TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Buat Kamu yang Sering Main Game Online DotA 2, Belum Lengkap Tanpa Hero yang Satu Ini

#GGWP Invoker

youtube.com

Tentu di antara kalangan gamer mania sudah tidak asing dengan hero yang satu ini: INVOKER. Terlepas dari poin MMR rendah/ tinggi, hero yang satu ini dapat mengubah keadaan. Ada beberapa pertimbangan mengapa hero yang satu ini dapat dibilang wajib ada dalam tim demi keseimbangan skill untuk menang, mengapa? Berikut alasannya:

1. Invoker merupakan hero yang memiliki skill terakhir yang dapat dipakai diawal tergantung elemen yang akan kita naikkan, hal ini membantu farming dan killing pada awal permainan.

2. Invoker salah satu hero dengan banyak casting spell yang dapat dibilang tanpa item support pun sudah dapat memakai semuanya, mulai dari shadow walk/menghilang sampai meteor yang memiliki damage yang cukup besar.

3. Invoker merupakan hero yang bila kita menguasainya secara pro akan lebih mudah mendapatkan RAMPAGE poin dalam permainan (ini terjadi bila pemain MMR tinggi bermain ranked match di MMR rendah) walau tidak auto-win karena ada kemungkinan bertemu pemain pro lainnya.

4. Invoker dapat mengendalikan jalannya permainan, tergantung dari build skill, pemilihan hero aliansi, dan kemampuan pemainnya dari awal.

Itulah 4 alasan mengapa Invoker wajib dimiliki oleh tim walau banyak hero lain yang mungkin lebih bagus namun tidak efektif. Sangat disarankan untuk terus berlatih memakai hero yang satu ini karena akan sangat membantu dalam memenangkan pertandingan e-sport. Namun terlepas dari semua argumen dan pemikiran itu, tetap ini hanya sebuah game online yang tentu tidak dapat disamakan dengan olahraga fisik pada umumnya. It's just a game. Have fun.

Writer

Galih

Fun fearless man

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya