Comscore Tracker

7 Karakter Wanita Video Game Ini Sangat Ideal untuk Kamu Jadikan Waifu

Di alam impian, carilah wanita yang sesuai karakter game

Dunia game banyak memiliki karakter wanita yang ikonik. Silakan sebut saja satu per satu yang kamu ingat, karena ada banyak sekali. Bagi kita para gamer pria, tidak jarang kita mengimajinasikan karakter-karakter tersebut sebagai sosok istri dan menggunakan karakter-karakter itu sebagai referensi mencari wanita yang ideal.

Bukti nyatanya ada di Jepang sana, yang mana kita sekarang mengenal istilah waifu untuk menyebut karakter wanita manga, anime atau game yang kita sayangi. Sebagai bahan pertimbanganmu, mari kita lihat karakter mana sajakah yang paling cocok dan ideal untuk dijadikan istri.

1. Garnet Til Alexandros (Final Fantasy IX)

7 Karakter Wanita Video Game Ini Sangat Ideal untuk Kamu Jadikan Waifucheckpointgaming.net

Sebagai seorang putri, sebenarnya Garnet adalah sosok petualang yang tidak betah untuk berada di satu tempat saja. Selain itu, alasan petualangannya pun untuk melihat apa yang terjadi dengan negerinya yang berarti dia sangat menyayangi orang-orang di sekitarnya.

Seiring berjalannya waktu pun dirinya menjadi sosok kuat yang tak bergantung pada siapapun. Apalagi pertimbangan yang harus kamu pikirkan untuk menjadikannya seorang istri?

2. Mei Ling (Metal Gear Solid)

7 Karakter Wanita Video Game Ini Sangat Ideal untuk Kamu Jadikan Waifutwitter.com

Memang dirinya bukan sosok yang ikonik dalam dunia video game dan merupakan karakter opsional. Tapi, jika setiap kali kamu memainkan Metal Gear Solid dan mengontak Mei Ling, kamu pasti akan tahu kenapa dirinya cocok sebagai seorang istri.

Sebagai operator, Mei Ling sangat membantu Snake dengan memberikan informasi-informasi yang penting. Dirinya juga pintar dan bijak, tampak dari pepatah-pepatah Cina yang dia sebutkan untuk mengingatkan Snake. Namun lebih dari itu, walaupun pertama kali bertemu dan hanya sebagai operator, Mei Ling selalu mengkhawatirkan Snake. Itulah yang menjadikan Mei Ling sosok yang spesial.

3. Ellie (The Last of Us)

7 Karakter Wanita Video Game Ini Sangat Ideal untuk Kamu Jadikan Waifugamespot.com

Ellie berada di dunia yang sangat tidak menyenangkan. Dirinya hidup di dunia post-apocalype yang dipenuhi manusia-manusia brutal dan monster-monster mengerikan.

Di dunia yang kejam tersebut dan dengan berbagai tragedi yang dialaminya, Ellie menjadi sosok manusiawi yang berani membunuh orang lain untuk menyelamatkan teman-temannya. Dia pun juga jago dalam berburu sehingga tak perlu khawatir dalam masalah makanan. Itu jika kamu bisa menerima kenyataan jika Ellie merupakan lesbian.

Baca Juga: 5 Aktris Cantik di Balik Karakter Game, Sudah Tahu Belum?

4. Aphrodite (God of War III)

7 Karakter Wanita Video Game Ini Sangat Ideal untuk Kamu Jadikan Waifuj1studios.com

Kalau imajinasi istri idamanmu adalah sosok yang sangat seksi, maka Aphrodite adalah pilihan terbaikmu. Aphrodite adalah sosok dewi yang selalu dikaitkan dengan cinta, kecantikan dan gairah.

Dengan karakteristik yang seperti itu, sudah tentu dirinya akan sangat nakal dan suka menggoda pria lain. Itu menjadi tantangan tersendiri bagi para pria yang senang dengan wanita-wanita nakal dan liar. Oh, dan mohon diingat bagaimana penampilannya di game tersebut bakal bikin kamu ulala terus.

5. Elena Fisher (The Uncharted)

7 Karakter Wanita Video Game Ini Sangat Ideal untuk Kamu Jadikan Waifuuncharted.wikia.com

Elena adalah istri dari Nathan Drake, sang protagonis game Uncharted. Cantik dan suka berpetualang, namun di sisi lain Elena sendiri merupakan sosok yang setia dan mau berdiskusi.

Di Uncharted 4, Elena baru mengikuti petualangan suaminya di tengah-tengah perjalanan setelah diberitahu jika Nathan sedang mencari harta karun. Sedikit kesal karena tidak diberitahu, Elena tetap dapat mengerti jiwa dari Nathan yang suka bertualang. Oleh karena itu, dirinya ikut menemani, bahkan tidak jarang dalam petualangan tersebut menyelamatkan nyawa Nathan.

6. Naoto Shirogane (Persona 4)

7 Karakter Wanita Video Game Ini Sangat Ideal untuk Kamu Jadikan Waifufightersgeneration.com

Sosoknya sangat misterius di awal-awal bertemu dan banyak mengiranya sebagai pria karena potongan rambutnya serta suaranya yang rendah. Tak hanya itu, dia lebih banyak menyendiri ketimbang berkumpul bersama teman-teman seumurnya.

Namun setelah mengikutinya lebih lanjut, selain pintar, sebenarnya Naoto juga feminim. Sisi dirinya tersebut hanya tak ingin dilihat oleh orang banyak. Akan tetapi bagi sosok yang dirasa spesial bagi dirinya, Naoto akan mau menunjukkan sisi tersebut, seperti dengan mengenakan seragam putri SMA-nya. Bagi yang menyukai sosok misterius dan pintar, Naoto akan menjadi sosok istri yang membuat hari-harimu tidak biasa.

7. Seluruh wanita di seri Harvest Moon

7 Karakter Wanita Video Game Ini Sangat Ideal untuk Kamu Jadikan Waifuo4uxrk33.com

Ann, Mary, Elli, Popuri sebut saja semua nama dari karakter Harvest Moon dan semuanya itu layak dinikahi. Wajah-wajah manis dari mereka serta tiap karakternya membuat para wanita di Harvest Moon memiliki plus minus sendiri dalam menjadi sosok seorang istri. Atau jika lebih tertantang, coba nikahi Dewi Panen yang ada di seri Harvest Moon: Friends of Mineral Town. Menikahi dewi itu hal yang sangat spesial lho.

Mana menurutmu yang paling cocok dijadikan istri? Beritahukan alasanmu ya kenapa memilih karakter itu.

Baca Juga: 14 Karakter Games Cewek Paling Cantik, Bikin Betah Main!

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Berita Terkini Lainnya