Comscore Tracker

7 Game FPS Terbaik untuk Android yang Dapat Dimainkan Secara Offline

Selain offline, game-game ini seru banget!!

Seperti yang kita ketahui, kemajuan teknologi begitu cepat, salah satunya dalam dunia game. Berbagai jenis game sudah tersedia untuk dimainkan dalam berbagai konsol. Namun dengan kemajuan teknologi tersebut, sudah banyak game yang dapat dimainkan di android. Salah satu jenis game yang banyak dimainkan oleh para gamer adalah game bergenre FPS alias first person shooter.

Meskipun game FPS biasanya dimainkan secara online, namun tak sedikit game FPS yang dapat dimainkan tanpa internet alias offline. Meskipun dimainkan secara offline, tapi kamu tetap bisa merasakan keseruan dari game FPS dalam smartphone kamu. Berikut tujuh game FPS terbaik untuk android yang dapat dimainkan secara offline.

1. Six-Guns: Gang Showdown

https://www.youtube.com/embed/DeTxkf4SKBg

Jika kamu adalah pecinta film maupun game yang bercerita tentang seorang koboi. Kamu wajib banget untuk mencoba game yang satu ini, yaitu Six-Guns: Gang Showdown. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai seorang koboi yang akan membantu penduduk setempat untuk melawan para pemberontak. Kamu harus bertanggung jawab untuk menyelamatkan mereka dari serangan pemberontak.

Game Six-Guns: Gang Showdown tentunya dapat kamu mainkan tanpa kuota internet alias offline. Kelebihan dari game ini adalah misi yang sangat menantang dan juga memiliki kualitas grafis yang cukup bagus. Selain itu, banyak senjata yang bisa kamu gunakan dengan mudah sehingga menambah keseruan bermain game ini. Meskipun kadang masih ditemukan beberapa bug.

2. Modern Sniper

https://www.youtube.com/embed/ANSidLCWx8Q

Untuk kamu yang mempunyai cita-cita sebagai penembak profesional, tidak ada salahnya kamu mencoba game Modern Sniper. Karena game ini sudah terbukti sebagai salah satu game FPS terbaik karenna game ini sudah didownload lebih dari 100 juta pengguna android. Selain itu game ini juga cukup mudah dimainkan dan kamu bakal merasakan sensasi menjadi penembak profesional.

Game yang satu ini pastinya dapat dimainkan secara offline. Misi dalam game ini terbilang cukup sederhana. Dalam game ini kamu akan ditempatkan di sebuah lokasi strategis untuk membidik target dari jarak super jauh, dan hanya dengan satu tembakan.

3. Dead Effect 2

https://www.youtube.com/embed/Rp4yGrhYBtc

Jika kamu adalah penggemar film maupun game tentang zombie, kamu wajib banget untuk mencoba game Dead Effect 2. Game ini terbilang game android yang memiliki grafis serupa dengan grafis yang ada di konsol game. Dengan grafisnya yang cukup bagus tersebut membuat kamu nyaman memainkan game ini apalagi game ini offline.

Dalam game ini kamu bisa menggunakan tiga karakter utama yang bisa kamu pilih. Game ini akan membawa kamu untuk bertugas menghabisi ratusan zombie dalam medan menegangkan. Zombie-zombie tersebut dapat menerkam kamu kapan saja, jadi kamu harus selalu berhati-hati. Meskipun game ini memiliki size yang sedikit besar, namun kamu akan merasakan keseruan game ini dengan kualitas audiovisual terbaik.

Baca Juga: 7 Game Strategi Offline Terbaik di Android, Cocok Buat Asah Otak!

4. Star Warfare 2: Payback

https://www.youtube.com/embed/LKMucQ6p8wo

Mungkin kamu sudah bosan dengan game FPS yang musuhnya biasa-biasa saja. Saatnya kamu mencoba game Star Warfare 2: Payback. Karena dalam game ini yang kamu lawan adalah makhluk-makhluk aneh seperti hewan kalajengking, kecoak hingga alien. Sehingga ada sensasi tersendiri yang kamu rasakan saat bermain game ini.

Seperti biasanya, misi dari game ini adalah menghabisi semua musuh. Namun dalam game ini kamu dituntut untuk terus bergerak menghindari serangan lawan dan juga untuk memenangkan game ini. Meskipun memiliki grafis yang biasa saja namun kamu bisa menemukan karakter musuh yang unik dan beragam serta mudahnya memainkan game ini.

5. Tank Strike 3D - War Machines

https://www.youtube.com/embed/-wTaPycXvE0

Jika kamu bercita-cita sebagai tentara, mungkin kamu bisa mencoba game yang satu ini, yaitu Tank Strike 3D - War Machines. Dalam game ini kamu bisa berperang melawan musuh menggunakan sebuah tank. Kamu harus mengalahkan semua musuh yang juga menggunakan tank. Jadi kamu dituntut untuk menembak sambil mengendalikan sebuah tank.

Game ini memiliki gameplay yang cukup menarik dan juga kamu bisa memilih berbagai pilihan tank yang cukup banyak yang sudah disediakan. Meskipun game ini kadang ditemukan bug, namau game yang diciptakan Doodle Mobile Ltd. ini menjadi salah satu game FPS Offline terbaik dengan lebih dari 5 juta pengguna Android.

6. Elite Killer: SWAT

https://www.youtube.com/embed/tp4ojMnciZg

Melihat judulnya saja, mungkin kamu sudah bisa membayangkan bahwa dalam game ini akan disuguhkan aksi baku tembak dengan komplotan teroris. Dalam game Elite Killer: SWAT ini, kamu akan diajak untuk bergabung dalam kelompok yang mempunyai misi mengalahkan para teroris kelas kakap.

Meskipun termasuk game offline, namun game yang satu ini tetap menawarkan berbagai fitur dan keunggulan yang bikin kamu betah memainkannya. Dalam game ini kamu akan menemukan grafis spektakuler, puluhan senjata dan 100 lebih tema, hingga beberapa pilihan mode permainan.

7. Neon Shadow

https://www.youtube.com/embed/gaH6eeGkw1g

Bagi kamu yang pencari game dengan tampilan grafis yang menawan, kamu wajib mencoba memainkan game Neon Shadow. Misi dalam game ini adalah memberantas alien dan robot luar angkasa yang berniat menghancurkan tata surya. Dalam game ini kamu akan menemukan tampilan grafis yang penuh warna dan dijamin gak akan bikin kamu bosan.

Crescent Moon Games selaku developer game ini berharap minat dari gamer cukup tinggi dengan adanya tampilan yang menarik dan penuh warna. Selain grafis yang cukup menawan, misi yang menantang juga menjadi salah satu alasan para gamer memainkan game ini. Meskipun game ini termasuk game yang berat namun game ini tetap bisa kamu mainkan secara offline.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Mendukung Kontroler Bluetooth

Aswar Riki Photo Community Writer Aswar Riki

Matematika UNNES. Menulis. Desain Grafis.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You