Comscore Tracker

5 Video Game Nintendo Switch Rilis November 2019 yang Harus Dimainkan

Seru-seru banget gamenya

Nintendo Switch saat ini memang menjadi salah satu perangkat game paling laris di pasaran bersaing dengan platform gaming lainnya, seperti PS4 dan Xbox One. Namun terdapat beberapa game yang memang hanya dirilis untuk perangkat game yang pertama kali rilis bulan Maret 2017 tersebut.

Pada bulan November 2019 ini juga sudah dirilis beberapa video game menarik yang diluncurkan pada perangkat Nintendo Switch. Nah, buat kalian penggemar game dan mempunyai Nintendo Switch, pastinya gak boleh dong melewatkan beberapa game terbarunya berikut ini. 

1. Layton's Mystery Journey: Katrielle and the Millionaires' Conspiracy

https://www.youtube.com/embed/D0oxhzqWh9A

Pertama terdapat game Layton's Mystery Journey: Katrielle and the Millionaires' Conspiracy yang termasuk permainan bergenre puzzle yang menjadi kelanjutan seri Professor Layton ke lima.

Kisah dari game ini mengenai Katrielle Layton yang merupakan anak arkeolog terkenal Professor Hershel Layton. Lalu pemain di sini diharuskan untuk memecahkan berbagai kasus misteri yang terjadi di London, dengan petunjuk-petunjuk yang ada. 

Video game ini baru dirilis di Nintendo Switch seluruh dunia, pada tanggal 8 November 2019, yang sebelumnya hanya tersedia dalam perangkat mobile IOS dan Android. 

2. Just Dance® 2020

https://www.youtube.com/embed/zPrZlhniWKc

Just Dance® 2020 merupakan besutan dari Ubisoft yang sudah meluncur pada berbagai perangkat game termasuk Nintendo Switch pada tanggal 5 November 2019. Sedangkan pada gameplaynya sama seperti seri Just Dance sebelumnya, di mana pemain dapat menggunakan gerakan dari tubuhnya untuk mengikuti petunjuk tarian yang ada.

Untuk perangkat Nintendo Switch dapat menggunakan joy-con dalam memainkannya, yang pastinya tetap membuat kalian aktif meskipun hanya bermain video game. 

Baca Juga: 7 Hal Terbaik & Terburuk dari Nintendo Switch Lite, Simak Sebelum Beli

3. New Super Lucky's Tale

https://www.youtube.com/embed/3CIBTp7vGSw

Kemudian ada New Super Lucky's Tale yang berkisah mengenai seekor rubah bernama Lucky yang berpetualang untuk mencari kekuatan dan ikut menjaga the Book of Ages bersama saudaranya. Serta ia harus menjaga buku tersebut dari Jinx, seekor kucing yang berusaha untuk mencuri buku tersebut untuk kejahatan.

Game platformer ini sudah meluncur pada perangkat Windows 10 dan Xbox One pada tahun 2017 lalu, kemudian meluncur pada NIntendo Switch sejak tanggal 8 November 2019. 

4. Mario & Sonic at the Olympic Games Tokyo 2020

https://www.youtube.com/embed/TsiuwvMdXdY

Mario & Sonic at the Olympic Games Tokyo 2020 yang termasuk game olahraga yang mendasari dari Olimpiade Musim Panas Tokyo 2020 yang akan hadir sebentar lagi. Game ini melanjutkan seri Mario dan Sonic pada ajang Olimpiade yang sebelumnya sudah dirilis, serta menghadirkan tokoh-tokoh dua game ini yang pastinya bikin tambah seru. 

Permainan besutan Sega ini sudah dirilis pada platform Nintendo Switch pada tanggal 1 November 2019 dan Arcade pada tahun 2020 mendatang. 

5. Pokémon Sword and Shield

https://www.youtube.com/embed/fPO2ouGn0lA

Setelah merilis Pokemon Let's Go pada tahun 2018 lalu, Game Freak kembali meluncurkan franchise Pokemon terbaru berjudul Pokémon Sword and Shield yang sudah diluncurkan pada tanggal 15 November 2019. Game yang dipublish oleh The Pokemon Company dan Nintendo, yang tentu saja hanya meluncur pada platform game Nintendo Switch. 

Sedangkan gameplay dalam game mengharuskan pemain untuk melakukan petualangan di Galar Region, dengan berbagai area baik pedesaan maupun perkotaan. Serta pemain juga dapat menangkap pokemon, dan bertarung dengan pemain lainnya. Menariknya game ini juga dapat ditransfer ke game Pokemon Go maupun Pokemon Let's Go

Nah itu tadi beberapa game terbaru November 2019 yang meluncur dalam platform Nintendo Switch. Pastikan untuk mencoba semuanya ya?

Baca Juga: Ini 5 Aksesori Nintendo Switch Terbaru yang Keren di Awal tahun 2019

Brahm - Photo Community Writer Brahm -

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Just For You