TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ini 5 Game Android yang Cocok untuk Kalian Para Pecinta Kucing

Gratis pastinya!

amazon.com

Kucing merupakan salah satu binatang yang cukup banyak dipelihara oleh manusia. Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan membuat kita terkadang tidak tahan dan geli dibuatnya. Namun tidak semua orang dapat memiliki kesempatan untuk bisa memelihara kucing.

Entah karena faktor tempat tinggal yang tidak mendukung, faktor kesehatan, ataupun yang lainnya. Untungnya ada banyak game bertemakan kucing yang diciptakan para developer. Seperti 5 game bertema kucing di bawah ini yang dijamin akan membuat kalian ketagihan dan yang paling penting game ini gratis dan tidak perlu membayar.

1. Nyan Cat: Lost in Space

https://www.youtube.com/embed/oqwLNcu0vZ4

Nyan Cat: Lost in Space adalah game berlari tanpa batas atau game endless runner dengan lima mode permainan yang berbeda. Masing-masing menambahkan sentuhan unik pada gameplay yang membuatnya lebih menantang dan bahkan terkesan santai. Sepanjang perjalanan, bantu Nyan Cat mengumpulkan sajian lezat dan hindari bahaya berbahaya seperti bom, UFO, dan anjing. Agar lebih menyenangkan, ada mini-game hewan peliharaan virtual yang memberi kalian hadiah lebih cepat jika kalian dapat membuat kucing senang.

2. Bread Kittens

https://www.youtube.com/embed/WBiIXDw0o04

Di game Bread Kittens ini kalian akan mengambil peran sebagai seorang tukang roti. Kalian harus menghentikan ChowCorp jahat untuk mengubah semua kucing menjadi liar dan agresif dengan makanan kucing yang tercemar. Kucing tidak akan diadopsi dan diberi makan ketika mereka liar jadi kalian harus terlibat dalam pertempuran dengan mereka sampai mereka menjadi lemah dan bisa ditangkap melalui roti. 

Kalian benar-benar menggunakan roti seperti Pokeball untuk menangkap anak kucing. Berpetualanglah dengan pasukan kucing kalian dan temukan keturunan yang langka dan kuat serta selamatkan mereka dari cengkeraman ChowCorp yang jahat.

3. Neko Atsume: Kitty Collector

https://www.youtube.com/embed/4FuuH0vmFLY

Game ini cocok bagi kalian yang ingin mengoleksi berbagai macam kucing digital atau hewan peliharaan virtual seperti Tamagochi apalagi jika kalian punya kucing sungguhan di dunia nyata. Gaya seni sederhana Neko Atsume ini cocok dengan gameplay yang sangat mudah. Yang perlu kalian lakukan adalah menempatkan mainan dan snack di halaman untuk menarik perhatian kucing dan akhirnya mereka akan datang dan mengunjungimu. Saat kucing mampir untuk berkunjung, mereka akan meninggalkan ikan sebagai hadiah. Kalian dapat membelanjakan ikan untuk mainan dan snack baru untuk menarik lebih banyak kucing.

4. Super Phantom Cat 2

https://www.youtube.com/embed/ihWJvJon_Fk

Jika kalian adalah penggemar platformer yang brilian dan terutama Super Mario Bros maka Super Phantom Cat 2 harus kalian download. Super Phantom Cat 2 merupakan game berbasis level dan tujuannya adalah untuk mencapai portal di akhir untuk menuju ke area berikutnya. Tetapi ada banyak rintangan, jebakan, dan musuh di jalan. Dalam game ini kalian akan memiliki kekuatan Phantom World yang akan membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Verified Writer

YOOL

Focus on me, like a meditation.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya