Comscore Tracker

6 Game Nintendo Switch Baru di Bulan Maret 2020, Seru Banget!

Seru-seru gamenya

Nintendo Switch saat ini menjadi salah satu konsol game terbaik bersama dengan PS4 dan Xbox One. Tentunya konsol permainan ini menghadirkan berbagai macam keseruan yang berbeda dibandingkan perangkat lainnya. Pada bulan Maret ini juga sudah diluncurkan beberapa game-game yang meluncur di perangkat Nintendo Switch, yang pastinya layak untuk dimainkan. 

Tentunya buat kalian yang punya perangkat game Nintendo Switch, harus tahu dan mencoba beberapa gamenya berikut ini. 

1. Murder by Numbers

https://www.youtube.com/embed/HVSXiRPYL30

Murder by Numbers merupakan salah satu game ekslusif di Nintendo Switch yang rilis pada tanggal 5 Maret 2020. Selain itu game bergenre puzzle ini juga keluar pada perangkat Microsoft Windows yang pastinya menarik untuk dicoba. 

Sedangkan cerita dalam game ini mengenai detektif bernama Honor Mizrahi bersama dengan teman robotnya SCOUT. Mereka berusaha menyelidiki berbagai penyebab kasus pembunuhan tersebut. Menariknya game ini menghadirkan gaya visual novel yang pastinya seru dan cocok buat kalian yang ingin memainkan game casual. 

2. Pokémon Mystery Dungeon: Rescue Team DX

https://www.youtube.com/embed/G4yxA9nh40Y

Pokémon Mystery Dungeon: Rescue Team DX menjadi salah satu game seru yang menjadi remak dari game rilisan tahun 2005, berjudul Pokémon Mystery Dungeon: Blue Rescue Team and Red Rescue Team. Selain itu, game ini juga jadi salah satu seri dari Pokemon Mystery Dungeon yang diproduksi oleh Spike Chunsoft. Video game ini juga sudah rilis pada tanggal 6 Maret 2020 pada perangkat Nintendo Switch saja. 

Sementara gameplaynya berfokus pada beberapa misi yang harus diemban didapat melalui beberapa media seperti bulletin board, email dan lain sebagainya. Serta misi yang diberikan tentunya memberikan petualangan yang seru banget. 

3. Animal Crossing: New Horizons

https://www.youtube.com/embed/sRWjpjNVOCM

Kemudian terdapat pula game Animal Crossing: New Horizons yang merupakan game simulasi dan menjadi seri kelima dari Animal Crossing yang pertama kali rilis tahun 2001. Sama seperti video gamenya terdahulu, tentunya game ini hanya keluar pada perangkat Nintendo Switch saja dan sudah diluncurkan pada tanggal 20 Maret 2020. 

Sementara game ini simulasi ini memiliki gameplay yang cukup menarik karena dapat memilih karakter anthropomorpic yang menggemaskan. Serta dapat bersosialisasi dengan berbagai karakter lainnya. Tentunya pada game terbarunya kali ini menghadirkan grafis yang jauh lebih baik dari sebelumnya. 

Baca Juga: 7 Game Co-Op Terbaik di Nintendo Switch, untuk Main Bareng di Rumah!

4. My Hero One's Justice 2

https://www.youtube.com/embed/4c00Up11Gno

My Hero One's Justice 2 juga jadi game baru dari seri anime My Hero Academia yang rilis pada tahun 2020 ini. Di samping itu, game ini jadi series ketiga dari game My Hero One's Justice, di mana sebelumnya sudah dirilis pada tahun 2018. Selain itu game ini juga diluncurkan pada berbagai perangkat seperti Nintendo Switch, PS4, Xbox One dan Microsoft Windows berbarengan pada tanggal 13 Maret 2020. 

Jalan cerita permainan ini berupa pertarungan antara beberapa karakter yang ada di dalam arena tersendiri. Namun tentunya pada game terbarunya menghadirkan berbagai jurus-jurus baru yang pastinya bikin pertarungan tambah seru. Game ini juga dapat dimainkan multiplayer, sehingga sangat seru buat dimainkan bareng teman kamu. 

5. Exit the Gungeon

https://www.youtube.com/embed/PgJaqr2CTdc

Berikutnya terdapat game Exit the Gungeon yang berupa game bertema arcade yang merupakan spin-off dari game Enter the Gungeon (2016). Video game ini meluncur pada perangkat Microsoft Windows dan Nintendo Switch, di mana sudah rilis sejak tanggal 18 Maret 2020. 

Sementara permainan ini mengharuskan pemain yang menjalankan karakternya untuk keluar dari gedung, di mana berbeda dari game Enter the Dungeon yang mengharuskan pemain untuk masuk. Sedangkan pada game ini pemain diharuskan berlari dan mencari jalan keluar secepatnya sebelum gedung tersebut runtuh. 

6. One Piece: Pirate Warriors 4

https://www.youtube.com/embed/nFfEdSZXhW0

Terakhir terdapat video game One Piece: Pirate Warriors 4 yang termasuk dalam game petualangan, di mana jadi seri keempat game populer One Piece: Pirate Warriors yang pertama kali rilis di tahun 2012. Permainan ini akan dirilis pada tanggal 27 Maret 2020 dan bakal meluncur dalam berbagai perangkat, seperti PC Windows, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch. 

Pada terbarunya kali ini tentu menjadi sequel dari game One Piece: Pirate Warriors 3 yang rilis tahun 2015. Serta memiliki gameplay yang sama dengan sebelumnya, akan tetapi ada fitur 'Titan mode', di mana musuh dapat menjadi raksasa dan pemain harus beradaptasi serta melawan dengan beragam cara. 

Itu dia keenam game-game yang meluncur pada perangkat Nintendo Switch pada bulan Maret 2020 ini. Mana yang mau kalian mainkan terlebih dahulu?

Baca Juga: 7 Fitur Rahasia Nintendo Switch yang Tidak Diketahui Banyak Gamer!

Brahm . Photo Verified Writer Brahm .

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya