TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Game Terpopuler Untuk Konsol Game PlayStation 3

Kepopulerannya tidak habis dimakan masa guys

virtualverbal.com

Sebagai konsol game yang paling banyak digunakan dengan berbagia versinya PlayStation 3 memiliki sebuah game-game andalan yang menjadi favorit untuk dimainkan bagi para pemainnya. Dimana game-game terpopuler tersebut tidak habis dimakan masa.

Lantas apa saja game-game populer tersebut? Mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Battlefield 4

battlefield.com

Game yang dikembangkan oleh EA DICE ini merupakan sebuah game yang memiliki gameplay yang cukup menarik dan memukau.Sehingga game ini merupakan salah satu game PS 3 tersukses dan terpopuler sepanjang masa.

2. God of War III

playstation.com

Salah satu bentuk pengembangan dari versi sebelumnya, dimana tidak terdapat perubahan dari segi gameplay yang ada. Hanya saja terdapat peningkatan lain dari tingkat kesulitan yang ada pada setiap levelnya.

3. Grand Theft Auto V

ebgames.com.au

Game dengan genre action-adventure ini merupakan salah satu game terpopuler dan terlaris di sepanjang masa, dimana dalam seri terbarunya game ini memiliki fitur-fitur baru, mulai dari sistem multiplayer hingga GTA online.

4. The Last of Us

knowyourmobile.com

Game survival horror yang dikembangkan oleh Naughty Dog ini meruapakan sebuah game yang dirilis hanya pada konsol PlayStation 3. Grafik dan gameplay yang ada pada game ini begitu banyak dipuji bagi para pemainnya, ditambah dengan fitur baru serta storyline dalam game ini.

Verified Writer

Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya