Comscore Tracker

5 Fakta Genesis Dogma GIDS, Juara PUBGM Pro League Season 4

Satu-satunya tim dengan roster perempuan!

Pagelaran Grand Final PUBG Mobile Pro League season 4 telah berakhir. 16 tim telah memberikan serta menunjukan kemampuan terbaik yang mereka miliki setelah 3 hari bertarung dengan total 15 match dalam laga grand final ini.

Dari 16 tim tersebut, tim Genesis Dogma GIDS dinobatkan sebagai juara PUBGM Pro League season 4. Nah, berikut adalah fakta menarik dari tim Genesis Dogma GIDS, raja baru PMPL Season 4.

1. Langsung mendapat tiket menuju PMPL SEA dan PMGC

5 Fakta Genesis Dogma GIDS, Juara PUBGM Pro League Season 4youtube.com/pubgmobileid

Selain gelar juara dan hadiah uang, tim Genesis Dogma GIDS juga mendapatkan beberapa privilege sebagai juara. Privilege tersebut adalah berhak mewakili Indonesia dan ikut berpartisipasi di PMPL SEA bersama 4 tim Indonesia lainnya.

Selain PMPL SEA, Genesis Dogma GIDS juga akan mewakili Indonesia di PUBG Mobile Global Championship atau PMGC, ajang tertinggi kejuaraan PUBG Mobile.

2. Satu - satunya tim di PMPL Season 4 dengan roster perempuan

5 Fakta Genesis Dogma GIDS, Juara PUBGM Pro League Season 4instagram.com/graceblessing

Tim Genesis Dogma GIDS adalah satu-satunya tim di PMPL Season 4 dengan roster atau pemain perempuan di dalam squad-nya. Pemain tersebut bernama Grace Blessing Marbun.

Namun, kiprahnya di PMPL Season 4 belum bisa terlihat karena ia jarang dimainkan. Grace sendiri juga merupakan finalis Miss Indonesia tahun 2013. Selain menjadi pemain, Grace adalah co-founder dari tim Genesis Dogma.

3. Salah satu roster-nya adalah MVP PMPL Season 4

5 Fakta Genesis Dogma GIDS, Juara PUBGM Pro League Season 4potret GDGID (instagram.com/gdgids.star)

MVP atau pemain terbaik di PMPL Season 4 adalah salah satu roster dari Genesis Dogma GIDS, yaitu Alan 'GDGIDSstar' Kumaseh.

Poin eliminasi yang dimiliki Alan jauh dibandingkan dengan runner up-nya. Fakta ini semakin mengukuhkan, bahwa ia bersama tim Genesis Dogma GIDS adalah yang terkuat di season ini.

Baca Juga: 5 Cara Menang Close Combat PUBG Mobile, Rusher Wajib Tahu! 

4. Milik YouTuber ternama, Bangpen

5 Fakta Genesis Dogma GIDS, Juara PUBGM Pro League Season 4potret Bangpen (instagram.com/bangpen)

Filipus 'Bangpen' Fendi adalah seorang konten kreator sekaligus YouTuber gaming yang cukup terkenal di kalangan pemain PUBG Mobile. Tingkahnya yang kocak dan lucu, menjadi daya tarik tersendiri bagi penontonnya. Selain menjadi konten kreator, Bangpen bersama Grace Blessing Marbun adalah CEO serta founder dari Genesis Dogma.

5. Coaching langsung oleh YouTuber dan content creator PUBGM, Bennymoza

5 Fakta Genesis Dogma GIDS, Juara PUBGM Pro League Season 4potret Bennymoza (instagram.com/bennym0za)

Salah satu alasan mengapa Genesis Dogma GIDS menjadi tim kuat di PMPL Season 4, meskipun merupakan tim esports yang terbilang baru adalah coach yang mereka miliki. Benny Setiawan atau akrab disapa Bennymoza adalah coach dari tim Genesis Dogma GIDS.

Bennymoza adalah nama yang tidak asing di dunia esports, karena selain ia merupakan  seorang YouTuber gaming, ia juga merupakan juara dunia dari game Point Blank. Diketahui juga, Bangpen selaku CEO dari Genesis Dogma adalah teman akrab dari Bennymoza.

Semoga kiprah Genesis Dogma GIDS dapat menginspirasi kita semua, ya. Kalian, ada yang main PUBGM juga gak, nih? Ada yang bercita-cita jadi pro player seperti mereka?

Baca Juga: 5 Senjata PUBG Mobile yang Minim Recoil, Cocok untuk Pemula!

Bagas Prasetyo Photo Writer Bagas Prasetyo

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya