Comscore Tracker

Layak Dicoba, Inilah 10 Karakter Terkuat Dalam Game Jump Force

Game yang sangat cocok untuk pecinta anime

Jump Force akhirnya resmi dirilis. Penggemar anime dan juga gamer tentunya gak sabar untuk memainkan game yang menghadirkan karakter terhebat dalam anime. Jump Force memberi gamer kesempatan untuk akhirnya menentukan siapa yang paling tangguh dari jajaran Shonen Jump. Nah, di bawah ini adalah 10 karakter terkuat dalam game Jump Force.

1. Izuku Midoriya (My Hero Academia)

https://www.youtube.com/embed/W3CkUCiIBQw

Izuku Midoriya atau lebih dikenal dengan nama Deku, mungkin salah satu karakter baru, tetapi dia jelas bukan orang asing bagi perkelahian kuno yang baik. Dengan All for One di sisinya, Deku yakin dapat mengimbangi beberapa nama besar dalam daftar ini. Akan menarik untuk melihat apakah pembuat game Jump Force memutuskan untuk membuat kekhasan Deku yang menimbulkan kerusakan pada dirinya sendiri dalam permainan seperti halnya di manga.

2. Himura Kenshin (Rurouni Kenshin)

https://www.youtube.com/embed/AA3DV91IeDk

Himura Kenshin (alias Battousai) hampir sama mematikannya dengan pendekar pedang lainnya pada game ini. Atau setidaknya dulu sebelum dia memutuskan untuk menyerah dan mulai bepergian ke Jepang dengan pedangnya yang terbalik. Sementara sebagian besar pendekar pedang lainnya di Jump Force menggunakan katana atau pedang lain yang bahkan tidak bisa mereka bawa dengan dua tangan mereka sendiri, Himura Kenshin adalah karakter samurai klasik. 

3. Yusuke Urameshi (Yu Yu Hakusho)

https://www.youtube.com/embed/KnlgI-vT5RU

Penggemar anime Yu Yu Hakusho tahu persis bagaimana kekuatannya, beberapa penggemar baru mungkin tertarik untuk mengetahui tentang kekuatan spiritual besar Yusuke dan Rei-Gun. 

4. Yugi Muto (Yu-Gi-Oh!)

https://www.youtube.com/embed/stNcR94uM5w

Yugi Muto, Raja Permainan kartu. Itu sebenarnya bukan nama yang kamu pikirkan ketika kamu berpikir tentang pejuang terhebat di seluruh sejarah manga. Duel Besar, tentu saja, tapi mungkin agak sulit bagi Yugi untuk bertahan melawan karakter seperti Frieza atau Yusuke Urameshi. Beruntung bagi Yugi adalah dia tidak perlu melawan siapa pun. Dia akan mengandalkan Heart of the Cards untuk membimbingnya menuju kemenangan.

5. Ichigo Kurosaki (Bleach)

https://www.youtube.com/embed/QhKhC2yZPjQ

Sepertinya kamu akan mendapatkan Ichigo setelah Perang Darah yang terjadi selama 1000-tahun terakhir, yang berarti kamu akan memiliki kesempatan untuk menguji iterasi terbaru dan terbesar dari Shikai Ichigo pada siapa saja yang berani berdiri melawannnya.

6. Naruto Uzumaki (Naruto)

https://www.youtube.com/embed/qONJTtXlDYQ

Apa yang bisa dikatakan tentang Hokage dari Desa Konoha ? Naruto tidak asing dengan game pertarungan, yang mungkin memberinya sedikit keuntungan ketika harus mengalahkan beberapa karakter lainnya. Tetapi jika itu tidak memberinya cukup keuntungan, maka dia selalu dapat memanggil Kurama atau bersandar pada Six Paths Sage Mode untuk membawanya keluar melalui hal yang terburuk dari yang terburuk.

7. Monkey D. Luffy (One Piece)

https://www.youtube.com/embed/D4UN5l7i7Vw

Monkey D. Luffy adalah bajak laut paling fleksibel dan tangguh di semua manga. Dengan kekuatan elastis yang dianugerahkan kepadanya oleh buah Gum-Gum, Luffy tentu saja merupakan penantang yang kuat untuk salah satu karakter yang dapat dimainkan paling sulit dalam game ini.

Luffy tidak asing dengan video game, jadi mengambil kendali dari pemimpin Bajak Laut Topi Jerami yang terkenal bisa menjadi kebiasaan kedua bagi beberapa pemain. Beberapa penggemar telah mengikuti petualangan Luffy selama hampir seribu episode anime, jadi pastikan untuk meraihnya dengan cepat jika kamu bermain dengan penggemar One Piece.

8. Goku (Dragon Ball Z)

https://www.youtube.com/embed/aQ6hVQfSJwk

Goku mungkin adalah karakter paling populer di seluruh anime. Bagi banyak orang, Goku adalah Super Saiyan yang paling tangguh dan kuat. Siapa yang tidak menghabiskan waktu untuk berhasil melakukan Kamehameha Wave atau mencoba membiarkan kemarahan mereka memicu transformasi ke Super Saiyan yang berkembang pesat? 

9. Asta (Black Clover)

https://www.youtube.com/embed/GIY2gX0ioFk

Anti-sihir bermulut besar yang menjadi karakter utama Black Clover adalah pendekar pedang paling kuat dalam game Jump Force. Asta adalah salah satu karakter yang paling kuat secara fisik, jadi akan menyenangkan untuk melihat seberapa banyak kekuatan yang bisa ia gunakan untuk mengalahkan musuhnya. Tiga Pedang Iblis dan bentuk Iblisnya benar-benar terlihat seperti mampu bertahan melawan beberapa pahlawan dan penjahat manga terhebat. 

10. Kurapika (Hunter X Hunter)

https://www.youtube.com/embed/pF4CvTMNEeM

Kurapika, satu-satunya yang selamat dari Kurta-Clan yang bermata merah, adalah salah satu pengguna Nen paling berbakat di semua karakter Hunter x Hunter. Sangat menarik untuk melihat bagaimana kemampuan Nen, Conjured Chains dan Emperor Time akan melakukan transisi ke video game. 

Bagi kamu yang pecinta anime dan gamer, kamu wajib coba game Jump Force. Dan mainkan karakter anime favorit kamu.

Bima Kristian Pranoto Photo Verified Writer Bima Kristian Pranoto

saya adalah seorang mahasiswa jurusan Teknik Informatika di Universitas Islam Riau.saya gemar mendengarkan musik dan sangat tertarik dengan dunia olahraga terkhusus nya sepakbola. Ig @17bimachristian

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

JADWAL SALAT & IMSAK

19
MEI
2019
14 Ramadan 1440 H
Imsak

04.25

Subuh

04.35

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

18.59

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 19 May 2019 13:00:10

Progress: 729.802 dari 813.350 TPS (89.72792%)

Just For You