Comscore Tracker

6 Games Paling Uwu untuk Para Pecinta Kucing, Imut Total!

Cat lovers pasti suka deh mainnya

Sebagai salah satu hewan yang paling banyak dipelihara di dunia, kucing punya ratusan juta fans. Gak heran jika segala pernak-pernik hewan lucu ini selalu laris manis.

Tak hanya itu, ada pula sederet game yang khusus diciptakan untuk memuaskan para pencinta kucing. Seperti tujuh games yang direkomendasikan untuk cat lovers berikut.

1. Catlateral Damage (2013)

6 Games Paling Uwu untuk Para Pecinta Kucing, Imut Total!Catlateraldamage.com

Pencinta kucing pasti tahu kebiasaan usil mereka yang suka menjatuhkan benda dari ketinggian. Dalam Catlateral Damage, kita akan berperan sebagai si kucing yang tugasnya menjatuhkan barang-barang ini!

Yup, misi game simulasi kucing ini adalah membuat sebanyak mungkin kerusakan dalam waktu terbatas. Kamu juga bisa mengumpulkan item-item lucu dan mendapat power up selama bermain.

https://www.youtube.com/embed/8dEQ2Eb1faE

2. Bread Kittens (2016)

6 Games Paling Uwu untuk Para Pecinta Kucing, Imut Total!dok. Bake450 Inc

Ingat meme kucing yang di kepalanya jadi satu dengan roti? Ternyata ada game uwu yang diwujudkan dari gambar gemas tersebut lho!

Di sini kamu akan berperan jadi tukang roti yang misinya menyediakan makanan bergizi untuk para kucing. Lawanmu adalah sebuah perusahaan jahat yang berusaha mengubah semua kucing jadi ganas dan liar lewat makanan tercemar.

Mirip-mirip dengan Pokemon, kamu harus bisa mengumpan dan menangkap kucing-kucing pilihanmu nih. Nantinya mereka juga bisa ditandingkan lho!

https://www.youtube.com/embed/qL7kWtXKfsE

3. The Battle Cats (2014-2018)

6 Games Paling Uwu untuk Para Pecinta Kucing, Imut Total!Ponos.jp

Game yang satu ini agak absurd, tetapi juga lucu dan gemesin. Battle Cats merupakan game strategi pertahanan. Yang unik, game keluaran PONOS Corporation ini punya desain karakter yang ajaib!

Kucing imut digabungkan dengan tubuh kekar dan bentuk-bentuk aneh lainnya bikin banyak orang semakin penasaran!

Baca Juga: 5 Game Ini Akan Menjadikanmu Pemilik Cafe Cantik dan Kekinian, Seru!

https://www.youtube.com/embed/LdprOO3FnZg

4. Nom Cat (2015)

6 Games Paling Uwu untuk Para Pecinta Kucing, Imut Total!Lucky-kat.com

Untuk bisa memainkan Nom Cat kamu harus punya dua kemampuan. Senang memberi makan kucing dan refleks yang bagus.

Misi game unyu ini adalah memberi makan kucingmu dengan tangkas dan cepat, tetapi juga harus hati-hati karena ada ranjau yang bertebaran. Keunggulan lain dari Nom Cat adalah desain karakternya yang gemes emesh!

https://www.youtube.com/embed/kTzUZSZUJkg

5. Nyan Cat: Lost in Space (2015)

6 Games Paling Uwu untuk Para Pecinta Kucing, Imut Total!Istomgames.com

Jangan ngaku gaul deh kalau gak tahu apa itu Nyan Cat! Kucing meme paling populer pada masanya ini ternyata punya game sendiri lho!

Di sini kamu bisa merancang tampilan Nyan-Cat mu sendiri dan membawanya mengarungi angsaka. Mengumpulkan poin-poin dan mengalahkan tantangan!

https://www.youtube.com/embed/a7q3VgeJTRY

6. Neko Atsume (2014)

6 Games Paling Uwu untuk Para Pecinta Kucing, Imut Total!Nekoatsume.com

Bagi yang belum sanggup memelihara kucing sungguhan, kamu bisa merasakan simulasinya lewat Neko Atsume! Di sini kamu ceritanya punya rumah yang berpotensi didatangi kucing-kucing lucu di sekitarmu.

Caranya ya harus ngumpulin duit biar bisa beli makanan, mainan, dan item-item lain yang bisa memancing kucing-kucing gemes itu datang! Selain desain yang imut, musik Neko Atsume juga ikonik banget. Dijamin terngiang-ngiang di kepala.

Game lucu ini bahkan sudah diadaptasi menjadi film layar lebar lho!

https://www.youtube.com/embed/OWehmiHmEX0

Itu dia enam games paling uwu untuk kamu para pencinta kucing. Dijamin bikin gemes dan senang deh memainkannya. Apa kamu punya rekomendasi game tentang kucing yang lebih keren lagi?

Baca Juga: 5 Tips Jadi Hunter Hebat di Game Identity V, Dijamin Menang Terus!

Bebe Cervesa Photo Verified Writer Bebe Cervesa

Aku hidup dalam kata-kata, aku bernapas dalam syair nada

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya