Comscore Tracker

5 Rekomendasi Game Horor Paling Seram yang Bakal Rilis Tahun 2022 

Jangan lupa siapkan mentalmu sebelum bermain

Kalau kamu suka dengan game horor, inilah 5 rekomendasi game horor paling seram yang akan rilis tahun 2022, pastinya akan membuat jantungmu deg-degan.

5 rekomendasi game horor tahun 2022 ini akan tersedia di beberapa platform seperti PlayStation, Xbox dan PC. Berikut 5 rekomendasi game horor paling seram yang akan dirilis tahun 2022 dikutip dari Gameranx.

1. Martha is Dead 

https://www.youtube.com/embed/vFsjJWX3TRo

Martha is Dead adalah sebuah game yang berlangsung saat perang dunia kedua. Kamu berperan sebagai seorang wanita bernama Juliana yang ingin mengetahui kenapa Martha meninggal.

Martha sendiri adalah saudara kembar Juliana sehingga kamu akan mencari tahu alasan kematian yang penuh dengan misteri dan tentunya berkaitan denagn kesehatan mental.

Kamu juga akan dihadirkan dengan detail game yang sangat baik, dan game ini sangat baik dalam membentuk sebuah nuansa yang menyeramkan, dijamin pasti kamu akan menemui banyak puzzle dan misteri di dalamnya.

2. Fobia St. Dinfna Hotel 

https://www.youtube.com/embed/QNacM9MVstA

Salah satu game yang memiliki nama yang tidak biasa namun jangan salah, game ini akan membuatmu berpikir keras dengan teka-teki dan juga cara untuk bertahan hidup.

Berlatar di sebuah hotel yang dijalankan oleh sebuah sekte sesat gabungan dari ilmu pengetahuan dan agama, kamu akan bertahan hidup setelah adanya kiamat.

Game ini dijamin penuh dengan intrik tapi masih belum ada tanggal rilis resminya sehingga kamu yang ingin mencoba harus menunggu lebih lama. Game ini akan dirilis tahun ini untuk PlayStation, Xbox dan PC.

3. Scorn 

https://www.youtube.com/embed/224CTOXsV44

Scorn adalah game yang sangat unik. Kamu berada di sebuah dunia yang penuh dengan kehidupan bahkan setiap benda mati memiliki kehidupan termasuk senjatamu.

Scorn menjadi salah satu game yang paling sering dibicarakan karena memiliki potensi yang sangat baik dan juga ide yang orisinil. Sehingga dipastikan bisa menjadi sebuah game dengan cerita dan orisinalitas tinggi.

Game ini dipastikan akan diluncurkan pada tahun ini namun dengan tanggal yang belum dipastikan namun yang pasti adalah game ini akan dirilis untuk PlayStation, Xbox dan PC.

Baca Juga: 7 Game Roblox yang Paling Seru, Termasuk Squid Game!

4. Evil Dead: The Game

https://www.youtube.com/embed/37j_Lu_9iNs

Sebuah game yang mampu dimainkan oleh banyak pemain sehingga akan menambah keseruan bermain game. Meskipun sebuah game horor, namun pasti mampu membuat semua pemain merasakan kengerian.

Game ini memberikan banyak sekali pilihan senjata yang bisa digunakan sehingga merupakan sebuah potensi game yang sangat menarik namun tetap dengan atmosfer dan nuansa horor.

Meskipun game ini adalah game multiplayer, namun game ini bisa kamu mainkan untuk single player jika kamu mau mencoba menantang sendiri dan merasakan sensasi horornya.

1. Slitterhead

https://www.youtube.com/embed/C2wj65MimUc

Jika kamu salah satu orang yang pernah memainkan game Silent Hill, maka game harus kamu coba. Dibuat oleh studio yang membuat Silent Hill, sehingga pastinya akan menampilkan perasaan kengerian yang sama saat kamu bermain Silent Hill.

Game ini akan berpusat pada beberapa monster yang bisa berubah bentuk. Tentunya dengan musik dan sensasi kengerian yang sama seperti Silent Hill, pastinya kamu akan dibawa ke dalam dunia yang menegangkan.

Game ini dikabarkan akan dirilis pada kuartal keempat tahun 2022. Tapi ada kemungkinan akan sedikit terlambat. Game ini akan dirilis untuk versi PlayStation, Xbox dan PC.

Demikian 5 rekomendasi game horor yang akan rilis tahun 2022. Jadi, Gamers, kamu siap dengan petualangan yang menyeramkan? Jangan lupa siapkan mentalmu bermain game di atas.

Ngurah Adi Kusuma Photo Writer Ngurah Adi Kusuma

I like to talk about techonolgy, games and economy, including trading, crypto, and stock market. let's be real for a second, this world revolves around money.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Kalyana Dhisty

Berita Terkini Lainnya