Comscore Tracker

Mega March Sale: 7 Game PS4 Murah Terbaik untuk Temani di Rumah Aja

Di bawah Rp400 ribu!

Dikarenakan penyebaran penyakit virus corona baru (COVID-19) di Indonesia, imbauan untuk tidak keluar rumah selama beberapa minggu hingga sebulan ke depan pun terus bermunculan.

"Ah, membosankan."

Kami mengerti. Tapi, demi mengalahkan COVID-19, kita harus bertahan! Kamu memiliki PlayStation 4 (PS4) di rumah?

"Saya punya. Tetapi, gim yang saya punya cuma satu atau dua."

Kabar gembira untukmu! Saat ini, PlayStation Store sedang mengadakan event "Mega March Sale" dari 18 - 31 Maret. Kamu dapat membeli gim-gim yang lagi ngetren dengan kurang dari Rp400 ribu, lho!

Bingung mau pilih yang mana? We got your back. Kami telah mengumpulkan gim-gim yang recommended banget untuk kamu beli di Mega March Sale.

Siapkan kartu Wallet PS4-mu.

(Catatan: Beberapa gim dalam daftar ini mengandung adegan kekerasan, darah, dan kata-kata vulgar. Kebijakan pemain amat disarankan)

1. God of War

https://www.youtube.com/embed/K0u_kAWLJOA

Tidak disangka, gim yang menyabet penghargaan "Game of the Year" pada 2018 ini ternyata masuk ke dalam jajaran gim yang diobral murah pada Mega March Sale.

Setelah berhasil menaklukkan Zeus dan Olympus, God of War karya SIE Santa Monica Studio ini menceritakan petualangan dan pertarungan Kratos yang menetap di Norwegia bersama anaknya Atreus untuk menaburkan abu Faye, istri Kratos.

Tentu saja, petualangan Kratos takkan lengkap jika tanpa membasmi para dewa dan dewi. Pada gim eksklusif PlayStation ini, kamu akan menemukan berbagai dewa dan dewi mitologi Nordik yang akan menghalangi jalanmu bersama Atreus.

Berapa harganya? Hanya Rp309.000 Rp185,400 saja!

2. Spider-Man: Game of the Year Edition

https://www.youtube.com/embed/q4GdJVvdxss

Meskipun kalah saing dalam mendapatkan gelar "Game of the Year" dengan Red Dead Redemption 2 dan God of War, gim eksklusif PS4 satu ini pastinya mewujudkan mimpimu untuk menjadi manusia laba-laba dari Marvel.

Ya, Spider-Man: Game of the Year Edition ini menceritakan petualanganmu sebagai Spider-Man dalam menghentikan rencana jahat musuh Spidey dalam menghancurkan New York.

"Apa bedanya dengan yang biasa?"

Nah, kalau kamu pemain konsol, kamu mungkin akhir-akhir ini mendengar "Game of the Year Edition", ya? Hal tersebut berarti kamu dapat menikmati gimnya beserta dengan bonus-bonus downloadable content lainnya!

Spider-Man karya Insomniac Games ini memiliki satu kompilasi cerita DLC yang berjudul "A City That Never Sleeps" yang memuat tiga cerita tambahan:

  • The Heist,
  • Silver Lining, dan
  • Turf Wars.

Mau tahu kelanjutan cerita dari Spider-Man? Mainkan Spider-Man: Game of the Year Edition hanya seharga Rp579.000 Rp289.500.

3. Resident Evil 2: Deluxe Edition

https://www.youtube.com/embed/xtxJtQa6VSw

Kamu rindu mengalahkan zombie di Raccoon City? Kabar gembira untukmu, kamu dapat mengulang lagi rasa tegang yang mengasyikkan tersebut dengan memainkan "Resident Evil 2" yang di-remake pada PS4. Semakin menegangkan!

Bagian terbaiknya, gim buatan Capcom ini juga ikut termasuk dalam jajaran gim Mega March Sale!

Seperti cerita aslinya, kamu akan bermain sebagai Claire dan Leon yang harus berjuang untuk selamat dari serbuan zombie yang terinfeksi T-Virus dari Umbrella Corporation.

Gim edisi Deluxe ini berarti kamu mendapatkan gim beserta dengan kostum-kostum eksklusif yang memanjakan mata!

Dari semula Rp700.000, kamu dapat memainkan Resident Evil 2 dengan Rp345.500.

Baca Juga: 7 Game Android Berbayar yang Digratiskan akibat Virus Corona, Cobain!

4. Devil May Cry 5: Deluxe Edition

https://www.youtube.com/embed/dG6_CAdiLPM

Saatnya membasmi para iblis!

Para pemburu iblis idaman para wanita, Nero dan Dante, kembali lagi untuk menghabisi para iblis. Kali ini, Devil May Cry 5 menceritakan pertarungan para pemburu iblis yang disewa jasanya oleh seseorang berinisial V untuk membunuh Urizen, raja iblis yang baru.

Baik Nero, V, dan Dante akan bisa kamu mainkan di sepanjang jalan cerita nanti.

Sama seperti Resident Evil 2, gim Capcom ini tidak memiliki cerita tambahan. Namun, kamu akan mendapatkan 100.000 orb merah saat pertama kali main. Bonus lainnya yang akan kamu dapatkan adalah senjata, soundtrack, varian suara announcer, dan cutscene yang memanjakan mata.

Siap untuk menembakkan Ebony dan Ivory? Mainkan Devil May Cry 5 seharga Rp691,000 Rp345.500.

5. Assassin's Creed Origins - Digital Deluxe Edition

https://www.youtube.com/embed/cUuKIpCM2o0

Selepas dari "Assassin's Creed: Rogue", Ubisoft mulai menata cerita berdirinya perkumpulan assassin dari awal. Dengan "Assassin's Creed Origins" (AC Origins), kita dibawa ke masa sebelum Altair.

Di AC Origins, kamu akan berperan sebagai Bayek, seorang medjay (tentara elit Firaun) di Mesir kuno. Bersama rekanmu, Eva, kamu akan mengandalkan hidden blade-mu untuk mempertahankan kerajaan Ptolemaik yang akan terpecah oleh ambisi Ptolemaios XIII, Cleopatra, dan Yulius Kaisar.

Sesuai namanya, kisah Bayek dan Eva pada AC Origins dianggap sebagai tonggak pertama berdirinya perkumpulan assassin.

Selain mendapatkan gim utama, AC Origins versi Deluxe ini juga memuat misi baru yang bertajuk Ambush at Sea, misi yang membawamu ke dalam perang kapal ala Black Flag. Selebihnya, kamu mendapatkan kostum, ability point, dan varian senjata.

AC Origins dibanderol seharga Rp800.000 Rp320.000.

6. The Witcher 3: Wild Hunt (Game of the Year Edition)

https://www.youtube.com/embed/ehjJ614QfeM

Menyabet penghargaan "Game of the Year" pada 2015, sekarang kamu bisa menikmati petualangan terakhir sang pemburu monster, Geralt of Rivia, di "The Witcher 3: Wild Hunt".

Di gim buatan CD Projekt Red ini, kamu berperan sebagai Geralt yang berjibaku untuk mencari Ciri, anak adopsinya bersama Yennefer yang hilang dalam pelarian dari Wild Hunt, sekumpulan iblis dan monster yang ingin memanfaatkan kekuatan tersembunyi Ciri.

Bertajuk "Game of the Year Edition", kamu akan mendapatkan seluruh 16 DLC , beserta dua expansion pack: "Heart of Stone" dan "Blood and Wine" sebagai penutup yang memorable dari petualangan Geralt.

Kamu dapat memainkan The Witcher 3: Wild Hunt beserta dengan DLC dan expansion packnya seharga... Rp680.000 Rp204.000.

7. Assassin's Creed: Odyssey (Gold Edition)

https://www.youtube.com/embed/_ddQqzwH__4

Jika sebelumnya AC Origins mengambil latar di masa sebelum Altair, maka pada "Assassin's Creed Odyssey" (AC Odyssey) kamu akan dibawa lebih jauh, 400 tahun sebelum terjadinya AC Origins!

Kamu ingat film 300? Nah, AC Odyssey mengambil latar Perang Peloponnesos antara Athena dan Sparta, kamu bermain sebagai salah satu dari dua misthios (pedagang) keturunan Leonidas yang berjuang untuk menyatukan kembali keluarga mereka dan seluruh Yunani yang terpecah akibat perang tersebut.

Berbeda dari seri Assassin's Creed pendahulunya, di sini kamu bisa memilih jenis kelamin dari karaktermu, Alexios atau Kassandra. Setiap keputusan yang kamu ambil sepanjang perjalanan ikut membentuk takdirmu ke depan.

Gold Edition berarti kamu akan mendapatkan DLC dalam bentuk misi tambahan.

"Itu saja?"

Belum selesai. Kamu juga akan mendapatkan 2 gim tambahan "Assassin's Creed III Remastered" dan "Assassin's Creed III: Liberation Remastered"! Kamu juga mendapatkan DLC untuk kedua seri AC tersebut, lho. Mantap, kan?!

"Wah, beli 1 dapat 3! Mau dong!"

Nah, kamu dapat memainkan AC Odyssey Gold Edition ini seharga Rp1.090.000 Rp381.500.

Itulah gim-gim yang menarik untuk kamu jajal di Mega March Sales di PS4 semuanya di bawah Rp400.000, lho. Kami harap, kamu tidak bosan lagi tinggal di rumah. Ingat, dengan tinggal di rumah, kamu sudah membantu Indonesia memerangi penyebaran COVID-19.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Game Terbaik yang Rilis Bulan Maret 2020

Topic:

  • Alfonsus Adi Putra
  • Bayu D. Wicaksono
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya