Comscore Tracker

7 Game Baru Juli 2021, Penuh Spin-off dan Sekuel Judul Lama

Kalau kamu gamer lama, pasti tahu kok

Masuk ke bulan baru, yaitu Juli 2021. Layaknya yang terjadi di setiap bulan, para perusahaan game pasti akan merilis judul-judul baru yang bisa kamu tunggu untuk kamu mainkan.

Untuk bulan ke tujuh ini, beberapa judul game terbaru yang sudah pernah ada sebelumnya diperbarui atau dibuatkan sekuel yang lebih seru dan berbeda. Berikut ini adalah beberapa judul pilihan kami.

1. Space Jam: A New Legacy – 1 Juli (XBO)

https://www.youtube.com/embed/Mm_X0PhvsWE

Seperti film Space Jam terdahulu, akan ada game yang hadir untuk menemani rilisnya film ini. Yang menarik adalah walaupun Space Jam bercerita tentang basket, akan tetapi gamenya mengarah ke action side scrolling. Gamenya pun bergaya 64bit, memberikan kesan retro bagi yang memainkannya.

2. Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin – 9 Juli (Switch, PC)

https://www.youtube.com/embed/eXG8nqBfY34

Adalah kelanjutan dari Monster Hunter Stories. Di seri stories ini, kamu akan mendapatkan permainan ala JRPG tradisional, yaitu turn based yang mana karakter timmu merupakan monster yang rawat. Kalau kamu suka game ala Digimon atau Pokemon, pertimbangkan mencoba game satu ini.

3. Black Skylands – 9 Juli (PC)

https://www.youtube.com/embed/amQvncEhMNI

Beberapa orang mengatakan ini adalah game open world. Uniknya, sudut pandang permainannya datang dari atas, membuat Black Skyland cocok dimainkan mereka yang suka bullet hell atau 2D shooting dan menuntut kelincahan tangan untuk menang.

Baca Juga: 7 Emulator Game Boy Terbaik, Nostalgia Game Retro!

4. F1 2021 – 16 Juli (PS5, XSX, PS4, XBO, PC)

https://www.youtube.com/embed/AJCVK8QWkPI

Kamu pasti sudah tahu akan bertemakan apa game ini hanya lewat judulnya. Kalau kamu penggemar game balapan, khususnya F1, ada baiknya kamu mengambil game ini. Gambarnya dimaksimalkan sedemikian rupa hingga memberikan kesan nyata dan memukau.

5. Cris Tales – 20 Juli (PS5, XSX, PS4, XBO, Switch, PC, Stadia)

https://www.youtube.com/embed/0e5Ei0kjAK8

Ada kekhasan gaya gambar yang disajikan pada Cris Tales. Sangat kartun dan berwarna, Cris Tales sebenarnya punya gameplay yang sangat kompleks karena berlatar perjalanan waktu. Kamu harus memutar otak untuk benar-benar bisa menyelesaikan game ini.

6. Neo: The World Ends with You – 27 Juli (PS4, Switch)

https://www.youtube.com/embed/2dH4pFu7vnQ

Ini adalah sekuel dari The World Ends with You, game NDS yang terkenal. Dibuat oleh Square Enix, gaya permainannya tak jauh berbeda dengan The World Ends with You, namun ditambah dengan beberapa fitur yang sudah disesuaikan dengan zaman sekarang.

7. The Great Ace Attorney Chronicles – 27 Juli (PS4, Switch, PC)

https://www.youtube.com/embed/WwhFF41XjQA

Teka-teki. Sedari dulu Great Ace Attorney Chronicles ramai dimainkan karena membuat orang harus berpikir keras apakah jalan terbaik untuk menyelesaikan level. Anggap saja ini adalah simulasi detektif, kemampuan berlogikamu akan benar-benar diperas.

Itu dia sejumlah game terbaru Juli 2021 yang IDN Times rekomendasikan. Adakah game yang kamu incar?

Baca Juga: 5 Game Paling Mencuri Perhatian di Game Summer Fest 2021

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya