TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Item yang Berguna Tapi Sering Diabaikan Saat Main Dota

Apa aja coba?

anonforge.com

Ketika kalian bermain dota, banyak sekali item yang bisa kamu beli. Total item dalam dota sendiri ada sekitar 140 item yang bisa kamu pilih setiap kali kalian bermain.

Akan tetapi banyak pemain yang selalu melupakan item-item dasar yang sebenarnya harganya murah akan tetapi sangat berguna. Item-item apa saja yang sering dilupakan?

1. Faerie Fire

esports.vn

Pada awal permainan banyak sekali player tidak membawa item ini dan lebih memilih untuk membawa tango serta clarity dari pada membawa faerie fire. Jika kalian ketahui faerie fire sangat berguna pada awal permainan karena jika kamu ingin mendapat first bold atau sedang dikejar lawan, faerie fire dapat secara langsung menambah 75 health.

Ketika kamu aktifkan, faerie fire kegunaannya sangat berbeda dengan tango. Ketika kalian mengonsumsi tango kalian akan menaikan health regeneration kamu sebanyak 7 poin selama 16 detik bukan memberikan instan health

2. Infused Raindrops

Youtube.com/BrokeN

Item ini juga termasuk item yang sering dilupakan, terutama saat permainan masuk menit-menit 10 atau 15. Padahal item ini sangat berguna ketika lawan kamu merupakan tipe hero magic damage.

Item ini bisa menahan serangan magic damage sebesar 120 per attack dan menahan serangan langsung sebanyak 50 poin. Berguna sekalikan ketika kamu membawanya.

Dan yang perlu kalian ketahui, item ini tidak perlu kamu pencet karena akan aktif dengan otomatis ketika kalian menerima serangan.

3. Dust Of Appearance

deviantart.com

Item ini biasanya dibawa oleh support yang berguna untuk membuat hero lawan yang menghilang menjadi kelihatan. Akan tetapi item ini juga sering terlupakan atau sering dibeli tapi lupa digunakan.

Hal ini membuat hero lawan bebas menghilang dan dapat melarikan diri dengan aman.

4. Smoke Of Deceit

Youtube.com/GameLeap

Item yang satu ini dapat membuat satu tim kamu menghilang dari map dan tidak dapat terdeteksi oleh ward lawan. Tapi seringnya pemain-pemain baru hampir tidak pernah menggunakan item ini.

Jika ada yang membeli para pemain dalam tim tidak mau berkumpul dan memilih sendiri-sendiri. Padahal kegunaan item ini sangat berguna sekali ketika kalian akan war atau ingin menculik salah satu hero lawan untuk kalian bunuh.

Writer

j

Me same like other

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya