Comscore Tracker

5 Easter Eggs yang Dapat Kamu Temukan di GTA V

Banyak easter eggs yang mengejutkan!

Grand Theft Auto V atau GTA V adalah game yang dikembangkan oleh Rockstar dan dirilis pada 17 September 2013. Pada awalnya, game ini hanya dapat dimainkan di Xbox 360 dan PS3 saja. Namun kemudian, game ini dikembangkan hingga dapat dimainkan pada Xbox One, PS4 dan PC.

Game ini menarik banyak peminat game open world karena memiliki peta yang luas sehingga para pemain dapat mengeksplor tempat-tempat yang tersedia pada game ini. Tak ketinggalan, Rockstar juga sudah menyediakan banyak sekali easter eggs yang dapat kamu temukan pada game yang berlatar Los Santos ini.

Kali ini penulis sudah merangkum semuanya ke dalam 5 easter eggs yang dapat kamu temukan pada game GTA V. Penasaran apa saja? Simak ulasan berikut.

1. Monster di bawah tanah

5 Easter Eggs yang Dapat Kamu Temukan di GTA VYoutube.com/Madd Carl

Kamu dapat menemukan monster ini di terowongan bawah tanah pada malam hari. Kamu harus menyiapkan senjata untuk menemukan monster ini, karena monster tersebut cukup berbahaya. Kamu akan diserang kapan saja jika monster tersebut menyadari kehadiran kamu.

https://www.youtube.com/embed/y9X815mlWpU

2. Mayat alien yang membeku

5 Easter Eggs yang Dapat Kamu Temukan di GTA VEggabase.com

Kamu dapat menemukan easter eggs ini hanya jika kamu sedang menjalankan misi Prologue atau Bury the Hatched. Kamu akan menemukan easter eggs ini pada sungai yang membeku tepat setelah melewati bawah jembatan.

https://www.youtube.com/embed/TNcwPfYW83Y

3. UFO melayang

5 Easter Eggs yang Dapat Kamu Temukan di GTA VGta-myths.fandom.com

Jika pada easter eggs sebelumnya kamu menemukan mayat yang membeku, maka pada easter eggs yang satu ini kamu akan menemukan sebuah UFO yang melayang. Kamu akan menemukan UFO ini di puncak Mount Chiliad pada pukul 3 pagi setelah menyelesaikan semua misi. Kamu hanya dapat melihat UFO tersebut pada cuaca badai.

https://www.youtube.com/embed/HsS06Ub3Mkc

Baca Juga: Selain GTA, Ini Lho 5 Game Besutan Rockstar Paling Legend

4. Hantu melayang di atas gunung

5 Easter Eggs yang Dapat Kamu Temukan di GTA VEggabase.com

Tak hanya monster dan alien, Rockstar juga menyediakan easter eggs yang cukup mengerikan. Pada easter eggs ini kamu akan bertemu dengan hantu yang melayang di puncak Mount Gordo. Kamu hanya dapat melihat hantu ini pada jam 23:00 hingga 00:00.

https://www.youtube.com/embed/m6cpS8NeAkI

5. UFO yang tenggelam

5 Easter Eggs yang Dapat Kamu Temukan di GTA VReddit.com

Untuk menemukan easter eggs ini cukup mudah. Kamu hanya perlu menyelam ke dasar laut Pacific Ocean dan kamu akan menemukan sebuah bangkai UFO di dasar laut tersebut. Sayangnya, meskipun hanya sebuah bangkai, kamu tidak bisa masuk ke dalam bangkai UFO tersebut.

https://www.youtube.com/embed/6wc8R7-Vo2s

Itulah daftar easter eggs yang dapat kamu temukan di GTA V. Semoga bermanfaat infonya.

Baca Juga: 5 Game Open-World yang Lebih Keren Ketimbang GTA V

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya