Comscore Tracker

5 Game Keren yang Rilis di Tahun 2020, Gamers Wajib Coba!

Makin banyak game keren, gamer sejati harus siap-siap coba!

Tahun 2019 akan segera berakhir. Bagi sebagian gamers, tahun 2020 mungkin telah menjadi tahun yang ditunggu-tunggu. Pasalnya, akan ada sejumlah game epik yang akan dirilis pada tahun 2020. Sebagai gamers sejati, kamu bisa menambahkan deretan game berikut ke dalam wishlist-mu.Berikut adalah daftar 5 game epik yang akan rilis di tahun 2020. Simak ulasannya!

1. Cyberpunk 2077

https://www.youtube.com/embed/YApuEWtG30w

Game ini memang telah menjadi game yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2020. Pasalnya, game ini akan memunculkan karakter aktor terkenal yaitu Keanu Reeves. Game yang dikembangkan oleh CD Projekt RED ini dapat kamu mainkan di Xbox One, PS4 dan PC.

Dalam game yang bergenre adventure/RPG ini, kamu akan berperan sebagai V, yang sedang menginvestigasi sebuah konflik yang terjadi di Night City, California. 

2. Final Fantasy 7 Remake

https://www.youtube.com/embed/Z3xSGv3Hfio

Final Fantasy memang sudah menjadi seri game yang wajib dimainkan oleh gamers sejati. Setiap serinya, Final Fantasy selalu menjadi game yang laris dimainkan oleh para gamers. Kali ini, Square Enix akan merilis Final Fantasy 7 dalam versi remake di tahun 2020. Game ini akan dapat kamu mainkan di PS4.

Baca Juga: 10 Hal yang Harus Kamu Lakukan supaya Chicken Dinner di PUBG Mobile

3. Watch Dogs: Legion

https://www.youtube.com/embed/Zi8k4KGyW6o

Tak mau kalah dengan developer lainnya, kali ini Ubisoft sudah menyiapkan sesuatu untuk memanjakan para penggemarnya. Di tahun 2020, Ubisof siap merilis game yang berjudul Watch Dogs: Legion. Game bergenre action-adventure ini akan dapat kamu mainkan di Xbox One, PS4, PC dan Stadia.

Mengambil latar di London, dalam game ini kamu akan menjadi salah satu anggota kelompok hacker bernama DedSec, yang sedang beraksi untuk melawan pemerintah.

4. Dying Light 2

https://www.youtube.com/embed/N1_7wjuzqwI

Game ini adalah sekuel dari game Dying Light yang dirilis pada tahun 2015 lalu. Game yang dikembangkan oleh Techland ini akan dapat kamu nikmati di tahun 2020 mendatang. Game bergenre survival horror, action RPG ini akan dapat kamu mainkan di Xbox One, PS4 dan PC.

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai Aiden yang akan melakukan aksi parkour berbahaya untuk menyelamatkan diri dari teror para zombie.

5. The Last of Us Part 2

https://www.youtube.com/embed/II5UsqP2JAk

Game bergenre action-adventure ini akan dapat kamu nikmati di tahun 2020. Game yang dikembangkan oleh Naughty Dog ini akan dapat kamu mainkan di PS4. Mengambil latar 5 tahun setelah kejadian di seri sebelumnya, kamu akan kembali bertualang sebagai Ellie, yang terlibat dalam konflik dengan sebuah komplotan misterius. Tentunya game ini akan lebih sulit dari seri game sebelumnya.

Itulah 5 game epik yang akan dirilis pada tahun 2020. Game yang mana yang akan kamu coba terlebih dahulu?

Baca Juga: Baru Dirilis, Intip 7 Hal Penting seputar Football Manager 2020

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina
  • Indra Zakaria

Just For You