamu bisa mengatur kecepatan kipas dari air cooler portabel CoolAir ini.

Untuk perawatannya kamu bisa melakukannya sendiri, tanpa harus memanggil teknisi untuk melepas dan membersihkan filter-nya. Kamu cukup mengganti filter-nya setiap 6 bulan sekali.

3. Sumber energi bisa diakses melalui USB

CoolAir: Kotak Kecil yang Mampu Menyejukkanmu Saat Gerah & Kepanasanaircool.store

Air cooler portabel ini dirancang hemat listrik karena hanya membutuhkan 10 Watt dan kamu cukup mengisi daya atau energi dengan menggunakan USB.

4. Bertahan selama 8 jam

CoolAir: Kotak Kecil yang Mampu Menyejukkanmu Saat Gerah & Kepanasanaircool.store

Kamu hanya perlu mengisi tangki airnya dengan 0,6 liter air dingin lalu tekan tombol "on", kamu langsung bisa menikmati sensasi sejuk selama 8 jam. Selanjutnya jika airnya habis kamu bisa mengisinya kembali.

5. Dilengkapi 7 warna lampu LED

CoolAir: Kotak Kecil yang Mampu Menyejukkanmu Saat Gerah & Kepanasanbusinessclass.today

Buat kamu yang takut tidur di ruangan yang gelap gulita, air cooler portabel ini bisa berfungsi sebagai lampu tidur lho!

Dilengkapi dengan lampu LED dengan 7 macam warna yang berbeda, dan dapat juga diatur agar lampu berganti-ganti warna seakan menari-nari.

6. Dapat diletakkan di segala tempat

CoolAir: Kotak Kecil yang Mampu Menyejukkanmu Saat Gerah & Kepanasanwww.dudeiwantthat.com

Saking ukurannya kecil dan mudah dibawa, AC portabel ini dapat diletakkan di segala tempat termasuk di meja belajar atau meja kerja kamu lho.

7. Portabel, cocok untuk traveling

CoolAir: Kotak Kecil yang Mampu Menyejukkanmu Saat Gerah & Kepanasanprestoblue.com

Buat kamu para traveler, air cooler ini bisa menjadi satu pilihan terbaik barang yang akan kamu bawa apalagi jika kamu akan traveling ke daerah dengan cuaca yang panas. Nah, tertarik untuk memilikinya?

Yvonie OH Photo Verified Writer Yvonie OH

"love the life you live, live the life you love" :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya