Comscore Tracker

7 Video Game Terbaru Rilis Mei 2019, Cek yang Bisa Dimainkan Konsolmu!

Balapannya Sonic OK juga tuh...

Bulan baru, game baru. Tidak seperti April kemarin, tidak akan ada banyak game dengan judul spektakuler yang bisa kamu temui di Mei ini.

Tetapi bukan berarti tidak ada game yang bagus juga. Inilah beberapa game yang akan rilis di Mei ini dan bisa kami rekomendasikan ke kalian.

1. Puyo Puyo Champions - PS4, Xbox One, PC, Switch (7 Mei)

https://www.youtube.com/embed/LV4roTUjzac

Puyo Puyo adalah game yang terkenal di Jepang. Gamenya seperti Tetris, namun berbeda pengemasan. Walaupun tidak luas, penggemar Puyo Puyo rata-rata adalah maniak dan hardcore gamer, jadi jangan menganggap enteng game ini. Pengemasan yang imut membuat Puyo Puyo layak dimainkan bersama keluarga ataupun bersama teman.

2. A Plague Tale: Innocence - PS4, Xbox One, PC (14 Mei)

https://www.youtube.com/embed/YlL5F3O1MAQ

Mengisahkan tentang sekelompok anak yang berada di Eropa saat wabah hitam menyerang. Kamu diharuskan bisa bertahan hidup dari keganasan tikus yang ada di mana.

Tak hanya itu saja musuhmu, prajurit dan orang dewasa lainnya pun juga mengancam keselamatan nyawamu. Di game ini, kamu akan ditantang bagaimana sepenuhnya untuk bergerak diam-diam tanpa terdengar atau terlihat oleh satupun lawanmu.

3. Rage 2 - PS4, Xbox One, PC (14 Mei)

https://www.youtube.com/embed/wUzVVJd0EOs

Ber-setting di dunia futuristis, first person shooter ini akan memberikan banyak sekali warna, senjata serta kemampuan khusus yang membuatmu bisa menghancurkan setiap lawan yang menghadang. Dengan kemampuan kustomisasi karakter yang cukup banyak, kamu bisa membuat karakter yang sesuai keinginanmu dan mencerminkan dirimu sendiri. Jangan lupakan juga jika ada sistem pertarungan menggunakan kendaraan.

Baca Juga: 10 Game PC Jadul yang Jadi Favorit Anak era 90an, Kamu Suka yang Mana?

4. Dark Future: Blood Red States – PC (16 Mei)

https://www.youtube.com/embed/xglFrwQmK1w

Sudah lama sekali kita tidak mendengarkan judul game Twisted Metal hadir di konsol. Bagi mereka yang kangen, Dark Future: Blood Red States sepertinya akan sangat cocok untuk dimainkan.

Dalam game ini kamu akan membuat mobil yang menggunakan persenjataan kelas berat dan nantinya akan beradu dengan mobil lain. Menariknya game ini malahan menggunakan sistem taktik yang mana kamu hanya akan melihat komputer melawan komputer lain, namun dengan arahanmu.

5. Team Sonic Racing - PS4, Xbox One, PC, Switch (21 Mei)

https://www.youtube.com/embed/PUSYm807tiU

Crash Team Racing baru akan dirilis pada Juni nanti. Sambil menunggu kedatangannya, ada baiknya kamu mencoba versi Sonic-nya. Team Sonic Racing adalah game balapan yang mirip dengan Mario Kart dan CTR.

Perbedaan yang paling tampak hanya terletak pada karakter saja dan permainannya yang lebih terfokus pada tim. Melihat gameplay trailer-nya, Team Sonic Racing bisa jadi andalanmu untuk bermain game balapan.

6. Total War: Three Kingdom – PC (23 Mei)

https://www.youtube.com/embed/aOP1YugqRDk

Total War adalah franchise game yang sudah cukup lama hadir. Yang seri perang Jepang saja sudah hadir sejak zaman PC masih menggunakan Windows XP. Mengingat kembali kualitas game Total War, seri Three Kingdom ini patut untuk dinanti. Terlebih seri yang ini memberikan kisah peperangan tiga kerajaan Cina yang ramai diceritakan.

7. American Fugitive - PC, PS4, Xbox One (23 Mei)

https://www.youtube.com/embed/61r48UV2oW8

Penjahat tidak selalu salah. Itulah yang coba ditunjukkan di dalam game American Fugitive. Kamu akan bermain sebagai beberapa karakter yang menjalani hukuman penjara karena sebuah permasalahan.

Tugas utamanya adalah meloloskan diri dari para polisi yang mengejar. Gameplay-nya mengingatkan kita akan Grand Theft Auto di era PlayStation 1 dan itulah yang menjadikan game ini unik untuk dimainkan.

Bagaimana? Mana game yang menurutmu paling menarik dan jadi incaranmu? Ingat, sudah masuk bulan puasa. Kalian butuh sesuatu untuk tidak teringat akan rasa lapar dan haus, dan itu adalah game. Jadi sebaiknya kalian menebalkan dompet dan belilah game tersebut.

Baca Juga: 7 Game ini Akan Melengkapi Harimu Menonton Marvel's Avengers: Endgame!

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Just For You