Comscore Tracker

Ada Harvest Moon Remake, Ini 10 Game Terbaru yang Akan Rilis Juli 2020

Memang benar-benar tahunnya PlayStation 1

Layaknya bulan-bulan sebelumnya, di Juli ini, kamu akan mendapatkan sejumlah judul game baru yang akan rilis. Jenis game-nya ada beragam. Mulai dari balapan, RPG, strategi, bahkan yang untuk relaksasi hadir di bulan ini. Berikut adalah sejumlah rekomendasi judul game dari sekian banyaknya judul yang keluar pada Juli 2020.

1. Marvel’s Iron Man VR – 3 Juli (PSVR)

https://www.youtube.com/embed/2nK_gVFj88c

Setelah diundur sekian lama, game VR tokoh Marvel ini akhirnya meluncur juga. Marvel’s Iron Man VR akan membuatmu merasakan sensasi menjadi seorang Iron Man yang bisa terbang sekaligus bertarung di udara.

2. Bloodstained: Curse of the Moon 2 – 10 Juli (PS4, Switch, Xbox, PC)

https://www.youtube.com/embed/C5eVKsmguKY

Terinspirasi dari Castlevania, kesuksesan Bloodstained: Curse of the Moon dilanjutkan. Tidak berbeda jauh dengan sekuelnya, Curse of the Moon 2 masih menggunakan gaya 16bit ala konsol Nintendo jadul.

3. F1 2020 – 10 Juli (PS4, Xbox, PC, Stadia)

https://www.youtube.com/embed/T58oOjZW-BE

Satu-satunya game balapan menjanjikan yang rilis di bulan ini. Membaca nama game ini saja pastinya sudah tahu jika game ini memberikan simulasi balapan F1. Direkomendasikan karena grafisnya yang cantik.

4. Sword Art Online: Alicization Lycoris – 10 Juli (PS4, Xbox, PC)

https://www.youtube.com/embed/Z41gpw4jEgI

Mereka pencinta anime dan manga pasti tahu judul game satu ini. Sword Art Online: Alicization Lycoris menawarkan JRPG yang dibalut dengan gameplay action hack n' slash beranggotakan empat karakter untuk mengalahkan musuh di sekitarnya.

5. Story of Seasons: Friends of Mineral Town – 14 Juli (Switch)

https://www.youtube.com/embed/kDS3jtEjZO4

Apa kamu menunggu game remake Harvest Moon? Maka ini jawabannya. Story of Seasons digarap oleh studio yang sama dengan yang membuat Harvest Moon. Jadi jangan kaget jika karakternya serta permainannya serupa. Anggap saja ini Harvest Moon yang diperbarui dan berganti nama.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Game PS4 Terbaik yang Rilis Juli 2020

6. Ghost of Tsushima – 17 Juli (PS4)

https://www.youtube.com/embed/fxHTk_aQo7o

Game eksklusif andalan PS4. Ghost of Tsushima menceritakan bagian sejarah Jepang saat invasi Mongolia. Gameplay trailer yang ditunjukkan sangat menjanjikan sebagai kandidat Game of the Year tahun ini.

7. Paper Mario: The Origami King – 17 Juli (Switch)

https://www.youtube.com/embed/FX6DTLcWUdY

Satu lagi seri Mario Bros hadir kembali untukmu. Paper Mario lebih mengarah kepada game RPG ketimbang platformer dan artstyle imut yang sangat khas: berbentuk kertas. Pencinta Mario tidak akan menyesal mengambil game ini.

8. Destroy All Humans! Remake – 28 Juli (PS4, Xbox, PC)

https://www.youtube.com/embed/dajQ49avlIs

Kali ini giliran game PS2 yang mendapatkan remake. Bagi yang belum pernah memainkannya, Destroy All Humans! Adalah game action yang membuatmu memerankan alien yang datang ke bumi demi menghancurkan umat manusia.

9. Castlestorm 2 – 31 Juli (PS4, Switch, Xbox, PC)

https://www.youtube.com/embed/xZpRXn6KVQg

Gameplay Castlestorm susah dijelaskan. Deskripsinya adalah game yang side-scrolling yang menggabungkan elemen real time strategy dengan tower defense. Anggap saja kamu bermain Warcraft dengan gaya Civilization, tetapi pertarungannya menjadi tower defense.

10. Fairy tail – 31 Juli (PS4, Switch, PC)

https://www.youtube.com/embed/Y9TpEohmt7E

Langsung diambil dari seri manga ternama, Fairy Tail besutan KOEI TECMO ini punya gaya permainan seperti Final Fantasy atau JRPG tradisional, yang menawarkan turn based. Para otaku serta gamer yang menyukai gaya-gaya game RPG lama pasti akan menyukai game Fairy Tail ini.

Apakah judul yang kalian tertarik untuk memilikinya di daftar ini? Game apakah itu? Satu yang wajib kalian miliki adalah Story of Seasons. Santai saja. Cepat atau lambat game remake Harvest Moon itu akan hadir untuk konsol lain.

Baca Juga: 7 Game Android Terbaik yang Baru Rilis Juni 2020!

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Berita Terkini Lainnya