Comscore Tracker

7 Game Android Paling Seru untuk Dimainkan di Bluestacks, Bikin Nagih!

Untuk kamu yang hape-nya punya spesifikasi kentang

Emulator Android di PC telah mendapatkan banyak penggemar dalam beberapa tahun terakhir, lewat kemampuannya untuk menjalankan game Android yang mungkin tidak bisa berjalan di hp pengguna. Bluestacks menjadi salah satu emulator Android terbaik, karena fokusnya yang tidak hanya ke aplikasi, namun juga game.

Bluestacks juga dilengkapi dengan banyak fitur untuk pengalaman yang lebih baik dalam memainkan game Android di PC. Berikut 7 game Android paling seru untuk dimainkan di Bluestacks.

1. AFK Arena

7 Game Android Paling Seru untuk Dimainkan di Bluestacks, Bikin Nagih!afkarena.com

Jika dilihat sekilas, AFK Arena nampak seperti game gacha pada umumnya. Namun nyatanya, di dalam game yang satu ini ada lebih dari cukup kualitas – terutama mekanisme auto-play – yang membuatnya menarik. Plus, AFK Arena juga memiliki visual dan animasi fantastis, yang dibarengi dengan cerita yang menggugah untuk terus diikuti.

Menariknya lagi, lewat Bluestacks, pemain bisa memanfaatkan tombol combo khusus untuk mengulangi setiap level setelah menyelesaikannya. Game yang dikembangkan oleh Lilith Games ini wajib dicoba.

2. Azur Lane

7 Game Android Paling Seru untuk Dimainkan di Bluestacks, Bikin Nagih!rpgsite.net

Azur Lane merupakan game gacha lain yang agak lebih simpel dari AFK Arena karena mekanisme auto-battling nya yang sederhana. Pada game ini, pemain ditugaskan untuk membuat armada enam kapal perang untuk menaklukkan musuh.

Yostar selaku developer juga melakukan pekerjaan yang luar biasa, dengan terus memperbarui event dan karakter baru. Itulah mengapa meski sudah dua tahun semenjak dirilis, Azur Lane masih memiliki banyak penggemar setia. Jika kamu suka game bergaya anime, ini patut kamu mainkan.

3. Goddess: Primal Chaos

7 Game Android Paling Seru untuk Dimainkan di Bluestacks, Bikin Nagih!apkpure.com

Goddess: Primal Chaos merupakan salah satu game MMORPG paling dengan visual paling cantik di Android, yang terlihat lebih mengagumkan lagi ketika dimainkan di PC lewat emulator seperti Bluestacks. Game ini dilengkapi dengan tiga class karakter untuk dipilih (Summoner, Warrior & Bloodline), dan update rutin dengan banyak konten menarik untuk dimainkan. Batas level baru-baru ini telah ditingkatnya menjadi 240, sehingga ada lebih banyak hal untuk dilakukan pada game ini, baik untuk pemain lama maupun pemain baru.

Baca Juga: 10 Game Ini Tak Akan Bosan Dimainkan walau Sudah Berumur Puluhan Tahun

4. Honkai Impact 3rd

7 Game Android Paling Seru untuk Dimainkan di Bluestacks, Bikin Nagih!apkpure.com

Honkai Impact 3rd merupakan game action-RPG dari developer asal Tiongkok – miHoYo. Honkai Impact 3rd masuk ke daftar ini karena kualitas visual 3D-nya mengesankan, serta konten update yang rajin diberikan oleh developer.

Game yang satu ini juga perlahan-lahan mulai meninggalkan elemen PvP dan berfokus terhadap single-player. Meskipun begitu, Honkai Impact 3rd masih memiliki mode co-op bagi kamu yang ingin menghabisi musuh bersama temanmu. Sama seperti Azur Lane, ini juga memiliki visual bergaya anime.

5. PUBG Mobile

7 Game Android Paling Seru untuk Dimainkan di Bluestacks, Bikin Nagih!akhayar.com

Meskipun Tencent memiliki emulator PC resmi untuk PUBG Mobile bernama Tencent Gaming Buddy, Bluestacks tetap menjadi salah satu emulator yang tidak dapat diremehkan untuk menikmati PUBG Mobile. Memainkan PUBG Mobile di emulator membawa beberapa keuntungan di antaranya seperti kemampuan untuk menggunakan mouse dan keyboard, serta performa yang lebih mulus. Plus, PUBG Mobile juga telah mendukung resolusi Ultra HD 2K, untuk tingkat kenyamanan dan imersifitas gaming yang lebih memanjakan mata lagi.

6. Star Trek Timelines

7 Game Android Paling Seru untuk Dimainkan di Bluestacks, Bikin Nagih!androidpolice.com

Star Trek Timelines menjadi game paling tua di daftar ini, yang wajib dimainkan terutama bagi mereka penggemar seri Star Trek. Pada game ini, pemain berperan sebagai kapten kapal yang ‘tergelincir’ ke dalam fenomena anomali, di mana karakter dari timeline lain masuk ke dalam timeline pemain. Dengan premis seperti itu, pemain jadi bisa menemui beberapa karakter penting di sepanjang seri mulai dari Kirk dan Picard dari serial Star Trek klasik hingga Michael Burnham dan Saru dari serial Star Trek Discovery.

7. The Walking Dead No Man’s Land

7 Game Android Paling Seru untuk Dimainkan di Bluestacks, Bikin Nagih!droidgamers.com

Ada banyak game Android yang diangkat dari serial The Walking Dead, namun tidak ada yang bisa menyaingi kualitas dari seri No Man’s Land. No Man’s Land menjadi seri yang fantastis untuk menyusuri cerita di sepanjang seri, yang jauh lebih baik lagi ketika dimainkan lewat Bluestacks.

Pada game ini, pemain akan dihadapkan dengan banyak misi berbahaya dan keharusan untuk membangun sebuah pengungsian bagi mereka yang selamat. No Man’s Land menggabungkan elemen RPG dengan tactical strategi yang seru sekaligus menantang.

Itulah tadi sedikit mengenai berbagai game Android untuk dimainkan di Bluestacks. Deretan game di atas bisa langsung kamu unduh lewat website resmi Bluestacks atau di bagian khusus di dalam Bluestacks itu sendiri. Happy gaming!

Baca Juga: 8 Game Paling Kontroversial dalam Sejarah, Menuai Banyak Protes!

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Just For You