Comscore Tracker

8 Game Terbaru Januari 2020, Mengawali Tahun dengan Heboh dan Seru

Dragon Ball Z: Kakarot tuh yang menarik...

Sebagai pembuka tahun, Januari sering kali diisi dengan perilisan game yang bagus. Lihat saja pada tahun 2019 lalu, Resident Evil 2: Remake rilis dan menghebohkan jagat dunia game.

Bagaimana dengan tahun 2020 ini? Hmmm, sepertinya tidak akan seheboh 2019 memang. Namun berikut ini adalah sederet game yang wajib kalian nanti di Januari tahun 2020 ini!

1. Yakuza: Like a Dragon – 16 Januari (PS4)

https://www.youtube.com/embed/dNmM9pivqQ0

Game eksklusif PS4 ini sudah ditunjukkan sejak Tokyo Game Show. Banyak penggemarnya sudah menanti game ini mengingat Like a Dragon sepertinya akan menjadi game yang lebih santai daripada seri sebelumnya. Hati-hati dengan mini-game kekhasan Yakuza yang selalu membuatmu tak bisa berhenti bermain.

2. Dragon Ball Z: Kakarot – 17 Januari (PS4, Xbox One, PC)

https://www.youtube.com/embed/rk-wIgg9fNk

Franchise Dragon Ball hampir pasti disambut dengan baik. Demikian pula dengan judul baru ini. Terfokus pada cerita Kakarot alias Son Goku, game action RPG ini memiliki gameplay seperti DBZ Budokai. Kamu akan kembali disuguhkan cerita perjalanan Goku dari pertama seakan menonton anime-nya.

3. Tokyo Mirage Session #FE Session – 17 Januari (Switch)

https://www.youtube.com/embed/jsLhajMbmBs

Sekilas melihat, kamu pasti merasakan sensasi Persona 4 dalam game ini. Itu tidak salah. Atlus adalah studio pengembang game ini dan mereka dengan sengaja merilis kembali game 2015 ini di Switch dengan tambahan konten. Ibaratnya seperti Persona 4 Golden atau Persona 3 FES.

4. Kingdom Hearts 3 Re:Mind – 23 Januari (PS4, Xbox One)

https://www.youtube.com/embed/ztioceOlOTk

Sebagai DLC, Kingdom Hears 3 Re:Mind akan melengkapi cerita dari Kingdom Hearts 3. Banyak yang mengatakan Kingdom Hearts 3 berakhir dengan cerita yang menggantung atau belum selesai. Karena itu, mereka yang memainkan KH3 wajib memiliki DLC ini.

Baca Juga: 7 Game Mobile Terbaik yang Akan Hadir di 2020, Ada Pokemon dan Diablo

5. The Walking Dead: Saints and Sinners – 23 Januari (PC)

https://www.youtube.com/embed/PwQx872oy4A

Ini adalah game FPS, bukan semacam garapan Telltales yang menyuguhkan cerita. Yang menarik adalah kamu bisa merasakan virtual reality dalam game ini. Itu berarti kamu bisa benar-benar mendapatkan pengalaman langsung bagaimana hidup di dunia Walking Dead.

6. Warcraft III: Reforged – 28 Januari (PC)

https://www.youtube.com/embed/Q2zfx5hQ3CE

Game yang menjadi awal mula kesuksesan Dota. Warcraft III telah berhenti selama lebih dari satu dekade dan akhirnya dibangkitkan kembali oleh Blizzard tanpa mengubah gameplay-nya sama sekali. Dikatakan kalau masih memiliki Warcraft III yang lama, kamu bisa bermain dan tersambung dengan pemiliki Warcraft III yang baru ini.

7. Journey to The Savage Planet – 28 Januari (PS4, Xbox One, PC)

https://www.youtube.com/embed/jHa6G-skppk

Penjelajahan planet adalah salah satu genre yang cukup populer saat ini. Semenjak No Man’s Sky dan Subnautica hadir, banyak orang yang mengharapkan ada game lain serupa. Journey to The Savage Planet sepertinya akan menyajikan pengalaman serupa, namun dengan lebih banyak konten action-nya.

8. Skellboy – 30 Januari (Switch, PC)

https://www.youtube.com/embed/HdagVl8Ocoo

Menggabungkan konsep grafis bergaya Minecraft dengan game action, Skellbooy akan langsung mencuri perhatianmu. Kamu akan dibawa merasakan sensasi game lawas di PC era 90an, macam Doom. Menyenangkan melihat Skellboy.

Itulah game yang akan hadir di Januari ini. Ada yang mencuri perhatianmu? Ataukah uangmu mau ditabung saja untuk bulan-bulan berikutnya? Kamu bisa kok menunggu sejumlah game ini sampai ada diskonan. Btw, ada game yang terlewatkah di daftar ini?

Baca Juga: 5 Rekomendasi Game PS4 Terbaik yang Rilis di Januari 2020

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Just For You