Comscore Tracker

8 Hero League Of Legends: Wild Rift Terbaik untuk Pemula

Baru mencoba Wild Rift? gunakan hero ini!

Sementara pemain veteran League of Legends tidak akan kesusahan dengan sebagian besar Champion ketika bermain Wild Rift, terdapat cukup banyak pemain baru Wild Rift yang butuh adaptasi – terutama jika mereka adalah pemain baru di genre MOBA. Selain membaca panduan dan mencari tahu detail lebih tiap Champion, memilih Champion sederhana juga jadi hal wajib untuk dilakukan pemain pemula.

Dengan begini, pemain dapat mempelajari dengan baik apa yang ada di dalam permainan tanpa harus berhadapan dengan mekanisme yang rumit. Berikut 8 Champion atau Hero League Of Legends: Wild Rift yang direkomendasikan untuk pemula.

1. Master Yi

8 Hero League Of Legends: Wild Rift Terbaik untuk Pemulawebthethao.vn

Master Yi bisa dibilang merupakan Champion paling mudah dikendalikan di Wild Rift. Kemampuannya dapat dengan mudah membantunya mendominasi mid-lane dengan sangat mudah.

Selain itu, ia juga bisa menghabisi seluruh tim musuh hanya dengan sendirian. Plus, jika kamu meningkatkan skill Ultimate-nya untuk meningkatkan kecepatan gerak dan serangan, Master Yi bisa jadi lebih dari ancaman bagi musuh-musuhnya.

2. Lux

8 Hero League Of Legends: Wild Rift Terbaik untuk Pemulamedium.com

Lux menjadi salah satu pilihan terbaik bagi pemain yang gemar menggunakan Champion berkelas Mage atau Support. Skill yang dimiliki Champion ini dapat membuatnya mendominasi mid-lane dengan mudah, berkat damage besar dari efek Magic yang dihasilkan.

Skill Ultimate-nya dapat menguras darah seluruh tim musuh dalam satu serangan. Oleh karenanya, Lux jadi aset penting bagi tiap tim di Wild Rift.

3. Braum

8 Hero League Of Legends: Wild Rift Terbaik untuk Pemulayoutube.com/Toc Chien 360

Salah satu Champion berkelas Tank atau Support paling efektif di Wild Rift adalah Braum. Champion dengan tubuh gempal ini dapat menghasilkan damage yang luar biasa di samping dapat menjadi tameng bagi rekan timnya. Skill bertahannya dapat menahan segala jenis serangan proyektil dan skill Ultimate-nya, membuat anggota tim musuh terbang ke udara, membuka peluang bagi rekan setim untuk menyerang musuh dengan lebih mudah.

4. Garen

8 Hero League Of Legends: Wild Rift Terbaik untuk Pemulareddit.com

Sementara Braum merupakan Champion berkelas Tank terbaik untuk role Support, Garen merupakan yang terbaik untuk role Fighter. Tidak hanya bisa tahan terhadap serangan musuh, Garen juga bisa memberikan damage besar kepada musuh.

Skill Ultimate-nya melemparkan pedang ke musuh dan itu menghasilkan damage yang tidak masuk akal. Selain itu, Garen juga punya skill Silencing yang dapat membuat musuh tidak bisa menggunakan skill untuk beberapa detik.

Baca Juga: 7 Game MOBA Terbaik yang Tak Kalah Seru dari Mobile Legends, Main yuk!

5. Xin Zhao

8 Hero League Of Legends: Wild Rift Terbaik untuk Pemulawildrift.leagueoflegends.com

Salah satu Champion favorit pemain LoL – Xin Zhao, menawarkan banyak hal kepada pemain yang menggunakannya. Ia bisa menjadi salah satu yang langsung ambil bagian dalam pertarungan melawan musuh atau berkeliling di sekitar peta dan mengambil pendekatan diam-diam. Plus, jika pemain bisa menggunakan skill Ultimate-nya dengan benar, pemain dapat mendorong seluruh anggota tim musuh ke lokasi yang diinginkan.

6. Annie

8 Hero League Of Legends: Wild Rift Terbaik untuk Pemulaalloutrioters.com

Mampu jadi carry utama bagi tim, Annie merupakan Champion berkelas Mage yang mampu memberikan damage besar terhadap musuh. Skill Ultimate-nya memanggil beruang raksasa berapi yang akan menghabisi siapapun yang ada di depannya. Damage yang dihasilkan Champion ini terbilang sangat tinggi, membuatnya jadi pilihan yang tepat bagi mereka yang tidak ingin terlalu lama menunggu alias tertarik untuk langsung menyerang sedari awal.

7. Ashe

8 Hero League Of Legends: Wild Rift Terbaik untuk Pemulareddit.com

Ashe merupakan Champion yang diberikan Wild Rift di awal permainan dan pemilihan itu bukan tanpa alasan. Champion bersenjatakan panah ini punya lingkup serangan yang sangat baik.

Ketika pemain menggunakan skill Ultimate-nya – yang mana itu memanggil panah kristal raksasa, lingkup serangannya meluas menjadi keseluruhan peta. Kerennya lagi, pemain dapat mengendalikan arah atau pergerakan panah yang diluncurkan.

8. Nasus

8 Hero League Of Legends: Wild Rift Terbaik untuk Pemulayoutube.com/Gromp Bolado

Sebagai salah satu Champion paling mudah dikuasai di LoL, tak heran jika Nasus juga cocok untuk pemain pula di Wild Rift. Champion berpenampilan Anubis ini, tahan banting, punya damage yang cukup besar dan jadi ancaman yang menakutkan bagi para musuh. Nasus dapat menghasilkan keuntungan besar dalam fase laning, dengan skill Ultimate-nya mampu meningkatkan semua statistik dan armornya, di samping memberi damage pada musuh di sekitarnya.

Itulah tadi ulasan sekaligus rekomendasi hero atau Champion paling disarankan untuk pemain pemula di League of Legends: Wild Rift. Jika kamu punya saran Champion lain, tuliskan di kolom komentar di bawah, siapa dan kenapa Champion tersebut ramah bagi para pemain pemula.

Baca Juga: Panduan Cara Bermain League Of Legends: Wild Rift, Pas untuk Newbie!

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya