Comscore Tracker

Lebih Seru, 5 Alasan Animal Crossing: New Horizons Layak Dinanti

Akan segera dirilis bulan Maret 2020 mendatang

Telah ada sejak tahun 2001 permainan Animal Crossing punya banyak penggemar setia. Hingga kini game yang dibuat oleh Katsuya Eguci tersebut akan segera merilis seri terbarunya tahun depan. Dengan konsep kehidupan sehari-hari lengkap bersama karakter lucu dan berbagai kegiatan seru, wajar bila banyak yang gak sabar menanti kehadiran Animal Crossing: New Horizons.

Berikut ini juga ada 5 alasan kenapa Animal Crossing: New Horizons ini layak dinanti, guys!

1. Bisa membuat kerajinan tangan terbaru

Lebih Seru, 5 Alasan Animal Crossing: New Horizons Layak Dinantianimal-crossing.com

Kegiatan terbaru yang kini bisa dimainkan dalam Animal Crossing ialah membuat kerajinan tangan seperti DIY sederhana. Bahan-bahan yang bisa digunakan juga dapat dicari oleh karakter dari lingkungan di sekelilingnya. Kumpulan ranting, papan atau barang bekas lain bisa menambah koleksi kalian. 

2. Nikmati beberapa musim dan lokasi baru

Lebih Seru, 5 Alasan Animal Crossing: New Horizons Layak Dinantinintendolife.com

Kamu bisa menikmati musim-musim seru di seri Animal Crossing ini lengkap dengan perubahan isi di dalamnya. Akan ada kegiatan seru selama musim tertentu, seperti musim panen yang mendatangkan berbagai jenis buah dan tanaman baru. 

Baca Juga: 5 Video Game Nintendo Switch Rilis November 2019 yang Harus Dimainkan

3. Fitur mendekorasi rumah dan pekarangan

Lebih Seru, 5 Alasan Animal Crossing: New Horizons Layak Dinantianimal-crossing.com

Kini kamu juga bisa mendekorasi rumah hingga pekarangan sesuai dengan karakter yang kalian mainkan. Banyak penambahan furnitur dan hiasan lain yang bisa mempercantik tampilan rumah dan keseluruhan isi game. Mulai dari bangku-bangku kecil dari batang kayu, jenis tanaman, hingga perlengkapan kegiatan di luar ruangan seperti kemah.

4. Pulau terpencil jadi tempat seru untuk eksplorasi

Lebih Seru, 5 Alasan Animal Crossing: New Horizons Layak Dinantiwinfuture.de

Mewakili liburan yang mungkin belum bisa kamu miliki di dunia nyata, versi terbaru Animal Crossing ini akan membawa kalian berwisata ke tempat yang berbeda. Pulau kecil nan indah menjadi latar utamanya, banyak sudut-sudut tersembunyi yang bisa dieksplorasi pemain. Yang serunya lagi semua kegiatan disini seolah menyeret pemainnya secara nyata sedang berlibur sungguhan. 

5. Pilihan kegiatan santai yang beragam

Lebih Seru, 5 Alasan Animal Crossing: New Horizons Layak Dinantigloss.xyz

Jangan takut bosan main game ini lama-lama, sebab kamu akan disajikan kegiatan santai yang seru banget. Kamu yang suka berkebun akan menikmati hamparan pepohonan besar dan tanaman unik, juga bisa memancing, berjemur, atau bermain pasir. Membayangkannya saja sudah bikin senyum-senyum sendiri bukan?

Meski harus menunggu beberapa bulan lagi untuk bisa menikmati permainan ini di Nintendo Switch, tapi semua penantian gak akan mengecewakan karena terbayar dengan asyiknya seri terbaru ini. Jadi semakin gak sabar menunggu!

Baca Juga: 5 Game Horor Seru yang Akan Rilis pada 2020 Mendatang, Apa Saja?

Alee Shaby Photo Community Writer Alee Shaby

to moon and back.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Just For You