Comscore Tracker

7 Game Android Offline Bergenre FPS dengan Grafis Terbaik

Mana game FPS favoritmu?

FPS menjadi salah satu game yang diminati para gamer diberbagai platform, tidak terkecuali di Android. Keseruan yang dimiliki game FPS, tentu saja aksi tembak menembak ataupun cerita yang disuguhkan. Apalagi jika game FPS yang kamu mainkan di Android tidak membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya.

Tidak hanya jalan cerita ataupun aksi menembak yang menarik, tampilan grafis yang bagus juga akan menambah keseruanmu dalam bermain FPS ini. Kualitas grafis dalam game Android offline, nampaknya tidak mau kalah dengan game online. Lalu game apa saja yang bergenre FPS dengan kualitas grafis terbaik? Berikut 7 game Android offline bergenre FPS yang memiliki tampilan grafis terbaik.

1. Dead Effect 2

https://www.youtube.com/embed/K9iNEZou1H0

Membahas game bergenre FPS, tentunya game yang satu ini menjadi salah satu yang terbaik untuk kalian mainkan. Seri kedua dari game Dead Effect ini merupakan gabungan dari tema zombie serta elemen sciene fiction.

Setelah mendapatkan update, game ini pun menjadi lebih besar. Namun kalian akan mendapatkan pengalaman bermain yang sama sekali tidak mengecewakan karena game ini didukung dengan grafis yang detail dan cerita yang sangat menarik. Selain itu ada beberapa cut scene yang keren dan tidak berbeda dengan kualitas game konsol maupun game PC.

Selain itu, kualitas audio dan sound effect yang dimiliki game ini mampu meningkatkan permainan menjadi lebih hidup. Game ini pun memiliki elemen RPG di mana kalian bisa meningkatkan dan menggunakan berbagai equipment yang ada.

2. Return to Planet X

https://www.youtube.com/embed/epagTzy6jqw

Return to Planet X merupakan game FPS dengan tema sciene fiction. Game ini akan membawa pemain untuk baku tembak melawan alien dalam rangka mencapai makelar asia yang terletak diplanet yang jauh.

Ada berbagai senjata futuristik yang bisa kalian gunakan dalam game ini dan didukung dengan penyajian yang sangat baik. Selain bisa dimainkan di mobile, game ini pun juga tersedia di platform PC.

3. Lonewolf

https://www.youtube.com/embed/ngvEklfNxZk

Lonewolf merupakan game yang cukup sadis dan tidak direkomendasikan untuk kalian yang belum cukup umur. Yang membuat game ini cukup sadis adalah karena adanya adegan berdarah yang disajikan dalam game ini.

Kelebihan dari Lonewolf, selain adegan berdarah yang cukup memuaskan adalah penyampaian cerita yang menarik serta grafis yang mendukung. Ada hingga 30 misi yang bisa kalian selesaikan dan ditunjang lebih dari 20  senjata berbeda.

Baca Juga: 7 Game Android Offline Bergenre Petualangan Terbaik, Tertarik Mencoba?

4. Zombie Killer

https://www.youtube.com/embed/qVSwv8PAKBo

Selanjutnya ada game bertema zombie yang masih dalam pengembangan tetapi memiliki potensi yang cukup baik. Gameplay dari game ini mirip dengan game Into The Dead, di mana kalian harus terus berlari sembari membunuh para zombie yang menghalangi. Selain penyampaian cerita yang cukup menarik, misi kalian dalam game ini adalah tentu saja bertahan hidup.

Setiap musuh yang ada memiliki karakteristik yang berbeda dan kemampuan kalian dalam mengambil keputusan yang tepat akan menjadi salah satu kunci untuk menyelesaikan berbagai misi. Sebagai game zombie, grafis dari game ini sangat baik, seperti detail dari zombie yang terlihat dengan jelas.

5. Major GUN: War on Terror

https://www.youtube.com/embed/GwN9A-4-MYA

Kalau kalian ingin mencoba bermain game FPS dengan penyajian grafis bergaya kartun, nah kalian bisa mencoba game yang satu ini. Dalam game ini, kalian memiliki tugas untuk melawan penjahat dan teroris hingga psikopat lainnya yang mencoba membunuh karakter yang kalian mainkan.

Selain ingin membunuh kalian, musuh-musuh tersebut pun ingin menginfeksi seluruh dunia dengan virus yang mematikan. Game ini pun memiliki berbagai mode permainan yang menarik serta banyak senjata yang bisa digunakan. Didukung dengan grafis mumpuni, tentunya kalian akan ketagihan memainkan game ini.

6. Z.O.N.A Shadow of Lemansk

https://www.youtube.com/embed/_858eiURZiU

Berlatar pada tahun 2034, setelah bumi mengalami kehancuran, di mana semuanya bermula pada tahun 2014. Di tahun tersebut, sebagian besar populasi manusia menjadi korban dan mengubah bumi menjadi tempat yang beracun. Beberapa orang yang selamat pun bersembunyi diberbagai tempat tidak terkecuali di bawah tanah.

Dalam game ini kalian akan memainkan karakter yang terlahir tepat sebelum bumi hancur dan memaksa kalian hidup dengan melawan berbagai monster yang ada. Selain memiliki plots cerita yang menarik, game ini pun mampu menyajikan suasana yang seru dan didukung dengan sajian gratis yang sangat baik. Meskipun game ini adalah game yang berbayar, tetapi kalian bisa memainkan versi lite-nya secara gratis.

7. Escape from Chernobyl

https://www.youtube.com/embed/4RUJSWx4zwY

Peristiwa meledaknya pembangkit listrik tenaga nuklir milik Ukraina atau yang terkenal dengan bencan Chernobyl pada tahun 1986 menjadi salah satu bencana mengerikan yang terjadi di bumi. Bencana tersebut tentunya membekas tidak hanya penduduk sekitar, namun juga bagi seluruh dunia.

Nah, maka dari itu, peristiwa tersebut banyak diangkat ke dalam judul game berbagai platform dan game ini merupakan salah satunya. Game ini akan membawa kalian ke dalam bencana tersebut dan misi kalian adalah melarikan diri dari Chernobyl.

Namun misi tersebut tidak akan mudah karena ada banyak manusia yang sudah menjadi zombie karena radiasi dari ledakan nuklir. Selain cerita yang menarik, game ini juga memiliki grafis yang sangat baik.

Baca Juga: 7 Game Android Offline Ini Memiliki Jalan Cerita yang Sangat Menarik

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya