Comscore Tracker

Banyak Genre Action, 7 Video Game Terbaru Ini Akan Rilis Agustus 2019

Salah satu game ada yang mengambil mitos mistis Indonesia

Bulan Agustus telah hadir. Selain bersiap-siap menyambut hari kemerdekaan negara kita, kamu juga harus bersiap-siap akan kehadiran game konsol terbaru. Di bulan ini, banyak game bagus bergenre action yang bakal bisa kamu mainkan.

Bagi mereka yang sedang stres dan ingin melepas penat, bisa mencoba membeli beberapa game yang ada di daftar ini. Check the list out!

1. Madden NFL 20 (PC, PS4, Xbox) – 2 Agustus

https://www.youtube.com/embed/nLSxjlZpCIE

Bagi para pecinta olahraga american football, ini waktu yang tepat untuk bermain kembali. Madden NFL terbaru akan dirilis dan kamu akan mendapatkan update terbaru akan line-up para atletnya. Kamu juga bisa membuat karaktermu sendiri di NFL 20.

2. Metal Wolf Chaos XD (PC, PS4, Xbox) – 6 Agustus

https://www.youtube.com/embed/FGuZadEt3tg

Jika kamu penggemar game berbau robot, Metal Wolf Chaos XD adalah pilihan terbaik di Agustus ini. Gaya permainan game ini adalah third person shooter yang mana kamu akan bermain menjadi seorang robot besar dan banyak melawan musuh, seperti helikopter dan robot lainnya.  Metal Wolf Chaos XD adalah seri remastered Metal Wolf Chaos yang dulu rilis di Xbox pada 2004.

3. RAD (PC, PS4, XBO, Switch) – 20 Agustus

https://www.youtube.com/embed/pHWUJGRopwA

Game action grinding ini memiliki artwork dan konsep yang unik. Ber-setting di dunia masa depan yang dipenuhi dengan limbah, kamu akan menjadi seseorang yang terkena mutasi. Tiap mutasi memiliki kemampuan yang berbeda sehingga kamu harus pintar-pintar memilih mutasi mana yang cocok dengan gaya permainanmu.

Baca Juga: Super Seru, Ini 7 Game Superhero Marvel Terbaik yang Pernah Dibuat!

4. Oninaki (PC, PS4, Switch) – 22 Agustus

https://www.youtube.com/embed/Eiw5zQ4hX10

Penggemar JRPG harusnya bisa cocok dengan game ini. Seperti RAD, Oninaki memiliki konsep action grinding yang mana kamu harus banyak membasmi musuh untuk level up. Kamu juga bisa mengganti senjata untuk mendapatkan kemampuan yang berbeda.

5. Astral Chain (Switch) – 30 Agustus

https://www.youtube.com/embed/PMS-LMKXKTo

Salah satu game paling diantisipasi di Agustus ini. Astral Chain adalah game bergaya hack n slash yang mana protagonisnya memiliki kemampuan untuk memunculkan semacam robot. Bagi yang pernah memainkan Chaos Legion di era PS2, mungkin bisa lebih mudah memahami cara kerja permainan Astral Chain.

6. Blair Witch (PC, Xbox) – 30 Agustus

https://www.youtube.com/embed/m50j3t52TtY

Diadaptasi dari salah satu film horor bergaya dokumentasi yang sangat heboh di zamannya, Blair Witch akan membawamu ke dunia mencekam. Kamu akan dibuat merasakan sensasi fobia tempat gelap serta tempat sempit. Game ini merayakan film Blair Witch sendiri yang sudah berumur 20 tahun.

7. The Dark Pictures Anthology: Man of Medan (PC, PS4, Xbox) – 30 Agustus

https://www.youtube.com/embed/tiDA6Iole8I

Mengambil lokasi di Medan, The Dark Pictures Anthology adalah game horor opsi. Kamu akan diberikan banyak pilihan yang sekiranya bakal menentukan masa depan karaktermu: apakah dia mati atau bertahan hidup. Mengingat Supermassive Games adalah penggarap Until Dawn, seharusnya kualitas game ini tidak perlu dipertanyakan lagi.

Itulah game konsol yang akan hadir di Agustus ini. Bagi para gamer sempatkan dompetmu untuk membeli deretan game tersebut untuk rasakan keseruannya. Ingat, work hard, play harder.

Baca Juga: 10 Bos Terakhir di Video Game yang Paling Berkesan sampai Saat Ini

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Berita Terkini Lainnya