Comscore Tracker

Ini 8 Video Game Terbaru Juli 2019, dari Marvel sampai Stranger Things

Cobain juga game indie-nya

Juli ini akan cukup banyak game bagus yang menanti. Sebagai contoh para gamer yang bermain Final Fantasy XIV yang online, mereka akan mendapatkan update terbaru yang mengganti judulnya menjadi Final Fantasy XIV: Shadowbringers dan menawarkan ras baru, peta baru dan job baru.

Berikut ini adalah game baru yang rilis di bulan ini. Kebanyakan game ini menyasar pangsa orang dewasa, jadi mereka yang masih tergolong anak-anak perlu diawasi dalam memilih game ini.

1. Stranger Things 3: The Game - 4 Juli, PS4, Xbox One, Switch, PC

https://www.youtube.com/embed/9p7L71jeERk

Menyambut season 3, Netflix turut merilis game Stranger Things di berbagai konsol. Gayanya yang masih 16 bit membuat game ini mengingatkan kita akan game di era 80an. Ditambah gameplay-nyayang bergaya action adventure namun membutuhkan strategi yang baik, kamu dipastikan tidak akan mudah menamatkan game ini.

2. Sea of Solitude – 5 Juli, PS4, Xbox One, PC

https://www.youtube.com/embed/aWY76dNvXyo

Garapan Electronic Arts Original ini sepertinya akan mencuri banyak perhatian para gamer. Selain merupakan adventure game, ternyata Sea of Solitude banyak berhubungan dengan tema kesehatan mental, menjadikan game ini sedikit menakutkan dari segi psikologi. Namun jangan langsung teralihkan karena grafis Sea of Solitude tergolong indah.

3. Attack on Titan 2: Final Battle – 5 Juli, PC, PS4, Xbox One, Switch

https://www.youtube.com/embed/hBNBjH2gPk8

Kisah Attack on Titan akhirnya kembali dilanjutkan. Dengan sistem yang kurang lebih sama dengan game pendahulunya, kali ini gamer diharuskan untuk melawan Titan Zirah dan Titan Kolosal. Kurang lebih ada sekitar 40 karakter yang bisa dimainkan di sini dengan kelebihan dan kelemahannya masing-masing.

4. Senran Kagura Peach Ball – 9 Juli, Switch

https://www.youtube.com/embed/1yC6xIReMQs

Game bergaya anime khusus bagi mereka yang dewasa karena banyak menampilkan gambar vulgar. Senran Kagura baru dirilis untuk Amerika pada 9 Juli yang mana kamu bermain mini-game pinball dan berusaha mencetak skor setinggi-tinggi.

Baca Juga: Ramai Dibicarakan, Ini 7 Game Bergaya Auto Chess yang Bisa Dimainkan

5. Blazing Chrome – 11 Juli, PC, PS4, XBO, Switch

https://www.youtube.com/embed/RYjQJrBxYAk

Blazing Chrome adalah game yang banyak terinspirasi oleh game platform shooter macam Contra dan Metal Slug. Walaupun game baru, namun Blazing Chrome dikemas dengan gaya game lama yang memiliki grafis 16 bit. Bagi mereka yang menyukai action platformer, Blazing Chrome akan menjadi hal baru yang menantang.

6. Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order – 19 Juli, Switch

https://www.youtube.com/embed/1RohG-JzXiM

Setelah sekian lama tak ada sekuel, Marvel Ultimate Alliance kembali dimunculkan. Kamu akan bisa memainkan banyak karakter Marvel dalam game ini untuk memerangi Thanos dan kelompok The Black Order-nya.

Mulai dari Avengers, X-Men, Guardian of the Galaxy dan lainnya akan hadir di game ini. Fitur lain yang menyenangkan adalah co-op yang memungkinkanmu bermain bersama orang lain.

7. Fire Emblem: Three Houses – 26 Juli, Switch

https://www.youtube.com/embed/ADaRsEhTB70

Game eksklusif untuk Nintendo Switch selain Marvel Ultimate Alliance 3. Fire Emblem: Three Houses menawarkan game bergaya strategi, yang diikuti dengan sistem tradisional weapon triangle, alias mengetahui kelemahan satu sama lain. Di luar pertarungan, kamu akan menjalin relasi dengan orang sekitar lewat pengajaran.

8. Wolfenstein: Youngblood – 26 Juli, PS4, Xbox One, PC, Switch

https://www.youtube.com/embed/SNpgKytPcc4

Sedari dulu Wolfenstein telah menjadi game yang menawarkan konsep shooting menghadapi ancaman Nazi. Wolfenstein: Youngblood memberikan fitur co-op yang memungkinkanmu bermain bersama teman dan bermain sebagai si kembar Blazkowicz. Bagi yang tak sabar menunggu Doom: Eternal, Wolfenstein bisa menjadi opsi alternatif mengisi waktu dari Bethesda.

Itulah game yang akan hadir di Juli ini. Manakah yang kamu nanti-nanti? Tebakan kami pasti Marvel Ultimate Alliance ya karena itu memang game yang menarik dan seru dimainkan bersama-sama. Terlebih cocok sama momen rilisnya Spider-Man: Far From Home kan?

Baca Juga: Kamu Hobi Main Game? Ini 7 Smartphone Terbaik dengan Dukungan RAM 8GB

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Berita Terkini Lainnya