Comscore Tracker

Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga PS5 di Pasaran

Tapi yang bisa ambil hanya mereka yang melakukan pre-order

Akhirnya konsol game yang ditunggu-tunggu oleh para gamer telah resmi masuk ke Indonesia. PlayStation 5, konsol generasi terbaru tersebut, sudah bisa diperoleh semenjak Jumat ini (22/1).

Itu berarti kamu tidak perlu lagi menitip beli kepada teman-teman yang sedang keluar negeri karena kamu sudah bisa mengambilnya sendiri. Berikut ini adalah informasi lebih lanjutnya.

1. Harga PS5 edisi standar dan edisi digital

Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga PS5 di Pasaranbusinessinsider.com

Informasi terpenting dari PS5 adalah masalah harga. Untuk Indonesia, Sony memberikan harga Rp8,8 juta untuk PS5 versi standar dan Rp7,3 juta untuk versi digital. Versi digital lebih murah karena tidak ada slot untuk blu-ray yang berarti gamenya sepenuhnya kamu beli dari PlayStation Now atau jasa cloud-nya. Untuk versi standar, kamu bisa membeli gamenya via PlayStation Now atau membeli fisiknya.

Baca Juga: 7 Fitur Baru dan Canggih dari Kontroler PlayStation 5, DualSense

2. Hari pertama penjualan adalah hari pengambilan mereka yang melakukan pre-oder

Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga PS5 di Pasarannytimes.com

Walau sudah dikabarkan masuk resmi ke Indonesia, kenyataannya ini adalah hari pertama pengambilan bagi mereka yang sudah melakukan pre-order. Pre-order telah dilakukan sejak Desember 2020 kemarin dan sejumlah orang yang beruntung saja yang bisa mendapatkannya mengingat menggunakan undian. Untuk pembelian langsung, Sony Indonesia belum bisa mengonfirmasi kapan tepatnya PS5 hadir.

3. Yang tersedia stoknya adalah aksesori PS5

Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga PS5 di Pasaranscreenrant.com

Pada dasarnya stok PS5 terbatas dan sudah terjual semua di Indonesia. Hanya aksesorinya saja yang saat ini tersedia. Ada pun aksesori-aksesori tersebut adalah:

  • DualSense Wireless Controller – Rp1,27 juta
  • Pulse 3D Wireless Headset – Rp1,7 juta
  • HD Camera – Rp1 juta
  • Media Remote – Rp500 ribu
  • DualSense Charging Station – Rp500 ribu

Jadi, bagi mereka yang belum kedapatan, harap bersabar ya. Mungkin bulan depan akan masuk stok baru. Lagi pula saat ini kan akhir bulan yang mana dompet juga sudah tipis. Ada baiknya menunggu waktu yang tepat untuk itu.

Baca Juga: 9 Game PlayStation 5 Paling Dinanti, Grafisnya Bikin Kagum!

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya