Comscore Tracker

7 Game Terbaru Rilis Maret 2021, Banyak yang Multiplayer

Yang senang untuk kali ini kebanyakan anak PC

Maret memang banyak membawa berkah. Selain mendekati libur Paskah untuk umat Nasrani, ada banyak judul game bagus yang diumumkan di bulan ini.

Beberapa memang sudah terkenal, tetapi lainnya punya grafis atau gameplay yang memukau dan mencuri perhatian. Berikut ini adalah sederetan game tersebut.

1. Harvest Moon: One World – 2 Maret (Switch)

https://www.youtube.com/embed/pJNbm1Keofo

Layaknya seri-seri sebelumnya, kamu bakal dibawa kembali menuju kehidupan alami, meninggalkan perkotaan. Kamu akan membangun kebun dan menata ladangmu sesuai dengan musim yang berlangsung. Seperti biasanya, gunakan game ini untuk relaksasi.

2. Minute of Islands – 18 Maret (PS4, XBO, Switch, PC)

https://www.youtube.com/embed/n1baWghRlL0

Dilihat dari grafisnya, kamu bisa tahu kalau ini adalah sebuah game indie. Gaya gambarnya yang unik dengan sentuhan warna yang menarik membuat kamu yang punya cita rasa seni yang tinggi ingin memainkannya. Walaupun tampak seperti point-and-click, Minute of Islands dibumbui dengan sensasi platformer yang mengharuskan kamu menghindari sejumlah objek.

3. Overcooked! All You Can Eat – 23 Maret (PS4, PS5, XBO, XBX, Switch, PC)

https://www.youtube.com/embed/H-FR-apUaX0

All You Can Eat merupakan variasi combo dari Overcooked! pertama dan kedua. Membeli ini berarti kamu tidak perlu lagi membeli dua game tersebut mengingat semua level sudah disajikan di sini. Yang menarik di All You Can Eat adalah kamu diberikan fitur online yang berarti kamu bisa bermain jarak jauh dengan temanmu.

Baca Juga: 5 Game Sniper Paling Direkomendasi di 2021, Menantang Banget!

4. Balan Wonderworl – 26 Maret (PS4, PS5, XBO, XBX, Switch, PC)

https://www.youtube.com/embed/oz9Xe_-W_Vw

Salah satu game yang mendapat perhatian mengingat masuk dalam jajaran game Square Enix. Balan Wonderworld punya gaya gameplay action 3D yang membuatmu meloncat-loncat dan berkeliling mencari serta mengeksplorasi dunia tersebut.

5. Monster Hunter Rise – 26 Maret (Switch)

https://www.youtube.com/embed/Xo-y-23O3MA

Seri Monster Hunter yang paling ditunggu-tunggu. Bersetting Jepang, Monster Hunter Rise menyajikan banyak fitur baru yang sangat menarik perhatian para penggemar beratnya.

Mulai dari menaiki dan mengendalikan monster, hingga berayun-ayun seperti SpiderMan. Akankah Monster Hunter Rise sesukses Monster Hunter World?

6. Narita Boy – 30 Maret (PS4, XBO, Switch, PC)

https://www.youtube.com/embed/2EsQy7PULfQ

Dibuat oleh studio yang sama dengan yang membuat Overcooked!, Narita Boy merupakan game action 2D yang punya style retro 32bit. Dunia sci-fi-nya akan membuatmu tertarik untuk mengetahui sebenarnya game apakah ini dan ada cerita apa di dalamnya. Melihat dari trailer-nya, besar kemungkinan Narita Boy akan jatuh pada gaya Metroidvania.

7. Kingdom Hearts – 30 Maret (PC)

https://www.youtube.com/embed/BtSPwSvzVN8

Bukan game baru, tapi ini pengumuman besar. Game yang disayang oleh banyak orang dan eksklusif di konsol saja sekarang di-port menuju komputer. Hampir seluruh judul game Kingdom Heart nantinya bisa kamu nikmati di layar monitormu.

Menariknya, mereka membaginya ke beberapa judul game. Jadi kalau kamu tidak cocok sejumlah judul seri yang lain, kamu bisa tidak membelinya. Oh iya, ini hanya ada di Epic Games, bukan di Steam ya.

Wooow, mengerikan. Sudahkah dompetmu siap menerima kenyataan ini? Mana yang sekiranya bakal kamu beli? Sepertinya walaupun sudah konsol PS5, para pemain PC bakalan tetap setia di tempat, mengingat game-nya masih banyak yang bagus di sana.

Baca Juga: Kerennya 14 Pedang Paling Populer di Jagat Video Game

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Berita Terkini Lainnya