Comscore Tracker

Wow, Ini 7 Seleb Dunia yang Tidak Kamu Ketahui Ternyata Gamer Sejati!

Ada yang punya channel gaming di YouTube juga lho

Hal lain yang tidak diketahui banyak orang selain fakta bahwa sejumlah selebriti mengisi suara untuk karakter di video game adalah kenyataan bahwa beberapa di antara mereka juga merupakan seorang gamer sejati. Di titik ini, video game seakan menegaskan bahwa ia merupakan media hiburan untuk setiap orang tak terkecuali selebriti dengan kesibukan yang padat sekalipun. Mulai dari DJ kelas dunia hingga aktor yang akan membintangi serial TV adaptasi video game, berikut 7 selebritas yang tidak kamu ketahui merupakan seorang gamer sejati.

1. Ronda Rousey

Wow, Ini 7 Seleb Dunia yang Tidak Kamu Ketahui Ternyata Gamer Sejati!ktla.com

Salah satu alasan mengapa Ronda Rousey dipilih untuk mengisi suara Sonya Blade di Mortal Kombat 11 adalah fakta bahwa ia memiliki jiwa seorang gamer. Mantan petarung UFC ini, rupanya memiliki kecintaan yang sangat besar terhadap Nintendo.

Ia bahkan sempat mengikuti turnamen Pokemon untuk menunjukkan seberapa besar ia terobsesi dengan franchise fenomenal tersebut. Tak hanya itu saja, franchise populer lain dari Nintendo seperti The Legend Of Zelda, juga telah dimainkan oleh Rousey, mulai dari seri yang pertama hingga yang terakhir.

2. Henry Cavill

Wow, Ini 7 Seleb Dunia yang Tidak Kamu Ketahui Ternyata Gamer Sejati!thr.com

Sebelum mendapatkan peran Geralt di serial Netflix – The Witcher, Henry Cavill telah mengaku beberapa kali bahwa ia merupakan seorang gamer. Pemeran Superman di film Man Of Steel dan Justice League ini, kerap kali bercerita mengenai PC gaming yang ia miliki di rumah, lengkap dengan berbagai game favoritnya, seperti The Witcher Series dan World Of Warcraft. Bahkan, diketahui pula ketika ia menerima telepon penawaran dari Zack Snyder untuk peran Superman di DCEU, ia sedang asyik bermain game MMO buatan Blizzard itu di rumahnya.

3. Will Arnett

Wow, Ini 7 Seleb Dunia yang Tidak Kamu Ketahui Ternyata Gamer Sejati!cbs.com

Pengisi suara Bojack di Bojack Horseman – Will Arnett, ternyata pernah muncul di beberapa game seperti Call Of Duty: Modern Warfare 2 (seri yang sangat ia sukai) dan Eat Lead: The Return Of Matt Hazard. Menariknya lagi, antusiasme besar Arnett terhadap video game membawanya menjadi host untuk sebuah acara di Xbox Live, berjudul Game Chat.

Pada acara tersebut, Arnett dan beberapa teman selebritasnya melakukan apa yang umumnya gamer lakukan yaitu duduk, bermain game dan mengobrol. Sayangnya, acara tersebut bubar tak lama setelahnya ditayangkan.

Baca Juga: 7 Game PC Ini Berhasil Mengubah Dunia Game dengan Inovasinya, Hebat! 

4. Jack Black

Wow, Ini 7 Seleb Dunia yang Tidak Kamu Ketahui Ternyata Gamer Sejati!baltana.com

Awal karir Jack Black di dunia video game bermula ketika ia mengisi suara karakter utama di game Brutal Legend pada tahun 2009. Setelahnya, ia mulai memiliki ketertarikan yang besar terhadap video game dan memutuskan untuk membuat channel gaming di YouTube bernama Jablinski Games.

Konten yang ia hadirkan di channel tersebut tidak selalu perihal ia bermain game namun juga vlog di sejumlah konvensi gaming seperti E3. Ini menunjukkan bahwa Black tidak hanya mencintai game itu sendiri, namun juga kultur atau budaya yang ada di sekitarnya.

5. Simon Pegg

Wow, Ini 7 Seleb Dunia yang Tidak Kamu Ketahui Ternyata Gamer Sejati!today.com

Satu hal yang perlu diketahui dari Simon Pegg selain film-filmnya yang menghibur adalah kecintaannya untuk bermain video game yang tidak pernah goyah. Kolaborasinya dengan sutradara Edgar Wright di serial TV, Spaced kerap kali menampilkan karakter yang diperankan Pegg yaitu Tim, memainkan beberapa game terkenal seperti Tomb Raider dan Resident Evil 2. Pada tahun 2018, Pegg juga mengatakan jika game online seperti Minecraft sangat membantunya untuk tetap berhubungan dengan putrinya disela kepadatannya di industri perfilman.

6. Deadmau5

Wow, Ini 7 Seleb Dunia yang Tidak Kamu Ketahui Ternyata Gamer Sejati!insomniac.com

Sama seperti Jack Black, Deadmau5 – yang memiliki nama asli Joel Zimmerman, sangat menyukai setiap hal tentang video game. Disamping gemar bermain game, ia juga sering menghadiri turnamen game untuk melihat para pro gamer bertanding.

Hal ni mungkin sedikit menjelaskan mengapa ia sering terlibat di banyak proyek video game dan memiliki ‘gaming centre’ sendiri di Kanada. Pada tahun 2018, ia bahkan dikabarkan sedang mengembangkan game first-person shooter-nya sendiri. Deadmau5 juga mengaku jika soundtrack dari game seperti Castlevania, menginspirasinya untuk terjun ke industri musik.

7. Frank Ocean

Wow, Ini 7 Seleb Dunia yang Tidak Kamu Ketahui Ternyata Gamer Sejati!today.com

Frank Ocean punya obsesi yang luar biasa terhadap video game, sampai-sampai album debutnya yaitu Channel Orange, diisi dengan banyak referensi video game. Itu mulai dari suara startup ikonik PS1 hingga lirik dan judul lagu yang terinspirasi dengan video game.

Sementara di luar musik, Frank sering memposting foto-foto dari game seperti Street Fighter dan game klasik lain di akun Tumblr-nya. Namun kini, Frank telah mengikuti perkembangan video game dan sempat muncul sebagai host serta kurator di salah satu stasiun radio di Grand Theft Auto V.

Itulah tadi sedikit informasi mengenai selebriti dunia yang tidak kamu ketahui merupakan seorang gamer sejati. Kamu sendiri bagaimana? seberapa besar rasanya cintamu terhadap video game?

Baca Juga: 7 Keputusan Terburuk Nintendo, Salah Satunya Menciptakan PlayStation

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Just For You