Comscore Tracker

Tips Build Item Claude dalam Mobile Legends Agar Lebih Mematikan!

#Game101 Catat guys, biar menang terus!

Dalam bermain Mobile Legends, pemain harus pandai mengatur strategi untuk dapat memenangkan permainan. Salah satunya adalah dengan memilih item yang tepat untuk memaksimalkan kemampuan dari hero yang digunakan.

Belakangan ini, terdapat hero bernama Claude yang menjadi pusat perhatian, hero ini memiliki role sebagai Marksman atau MM dengan tipe Reap/Burst Damage. Claude juga memiliki partner seekor monyet bernama Dexter.

Hero ini digadang-gadang menjadi MM terbaik karena memiliki skillset yang cukup lengkap. Selain itu, dengan adanya Claude ini diharapkan dapat mengembalikan kejayaan hero MM di meta Mobile Legends.

Meskipun begitu, damage Claude terbilang kecil untuk ukuran hero MM. Maka dari itu, dibutuhkan build item yang tepat untuk memaksimalkan kemampuan yang dimiliki oleh Claude.

Berikut adalah tips build item Claude dalam Mobile Legends agar lebih mematikan:

1. Demon Hunter Sword

Tips Build Item Claude dalam Mobile Legends Agar Lebih Mematikan!play.google.com

Demon Hunter Sword adalah item yang wajib digunakan, tambahan attack speed dan efek pasif yang diberikan sangat berguna untuk Claude. Item ini akan memberikan damage tambahan sebesar 10% berdasarkan jumlah HP musuh. Dengan adanya item ini juga sangat berguna untuk menghadapi hero seperti tank.

2. Golden Staff

Tips Build Item Claude dalam Mobile Legends Agar Lebih Mematikan!play.google.com

Untuk early hingga mid game, Golden Staff adalah item yang juga wajib digunakan. Item ini akan menambahkan 65 poin physical attack dan 30% attack speed.

Selain itu, item ini memberikan unique passive berupa swift yang akan menghilangkan critical change menjadi attack speed. Hal ini sangatlah berguna untuk Claude, karena hero seperti Claude lebih membutuhkan attack speed dibandingkn serangan critical.

3. Swift Boots

Tips Build Item Claude dalam Mobile Legends Agar Lebih Mematikan!play.google.com

Swift Boots sangat berguna untuk hero yang membutuhkan tambahan attack speed seperti Claude. Item ini akan menambahkan 15% attack speed dan 40 poin movement speed sebesar 40 poin, dengan begitu hal ini sangat berguna untuk membuat Claude lebih kuat di early game.

Baca Juga: 7 Hero Mobile Legends Ini Jarang Banget di-Pick, Kenapa?

4. Deadly Blade

Tips Build Item Claude dalam Mobile Legends Agar Lebih Mematikan!play.google.com

Deadly Blade salah satu item yang juga dapat digunakan oleh Claude, item ini akan memberikan tambahan 65 poin physical attack dan 20% attack speed. Selain itu, item ini juga dapat mengurangi efek regenerasi HP lawan sebesar 50% saat menyerangnya.

5. Endless Battle

Tips Build Item Claude dalam Mobile Legends Agar Lebih Mematikan!play.google.com

Pada late game, perlu adanya item yang dapat memberikan banyak atribut seperti Endless Battle, item ini merupakan salah satu item yang memiliki atribut cukup lengkap, dari mulai menambahkan physical attack hingga kemampuan lifesteal. Item seperti ini sangatlah berguna untuk dapat bertahan lama di medan perang.

6. Blade of Despair

Tips Build Item Claude dalam Mobile Legends Agar Lebih Mematikan!play.google.com

Saat late game kalian juga dapat menggunakan Blade of Despair, item ini akan membantu Claude untuk menghabisi musuhnya, item ini dapat menambahkan physical attack yang besar yaitu 170 poin dan menambahkan movement speed sebesar 5%.

Selain itu, item ini memiliki kemampuan pasif despair yang akan membantu menghabisi hero yang memiliki HP dibawah 50%.

Itulah beberapa tips untuk build item Claude, perlu diperhatikan juga, dalam menentukan item untuk hero yang digunakan, sebaiknya disesuaikan dengan berbagai macam keadaan seperti kondisi pertarungan, komposisi lawan dan lain-lainnya.

Baca Juga: 5 Hero Fighter yang Mempunyai Lifesteal Terbaik di Mobile Legends

Bayu Aditya Suryanto Photo Community Writer Bayu Aditya Suryanto

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You