Comscore Tracker

Intip 7 Wonderkid Football Manager 2020 Hebat yang Punya Harga Murah

Aset buat klub kamu nih...

Sebelum menjadi pesepak bola hebat, tentu semua pemain bintang terlebih dahulu melewati perjalanan panjang yang penuh dengan tantangan. Maka dari itu, banyak scout atau pemandu bakat yang memantau perkembangan para pemain muda sejak dini. Jika pemain muda tersebut memiliki potensi untuk jadi pemain hebat, maka dia akan dicap sebagai wonderkid.

Menariknya, pemain berstatus wonderkid selalu menjadi rebutan banyak klub. Bagaimana tidak, selain karena memiliki kemampuan yang hebat, mereka juga memiliki harga yang relatif murah sehingga klub tidak perlu menggelontorkan banyak uang demi mendapatkan pemain tersebut. Ternyata, hal ini tidak hanya terjadi di dunia nyata, tapi juga di game berbasis taktik bola seperti Football Manager 2020.

Dari sekian banyaknya wonderkid yang tersedia, sebenarnya siapa yang paling layak untuk kamu miliki di klub kamu? Simak 7 wonderkids yang jarang terekspos ini tapi punya harga murah sekaligus kualitas papan atas.

1. Aimar Oroz (Osasuna)

Intip 7 Wonderkid Football Manager 2020 Hebat yang Punya Harga Murahdiariodenavarra.es

Melansir Four Four Two, gelandang muda yang bermain untuk Osasuna ini berpeluang menjadi playmaker hebat. Bukan tanpa sebab, Oroz memang sudah memiliki atribut yang cukup tinggi pada passing, dribbling, teknik, dan visi di usianya yang masih muda ini.

Untuk itu, kamu harus mengamankan jasa Oroz sebelum direbut klub lain. Harganya pun terbilang murah, hanya sekitar 9 juta pounds saja, walaupun lebih baik kamu meminjamkannya ke klub lain terlebih dahulu, demi perkembangannya.

2. Andreas Skov Olsen (Bologna)

Intip 7 Wonderkid Football Manager 2020 Hebat yang Punya Harga Murahfcn.dk

Skov Olsen jadi salah satu wonderkid paling terabaikan dalam Football Manager 2020. Padahal, pemain yang berposisi sebagai winger ini bisa memberikan kontribusi besar buat kamu yang suka memainkan taktik melalui sayap.

Hebatnya, di usianya yang masih muda ini Skov Olsen punya atribut tinggi untuk finishing, long shots, dan dribbling. Terlebih, kaki kiri maupun kanannya sama-sama bisa jadi andalan. Sayangnya, gaji yang diminta oleh Olsen cukup tinggi. Adapun harga yang perlu kamu tebus demi Olsen mencapai 13,5 juta pounds.

3. Nicolo Armini (Lazio)

Intip 7 Wonderkid Football Manager 2020 Hebat yang Punya Harga Murahcittaceleste.it

Bek muda Lazio ini punya potensi untuk menjadi salah satu pemain bertahan terbaik di dunia. Bahkan, di Football Manager 2020, Armini punya atribut tinggi di tackling dan aerial. Untungnya, wonderkid yang satu ini punya harga murah, hanya 800 ribu pounds saja. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan Armini secara mudah.

Baca Juga: Baru Dirilis, Intip 7 Hal Penting seputar Football Manager 2020

4. Rayan Cherki (Lyon)

Intip 7 Wonderkid Football Manager 2020 Hebat yang Punya Harga Murahlequipe.fr

Winger yang bermain untuk Lyon ini bisa jadi pemain dengan prospek jangka panjang untuk klub kamu. Di usianya yang masih sangat muda ini, Cherki sudah punya atribut dribbling, flair, dan teknik yang tinggi. Harganya pun mencapai 14 juta pounds, lumayan lah untuk dijadikan pemain masa depan.

5. Mohammed Ihattaren (PSV Eindhoven)

Intip 7 Wonderkid Football Manager 2020 Hebat yang Punya Harga Murahyoutube.com

Liga Belanda jadi tempat para wonderkid biasanya berkumpul, termasuk Ihattaren si gelandang serang milik PSV. Ihattaren merupakan pemain yang paling mencolok di antara wonderkid Liga Belanda lainnya. Usut punya usut, ternyata dia punya aspek yang tak tertandingi di usianya yang masih 17 tahun ini (16 untuk first touch, 14 passing, 15 teknik, dan 15 visi).

Maka dari itu, tak heran kalau harganya mencapai 22 juta pounds. Tapi harga tersebut terbilang sepadan karena Ihattaren berpotensi menjelma jadi playmaker yang ditakuti oleh lawan kamu.

6. Josha Vagnoman (Hamburg)

Intip 7 Wonderkid Football Manager 2020 Hebat yang Punya Harga Murahdfb.de

Vagnoman bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu kalau lagi mencari bek sayap muda. Sebab, di usianya yang masih muda, Vagnoman sudah punya atribut tinggi untuk pace, dribbling, fitness, dan crossing. Itu pertanda bahwa dia adalah wonderkid yang sudah fantastis sejak dini. Untuk membujuk Hamburg supaya melepasnya, kamu perlu merogoh kocek setidaknya 13 juta pounds.

7. Sandro Tonali (Brescia)

Intip 7 Wonderkid Football Manager 2020 Hebat yang Punya Harga Murahuncova.com

Digadang-gadang sebagai the next Pirlo, kemampuan Tonali sebagai seorang gelandang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Tonali akan memberikan performa terbaiknya apabila dimainkan sebagai seorang Deep Lying Playmaker.

Berhubung Brescia sudah promosi ke Serie A, klub tersebut tidak akan mudah dirayu untuk melepas Tonali. Kamu harus menyiapkan dana sebesar 30 juta pounds. Namun, ada cara liciknya. Kamu juga bisa menunggu Brescia terdegradasi sehingga harga Tonali bisa lebih murah.

Nah, itu dia beberapa pemain wonderkid yang cocok kamu beli di Football Manager 2020. Mumpung masih muda, comot dulu aja daripada telanjur direbut klub lain!

Baca Juga: 7 Taktik di Football Manager 2020 Ini Bisa Bawa Klub Kamu Auto Juara!

Topic:

  • Adhyasta Dirgantara
  • Bayu D. Wicaksono

Berita Terkini Lainnya